Cara Menggunakan Safe Zone Free Fire Untuk Memenangkan Pertandingan

Tips Push Rank FF

Safe Zone Free Fire adalah salah satu bahaya yang perlu diwaspadai pemain, tetapi juga bisa menjadi keuntungan jika sobat Vicigers tahu cara memainkannya. 

Free Fire merupakan salah satu game yang memiliki intensitas pertandingan yang seru dengan beberapa aspek penting. Selain berhadapan dengan pemain lain, kamu juga perlu memperhatikan Safe Zone Free Fire agar tidak kehilangan HP atau menempatkan diri pada posisi yang buruk.

Para pemain yang dapat memprediksi Safe Zone Free Fire berikutnya serta tahu cara bermain di sekitar Safe Zone Free Fire akan memiliki banyak keuntungan, sehingga pemain memiliki lebih banyak peluang untuk memenangkan permainan.

Pada artikel ini, kami akan menunjukkan kepada soabt Vicigers tips untuk menggunakan Safe Zone Free Fire untuk keuntungan bermain.

Cara Bermain di Safe Zone Free Fire

Turun di Pusat Peta

Karena Safe Zone Free Fire muncul secara acak setelah pemain jatuh, tidak ada cara untuk memprediksinya. Namun, ada kemungkinan besar bahwa bagian tengah peta akan dimasukkan ke dalam safe zone. Jadi, kamu perlu turun di pusat peta untuk memastikan kamu bisa masuk ke dalam zona tepat waktu.

Kamu mungkin tidak ingin mendarat tepat di tengah peta, karena area ini sangat kompetitif dan kamu mungkin akan mati lebih awal. Sayangnya, ini adalag salah satu cara Anda bisa berada di Safe Zone Free Fire

Tetap Berada di Dekat Tepi Safe Zone Free Fire

Semua pemain tetap ingin berada di tengah zona dan bukan ditepi zona. Dengan tetap berada di pinggir zona, kamu tidak perlu menjaga arah belakang, sehingga lebih mudah untuk menemukan musuh. Dengan cara ini, kamu bisa menghindari tim lawan yang berada di tengah zona.

Namun, kamu perlu mengawasi dan memprediksi Safe Zone Free Fire berikutnya, karena ada kemungkinan kamu harus banyak bergerak untuk sampai ke pusat Safe Zone.

Cobalah Untuk Menghindari Pertempuran di Lingkaran Terakhir

Safe Zone Fre Fire terakhir adalah lingkaran dengan intensitas paling tinggi untuk pertarungan bagi pemain. Untuk bertahan dari Safe Zone terakhir yang sangat menantang, para pemain yang tersisa dipaksa untuk saling bertarung sekaligus. Namun, hal terbaik yang harus dilakukan adalah menghindari pertempuran ini sebisa mungkin.

Skenario terbaik adalah membiarkan mereka bertarung sampai hanya tersisa 1 tim dan kamu bisa menghabisi mereka. Gunakan item utilitas seperti granat Asap dan Gloo Wall untuk menutupi posisi jika kamu berada di area terbuka.

Baca juga: Tips Pro Yang Harus Diketahui Untuk Menggunakan Sniper Rifle M82B di Free Fire

Memprediksi Safe Zone Free Fire

Saat Safe Zone Free Fire menyusut, pemain yang berada di luar akan menerima kerusakan, jadi sangat penting bagi pemain untuk mencoba tetap berada di dalam Safe Zone dan menebak di mana Safe Zone berikutnya. 

Meskipun memiliki pengalaman yang ringkas dengan peta yang lebih kecil dan lebih sedikit pemain untuk perangkat kelas bawah, game ini tetap mempertahankan gameplay inti dasar dari genre battle royale. Pemain jatuh ke pulau yang ditinggalkan untuk mengambil barang dan senjata.

Pemain bertarung dan berusaha bertahan di Safe Zone yang semakin menyusut hingga hanya tersisa 1 orang yang selamat. Karena itulah menggunakan Safe Zone tetap menjadi skill penting untuk menjadi pemenang.

Safe Zone ditandai dengan lingkaran putih di peta. Setelah durasi tertentu dalam permainan, lingkaran putih baru dengan ukuran lebih kecil akan muncul secara acak di dalam yang sebelumnya untuk menunjukkan Safe Zone berikutnya.

Akan ada waktu singkat antara setiap Safe Zone bagi pemain untuk pindah. Pemain yang tinggal di luar Safe Zone saat waktu habis akan menerima kerusakan seiring waktu.

Semakin lama permainan, semakin banyak kerusakan yang akan diterima pemain di luar Safe Zone. Itulah mengapa penting untuk memiliki prediksi Safe Zone Free Fire yang bagus.

Safe Zone Free Fire pertama akan muncul setelah 3 menit 50 detik dalam game. Zona akan bertahan selama beberapa waktu sebelum mulai menyusut perlahan. Safe Zone Free Fire berikutnya akan muncul segera setelah zona sebelumnya telah menyusut.

Baca juga: Mengenal Atrasis Free Fire Untuk Mendapatkan Diamond Gratis!

Pada dasarnya, bermain di Safe Zone Free Fire adalah cara terbaik untuk tetap bertahan hingga akhir pertarungan. Hal ini bisa menjadi solusi bagi sobat Vicigers yang bermain solo atau tim kamu ternyata sudah ke lobi lebih dulu. Tidak perlu takut bermain di Safe Zone Free Fire, skill diatas bagian dari cara bertahan hidup di game FF.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!