Sage Valorant: Semua Hal Yang Perlu Diketahui!

Hallo Vicigers, pada artikel kali ini kita akan membahas semua hal yang perlu diketahui tentang Sage Valorant. Valorant memiliki sejumlah agent yang mengesankan untuk dimainkan, tetapi hanya sedikit yang berguna seperti Sage Valorant.

Dia adalah support berbasis es dari China yang dapat membuat atau menghancurkan game. Hampir semua pemain harus belajar bagaimana menggunakannya karena kemampuan penyembuhan dan pertahanannya sangat membantu dalam skenario pertempuran apa pun.

Jadi mari kita berikan tips terbaik tentang cara memainkan Sentinel tingkat atas, Sage.

Pengetahui Dasar Tentang Sage Valorant

Dalam pertempuran, Sage menggunakan bola yang dilengkapi dari ikat pinggangnya untuk membantu melawan musuh. Masing-masing memiliki kemampuan berbeda yang mempengaruhi kemajuan lawan atau mendukung tim.

Sage Valorant: Semua Hal Yang Perlu Kamu Tahu!

Barrier Orb (C)

Sage Valorant : Semua Hal Yang Perlu Diketahui!

Sage Valorant melengkapi Orb ini dan kemudian meletakannya di tempat yang ditargetkan. Ini menciptakan dinding es dengan empat segmen yang dapat memblokir sudut pandang musuh, melindungi lokasi lonjakan, atau (untuk Sage paling licik) menjadi alat panjat.

Musuh dapat memecahkan kebekuan, tetapi membutuhkan beberapa pukulan, jadi jika seorang pemain mengawasi dinding, mereka dapat melihat es perlahan pecah dan bersiap untuk lawan yang akan datang. Kemampuan ini membutuhkan 400 kredit dan seorang pemain hanya dapat menyimpan satu di inventaris mereka per ronde.

Slow Orb (Q)

Sage Valorant : Semua Hal Yang Perlu Diketahui!

Sage Valorant melengkapi Orb dan kemudian melemparkannya ke area yang dituju. Itu bisa memantul dari dinding tanpa mengaktifkan bentuk akhirnya.

Setelah mendarat, Orb itu akan menyebarkan es dalam lingkaran lebar, memperlambat semua orang yang melewatinya, termasuk musuh dan rekan setim. Ini adalah alat yang efektif untuk mencegah musuh untuk menyerang, memberi kekuatan pada rekan setim dalam baku tembak, atau bahkan memaksa musuh untuk mundur.

Orb ini bisa sangat berguna di akhir pertandingan karena bisa mengulur waktu selama hitungan mundur spike, memberikan tim kesempatan yang lebih baik untuk memasang/menjinakkan.

Kemampuan ini berharga 200 kredit dan seorang pemain hanya dapat menyimpan dua di inventaris mereka per ronde.

Healing Orb (E)

Sage Valorant : Semua Hal Yang Perlu Diketahui!

Signature Ability Sage adalah Healing Orb yang bisa dia pakai sendiri. Yang ini, bagaimanapun, menghealing rekan setim yang ada di depannya atau dapat digunakan untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Klik kiri mouse untuk menghealing rekan, dan klik kanan mouse untuk menghealing diri sendiri.

Berbeda dengan ability lainnya, healing orb miliknya memiliki cooldown 45 detik, jadi bisa digunakan beberapa kali selama long match, tapi dalam jangka pendek pemain mungkin hanya bisa menggunakannya sekali.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Resurrection (X)

Sage Valorant : Semua Hal Yang Perlu Diketahui!

Sage Valorant melengkapi kemampuan ultimate dan akan menggunakan ablity tersebut untuk membangkitkan kembali rekan satu tim yang sudah mati.

Sage juga harus dekat dengan tubuh yang sudah mati untuk dihidupkan kembali. Setelah beberapa detik animasi kebangkitan, rekan setim akan kembali beraksi dengan darah penuh dan siap untuk pergi.

Baca juga: Setup Spycam Cypher di Map Bind Valorant!

Taktik Pertempuran Tim

Untuk menggunakan Sage dengan kemampuan terbaiknya, pertahankan dia di sekitar rekan satu timnya. Kecuali ada keadaan khusus, hindari melakukan misi solo.

Meskipun Sage yang baik dan masih bisa menjadi flanker yang efektif, itu bukan cara terbaik untuk memintanya membantu timnya.

Dengan rekan satu timnya, Sage melakukan yang terbaik saat menggunakan Barrier Orbnya, memperlambat, dan menyembuhkan untuk mendukung perlindungan poin.

Dia bisa berdiri sedikit di belakang timnya untuk melihat situasi dengan cermat sehingga dia bisa melakukan call outs atau hanya bereaksi sesuai untuk menjaga tim tetap bersama dan hidup.

Tempat yang baik untuk Sage yang bertahan untuk memulai adalah segmen atas pada titik Haven A atau titik A Split, misalnya.

Taktik Pertempuran Solo

Orang bijak harus menghabiskan sebagian besar waktu mereka untuk bertarung bersama rekan satu tim, tetapi jika seseorang berakhir sendirian, pasti ada beberapa taktik khusus yang harus mereka fokuskan.

Sage dalam kondisi terbaiknya saat digunakan untuk bertahan, jadi jika dia tidak bisa melindungi rekan satu timnya, dia harus melindungi poin.

Saat menyerang, dia bisa fokus untuk mengalihkan perhatian lawan dari tim lawan atau mengatur spike yang terlindungi dengan baik bahkan sebelum musuh datang untuk menghentikannya.

Mungkin sampai sini dulu pembahasan artikel pada kali ini dan jangan sampai ketinggalan berita ter-update seputar Valorant dan game lainnya hanya di VCGamers News.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID