RRQ vs Aura, RRQ Kokoh di Puncak Klasemen usai Comeback dari Aura

RRQ vs Aura

Kompetisi bergengsi MPL Indonesia Season 9 minggu ke-6 ditutup dengan duel panas antara RRQ vs Aura yang berhasil dimenangkan oleh RRQ Hoshi dengan skor 2-1.

MPL ID Season 9 sebagai kompetisi kasta tertinggi Mobile Legends di Indonesia tak henti-hentinya menyajikan laga seru di setiap minggunya.

Kali ini, kompetisi tersebut telah melewati minggu ke-6 yang menandai semakin dekatnya dengan perebutan trofi MPL ID Season 9.

Pada minggu ke-6 tersebut ada banyak laga seru yang tersaji, namun salah satu laga yang menjadi sorotan adalah laga antara RRQ vs Aura. Laga tersebut berlangsung di hari ketiga pada Minggu (27/3).

Seperti yang kalian ketahui, baik RRQ Hoshi maupun Aura Fire merupakan tim penghuni papan atas yang menjadi kandidat juara MPL ID Season 9. Pertarungan keduanya tentu saja banyak yang menantikan terutama para penggemar game Mobile Legends ini.

Buat kalian yang mungkin ketinggalan melihat keseruang antara RRQ vs Aura, tenang saja kami akan memberikan ulasan hasil pertandingannya.

Baca juga: Roster ML Sea Games 2022, Inilah Susunan Lengkapnya

Hasil RRQ vs Aura Fire

RRQ vs Aura
Ilustrasi Kompetisi MPL

RRQ Hoshi kembali berhadapan dengan Aura Fire dimana keduanya sama-sama sedang berada dalam performa terbaiknya. 

Demi saling mengamankan posisi teratas di klasemen, kedua tim pastinya menurunkan komposisi pemain terbaiknya.

Pertarungan yang berlangsung selama 3 game itu berhasil dimenangkan secara dramatis oleh RRQ Hoshi usai melakukan comeback dari Aura Fire dengan skor 2-1.

Aura Amankan Poin Pertama di Game 1

Pada game pertama ini, RRQ Hoshi memainkan R7 (Yu Zhong), Alberttt (Fanny), Clayyy (Vale), Skylar (Clint), dan Vyn (Franco). Sementara itu,  Aura Fire menurunkan Facehugger (Yve), High (Khufra), Fluffy (Grock), God1va (Atlas), dan Kabuki (Brody).

Secara mengejutkan Aura Fire langsung menekan RRQ Hoshi dengan mendapatkan first blood dalam waktu kurang dari 1 menit. Bahkan, mereka kembali melumpuhkan 3 pemain RRQ Hoshi lainnya yang membuat Aura sukses mendapatkan 4 kill di early game.

Sementara itu, tim Raja dari Segala Raja ini baru bisa bereaksi pada menit ke-5 dengan mendapatkan kill pertamanya. Namun, Aura tetap fokus pada objektif mereka dengan penampilan yang cukup impresif sukses melumpuhkan base turret dari RRQ.

Hal tersebut membuat Aura Fire sukses mengamankan 1 poin di game pertama ini usai melakukan perlawanan selama 12 menit dengan meraih 14 kill.

Baca juga: 4 Hero Baru Mobile Legends Hingga Maret 2022

RRQ Sukses Samakan Kedudukan Aura di Game 2

RRQ vs Aura
Ilustrasi RRQ MPL ID S9

Memasuki game ke-2, RRQ Hoshi memainkan R7 (Uranus), Alberttt (Karina), Clayyy (Cecilion), Skylar (Claude) dan Vyn (Baxia). Sedangkan Aura Fire menurunkan Facehugger (Yve), Fluffy (Balmond), Kabuki (Chou), God1va (Angela), dan High (Kimmy).

Sedikit berbeda dengan game pertama, Aura Fire sepertinya bermain lebih bertahan dan kembali mendapat first blood pertama. Melihat lawannya bertahan, RRQ Hoshi juga merubah strateginya dengan bermain menyerang dan berhasil memberi tekanan ke Aura Fire.

Sang Raja pun sukses mendapatkan lord yang pertama dan kedua dengan cukup mudah karena tidak ada tekanan dari Aura Fire. Akhirnya, RRQ sukses menghancurkan base turret Aura pada menit ke-14 untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dengan meraih 10 kill.

Baca juga: Tips Gameplay Franco Terbaik di Mobile Legends 2022

RRQ Sukses Comeback atas Aura di Game 3

Pada game terakhir ini, RRQ Hoshi menurunkan Alberttt (Ling), R7 (Uranus), Vyn (Baxia), Clayy (Cecilion), dan Skylar (Brody). Sementara itu, Aura Fire memainkan Facehugger (Yve), Kabuki (Fanny), Fluffy (Hylos), High (Clint), dan God1va (Martis).

Game penentuan ini berlangsung begitu luar biasa dan menegangkan dengan kedua tim yang silih berganti saling berbalas serangan. Permainan agresif kedua tim ini pastinya sangat menghibur penonton dan keseruannya sudah seperti laga final.

Selain itu, dua MVP papan atas di klasemen yaitu RRQ Alberttt dan Aura Kabuki juga saling bertarung yang membuat game penentuan ini semakin panas.

Sama-sama bermain agresif, Aura Fire kembali sukses melakukan 4 kill saat early game, sedangakan RRQ Hoshi baru meraih kill pertamanya saat memasuki menit ke-4.

Namun, RRQ Hoshi tak mau kalah dengan memberikan perlawanan sengitnya hingga akhirna mereka sukses mendapatkan lord pertamanya. Saat kedua tim memperebutkan lord yang kedua, teamfight berlangsung cukup hebat.

Impresifnya penampilan RRQ membuat mereka berhasil melakukan wipe out pada pemain Aura Fire di menit 17 dan hampir melumpuhkan base turret Aura Fire. Mereka justru memilih mundur dulu dengan mendapatkan lord yang kedua.

Mereka juga kembali mengamankan lord yang ketiga yang membuat late game semakin menegangkan hingga akhirnya mereka sukses menembus base Aura Fire.

Tim berjuluk Raja dari Segala Raja kembali melakukan wipe out pada menit ke-27 dan sukses mengancurkan base Aura Fire yang membuatnya menang comeback dengan skor 2-1. Mereka mendapatkan 14 kill sedangkan Aura Fire 15 kill.

Baca juga: Intip! 5 Hal yang Harus Kamu Perhatikan di New Season ML

RRQ Kokoh di Puncak Klasemen MPL ID S9

RRQ vs Aura
RRQ Hoshi

Pertarungan sengit dan menegangkan antara RRQ vs Aura yang berlangsung hampir 30 menit ini benar-benar memberikan hiburan serta permainan yang ciamik dari kedua tim.

Dengan hasil tersebut, R7 dan kawan-kawan sukses mengukuhkan dirinya menjadi pemuncak klasemen untuk minggu ke-6 dengan +13 poin. Sementara Aura Fire masih berada di posisi ke-3 dengan mengoleksi +6 poin.

Selain itu, kemanangan ini juga membuat peluang RRQ Hoshi untuk melaju ke babak Upper Bracket MPL ID Season 9 semakin terbuka.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!