SD Gundam Battle Alliance Siap Rilis Tahun Ini!

Salah satu perusahaan pengembang dan penerbit game video terbesar, Bandai Namco, telah resmi mengumumkan bahwa mereka akan merilis game SD Gundam Battle Alliance pada tahun ini. SD Gundam Battle Alliance yang juga merupakan salah satu seri dari Gundam akan dirilis di berbagai konsol game seperti Nintendo Switch, PS5, Xbobserta dapat juga dimainkan di PC.

Sebelum merilis SD Gundam Battle Alliance, Bandai Namco sudah banyak mengeluarkan game Gundam lainnya seperti Mobile Suit Gundam SEED DESTINY, Mobile Suit Gundam Iron-Blooded Orphans, Mobile Suit Gundam Char’s Counterattack, Mobile Suit Gundam Thunderbolt, dan masih banyak lagi.

Game SD Gundam Battle Alliance nantinya akan menjadi game ke-26 yang bertemakan Gundam yang telah dirilis oleh Bandai Namco dan akan dirilis pada tahun ini.

Baca Juga: 5 Kelebihan Hero Lesley di Mobile Legends 2022

SD Gundam Battle Alliance

SD Gundam Battle Alliance merupakan game dengan genre multiplayer Gundam action RPG, yang dimana kalian sebagai pemain akan bermain bersama tim kalian ataupun sendirian dan menghancurkan musuh kalian dengan menggunakan Gundam. Pada game Gundam ini juga nantinya pemain bisa mendapatkan mobile suits terbaru dan bisa memperkuatnya sehingga bisa menjadi lebih kuat ketika dibawa kepertempuran berbagai misi.

Latar belakang cerita dari game ini sendiri terjadi di G: Universe, sebuah dunia di mana kanon Gundam berputar-putar dengan cara yang tidak dapat diprediksi oleh siapa pun. Gundam pada dunia ini bertujuan untuk memperbaiki sejarah yang sudah terdistorsi di dunia ini.

Nantinya pemain akan memimpin skuadron 3-unit yang terdiri dari Mobile Suits dan pilot dari seluruh sejarah Gundam, yang merupakan Battle Alliance sejati.

Baca Juga: 5 Kelebihan Hero Natalia di Mobile Legends 2022

Gameplay

SD Gundam Battle Alliance
Visual Gundam Alliance

Pada gameplay dari game SD Gundam Battle Alliance ini sendiri, kalian bisa memainkan dengan 2 partner kalian untuk menjadi satu kesatuan tim. Game ini merupakan game multiplayer, oleh karena itu para pemain nantinya bisa membangun tim yang terdiri dari 3 orang dan akan bertempur dengan musuh yang juga terdiri dari 3 orang.

Selain dapat dimainkan secara multiplayer, game ini juga bisa dimainkan secara solo atau sendirian. Nantinya ketika memainkan game ini, pemain akan disajikan persatuan dari visual yang memukau dan animasi yang dinamis.

Sebagai pemain, kalian bisa memanjakan diri kalian dengan beragam persenjataan Mobile Suit yang digunakan untuk menghancurkan banyak musuh. Kontrol Mobile Suit juga digambarkan dengan se-realistis mungkin dan banyak menampilkan senjata perang saat mereka menuju ke medan perang dan menghadapi musuh-musuhnya.

Baca Juga: Tips Gacha Yelan Genshin Impact, Lakukan Ini Biar Auto Pulang!

Pre-Order

SD Gundam Battle Alliance
Visual Gundam Alliance

Meskipun game ini sendiri akan rilis pada tanggal 25 Agustus 2022 nanti, namun para penggemar Game dari Gundam ini sudah bisa melakukan pre-order melalui website resminya. Tentunya, jika kalian melakukan pre-order untuk game ini banyak sekali keuntungan-keuntungan yang akan didapat.

Keuntungan melakukan pre-order dan bonus yang akan didapat:

  1. Pembeli akan mendapatkan paket SD Gundam World Sangoku Soketsuden termasuk Liu Bei Unicorn, Sun Quan Astray, dan Cao Cao Wing.
  2. Mobile Suit Launch Support: Mulai Dash Pack dan dapat membuka kunci awal untuk unit Gundam. Termasuk 5.000 Tiket Modal x1, bagian ekspansi Char Aznable’s Mask (infighter/all-rounder/shooter), dan pembukaan awal untuk unit Gundam
  3. Dapat membuka kunci lebih awal untuk unit Knight Gundam
  4. Dapat membuka kunci lebih awal untuk unit Musha Gundam

Perlu diingat bahwa bonus-bonus tersebut bisa dikirimkan pada tanggal setelah perilisan game ini.

Baca Juga: Kode Redeem FF Juni 2022 yang Masih Aktif

System Requirements

SD Gundam Battle Alliance
Visual Gundam Alliance

Untuk memainkan game SD Gundam Battle Alliance ini sendiri tentu memerlukan minimal spesifikasi agar para pemain dapat merasakan sensasi dan pengalaman bermain game Gundam ini dengan menyenangkan karena disuguhkan oleh visual dan animasi yang ciamik.

Oleh karena itu, untuk menikmati game Gundam ini kalian membutuhkan beberapa minimum system requirements. Berikut minimum system requirements game SD Gundam Battle Alliance:

  1. Game ini memerlukan minimal 64-bit processor dengan dibantu minimal Intel Core i3-6300 atau AMD Ryzen 3 1200
  2. OS Windows 10 x64
  3. Graphic Card minimal GeForce GTX 1060 atau Radeon RX 480
  4. Menggunakan DirectX versi 11
  5. Dan memerlukan minimal kapasitas penyimpanan sebesar 25 GB

Harga

Visual Gundam Alliance

Sudah tidak diragukan lagi bahwa game Gundam selalu menyajikan gameplay, visual, dan animasi yang memukan setiap serinya. Tentu, setiap serinya memiliki keunggulannya masing-masing dan tak terkecuali pada seri game Gundam yang satu ini, yang memiliki keunggulan pada visual dan animasinya yang Full HD.

Oleh karena itu untuk menikmati pengalaman dan sensasi bermain game ini dengan nikmat, para penggemar Gundam ataupun gamers yang  ingin memainkan game ini harus mengeluarkan kocek yang tidak murah.

Game ini sendiri nantinya akan dibagi menjadi 2 edisi, yakni edisi yang biasa dan SD Gundam Battle Alliance – Deluxe Edition. Dan tentunya dari kedua versi ini memiliki harga yang berbeda.

Pada edisi yang biasa, Vicigers bisa mendapatkannya dengan harga Rp 699.000 dan untuk versi Deluxe Edition, Vicigers bisa mendapatkannya dengan harga Rp 999.000.

Vicicgers juga dapat melakukan pre-order game ini melalui platform Steam.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!