Rekomendasi Karakter Terbaik Untuk Rush Hour Akimbo FF

Diamond FF Gratis

Garena seringkali memberikan layanan game pada seluruh pemainnya. Salah satunya adalah menghadirkan mode rush hour akimbo FF. Nah, ada beberapa rekomendasi karakter terbaik untuk mode tersebut.

Free Fire memberi pemain sejumlah mode dan karakter hebat yang dapat kamu coba. Salah satunya adalah karakter terbaik dalam mode rush hour akimbo FF, yang seharusnya lebih kuat dalam persaingan. Karena menggunakan karakter yang tepat membantu pemain menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

Terutama ketika kamu mulai melakukan sesuatu yang hebat dalam mode ini, pastikan untuk menjadi lebih bersemangat. Bermain dengan karakter favoritmu sangat menyenangkan karena kami menang lebih cepat karena kami sudah tahu kombinasi cara memainkan karakter tersebut.

Setelah senjata terbaik muncul di mode rush hour akimbo FF akan membantu kamu bersaing lebih cepat. Mode rush hour akimbo FF pasti akan menyesuaikan dengan map yang akan kamu gunakan saat bertanding nanti.

Lengkapi dengan mencoba 6 karakter di rush hour akimbo FF, kamu bisa menang dengan mudah. Karena kecepatan serangan karakter dalam mode ini, ia dapat menunjukkan beberapa kekuatan di kompetisi selanjutnya.

Daftar Karakter Untuk Mode Rush Hour Akimbo FF

Alok

Rush Hour Akimbo FF
DJ Alok

Karakter terbaik pertama yang bisa dimainkan dalam mode Rush Hour Akimbo FF adalah Alok Sebagai karakter pendukung, Alok memiliki skill drop aktif (Drop The Beat) yang dapat menciptakan aura melingkar sejauh 5 meter, aura ini dapat meningkatkan kecepatan gerak Alok sebesar 15 persen.

Selain meningkatkan movement speed, skill aktif Alok juga dapat memulihkan HP-nya sebesar 15. Karakter dengan kemampuan penyembuhan terbaik ini dapat memberikan motivasi kuat untuk dirinya dan rekan satu timnya dari dekat.

D-Bee

Rush Hour Akimbo FF
D Bee

Karakter terbaik berikutnya untuk dimainkan dalam mode ini adalah D-Bee. Skill pasif D-Bee (Bullet Beats) dapat menambah 15 persen movement speed dan tambahan 45 persen akurasi tembakan, saat karakter D-Bee menembak saat menghadapi musuh dalam mode tersebut.

Tak heran D-Bee menjadi karakter yang bisa menembak lebih akurat. Jika kamu ingin menembak musuh dengan akurasi yang akurat, kamu bahkan bisa dengan cepat mendapatkan Headshots jika menggunakan karakter D-Bee.

D-Bee akan memberikan kecepatan gerakan yang lebih tinggi serta akurasi pemotretan saat menembak dalam gerakan. Perlu diingat bahwa pengguna Akimbo selalu bergerak saat menggunakan senjata mereka, jadi jangan heran jika D-Bee ini ada di sana.

Namun perhatikan juga tips menggabungkan karakter D-Bee Free Fire agar tidak salah dalam menggunakan hero tersebut. Karena itu adalah hal yang sangat menarik, jadi kamu juga tidak akan bosan dengan mode puncak Akimbo.

Wolfrahh

Rush Hour Akimbo FF
Wolfrah

Skill pasif yang diberikan Wolfrahh sangat bagus, karena dia sakit dan OP secara fisik. Tentunya dengan kemampuan Wolfrah yang seperti itu, pasti lebih mudah menghadapi musuh yang ada.

Karena Wolfrahh sendiri melakukan damage ke kepala musuh, selain itu kita bisa menyebabkan damage yang tinggi saat menyerang bagian tubuh. Hanya saja tergantung dari pemainnya sendiri, karena senjata yang digunakan Wolfrahh sangat penting.

Tentu saja karakter Wolfrah ini bisa kamu ambil dalam mode Rush Hour Akimbo FF, namun kamu harus memperhatikan terlebih dahulu cara memainkannya. Jika kamu menyukai quest Akimbo, tidak apa-apa, tetapi sebenarnya cocok untuk wolfrahh ketika dia dalam mode ini.

Kelly

Rush Hour Akimbo FF
Kelly

Kemampuan Kelly Awakening yang dapat kamu ambil dalam mode ini membuatmu lebih kuat dari sebelumnya. Bahkan dengan ini, Kelly Awakening dapat memberikan kekuatan yang sangat kuat pada game ini.

Karena Pasif Power begitu dahsyat, bahkan bisa mempercepat lari atau menembak. Jika kamu berlari selama beberapa detik, maka serangan lain sangat penting.

Hal ini sangat populer di beberapa mode, bahkan jika kamu menggunakan senjata Akimbo dalam mode ini. Untuk membangkitkan Kelly yang sudah lama berlari saat bertemu musuh, dia bisa langsung menyerang 2 senjata yang dia pegang ini.

Selain meningkatkan kecepatan gerakan, Kelly Awakening juga dapat menyebabkan damage sebesar 106 persen lebih banyak, di level tertinggi. Kemampuan ini memungkinkan Kelly Awakening untuk memberikan damage yang signifikan pada musuh.

Wukong

Rush Hour Akimbo FF
Wukong

Karakter selanjutya yang bisa kamu gunakan untuk memainkan mode Rush Hour Akimbo FF adalah Wukong. Kamu dapat mengandalkan karakter Wukong untuk mengalahkan musuh, karena keterampilan aktif Wukong (Kamuflase) dapat ditutupi oleh semak, mengurangi kecepatan sebesar 10 persen dalam 10 detik.

Skill set aktif Wukong juga memiliki cooldown yang bisa direset jika bisa merobohkan musuh. Wukong bisa berubah ke bentuk aslinya jika menyerang musuh.

Jika kamu mengaktifkan skillnya, Wukong tidak akan pernah ditemukan untuk tujuan yang diberikan kepada kita oleh musuh. Jadi Wukong bisa mengejutkan musuh di sekitar, jadi kita tidak akan kesulitan menang.

Baca juga: Kenta FF, Karakter Baru di Update Patch 0B33 Free Fire

Kenta

Rush Hour Akimbo FF
Kenta

Skill aktif Kenta sangat kuat, meski senjata Akimbo tidak bisa dengan mudah menembus pertahanannya. Kenta memberikan shield pelindung dan bisa digunakan untuk melindungi bagian depan karakter ini saat aktif digunakan.

Damage-nya berkurang dengan jumlah yang sangat besar, jadi dalam mode ini kamu tidak akan kesulitan menghadapi musuh. Kenta akan mampu menahan Akimbo dalam waktu yang lama, karena Shield hanya mengurangi damage.

Dengan kemampuan Kenta, tentunya progress para barbar di Rush Hour Akimbo bisa lebih seru lagi. Jika kamu mendekati musuh yang menembakmu dari jarak jauh, kamu tidak akan mengalami damage yang fatal.

Baca juga: Inilah Cara Counter Chrono Free Fire yang Wajib Kamu Ketahui

Itulah beberapa karakter terbaik yang bisa kamu gunakan untuk memainkan mode Rush Hour Akimbo FF. Kami harap ini akan membantumu! Jika kamu ingin top up Diamonds Free Fire, kamu dapat melakukannya langsung ke VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!