RRQ Lemon Disebut Alien, Inilah Alasannya!

rrq lemon

RRQ, Lemon, dan Istilah Alien

Hola Vicigers! Siapa di sini yang tidak mengenal RRQ Lemon? RRQ atau Rex Regum Qeon merupakan salah satu tim terkuat dan dinilai sangat kompetitif di Mobile Legend. Tim ini berhasil meraih beberapa prestasi dan penghargaan di ajang kompetisi Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

Keberhasilan yang diraih RRQ tidak lain karena kemampuan personelnya yang luar biasa, serta kerja sama tim yang kuat. Ada salah satu pemain yang sangat diunggulkan dan menjadi personel kunci di RRQ, pemain tersebut ialah Lemon yang berasal dari Jakarta.

Kiprah RRQ Lemon dalam ajang Mobile Legend memang tidak main-main. RRQ Lemon juga dikenal sebagai personel yang setia bagi tim karena selama perjalanan karirnya di Mobile Legend, Lemon hanya bergabung dengan satu tim saja yaitu RRQ.

RRQ Lemon telah berhasil membantu RRQ tampil dengan dominan, bahkan pemain Mobile Legend yang berusia 22 tahun ini mendapatkan julukan “Raja dari Segala Raja”.

Bukan hanya itu, RRQ Lemon juga disebut sebagai “Alien” dan sebutannya itu menjadi sangat terkenal dan melekat padanya.

Alien disematkan pada Lemon karena pilihan hero yang ia mainkan dalam kompetisi Mobile Legend sering “nyeleneh” atau asing. Akan tetapi, meskipun dianggap asing justru ia mampu memaksimalkan hero yang ia mainkan dalam Mobile Legend. Lantas, siapakah sosok RRQ Lemon yang sebenarnya?

Biografi Singkat RRQ Lemon

RRQ Lemon adalah mantan top global Kagura yang lahir di Banda Aceh pada tanggal 30 Desember 1998. Lemon yang memiliki nama lengkap Muhammad Ikhsan ini memilih kata “lemon” sebagai nama panggungnya. Nama pada akun instagramnya pun adalah @ikhsan_lemon yang diikuti oleh 2,6 juta pengikut.

Lemon dikenal sebagai sosok pribadi yang sederhana dan jarang berbicara. James, mantan pelatih RRQ Hoshi Mobile Legend menyebutkan bahwa Lemon adalah yang pintar dan penuh pengertian.

Perjalanan karir Lemon sebagai pro player Mobile Legend diawali dari ketertarikannnya pada game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena). Pada saat Lemon masih di bangku sekolah dasar, ia sering pergi ke warnet alias warung internet untuk memainkan game online.

Sebelum mengenal Mobile Legend, game online yang sering dimainkan Lemon pada saat masih di bangku sekolah dasar adalah Dota 1, League of Legends, dan Heroes of Newerth. Singkat cerita, Lemon mulai merasa bosan dan malas untuk pulang pergi ke warnet pada saat itu.

Pada titik tersebut, Lemon mulai mencari game online yang bisa ia mainkan secara mobile alias tidak perlu memakai komputer yang mengharuskan ia pulang pergi ke warnet. Lemon kemudian menemukan Ace of Arena yang menjadi MOBA game mobile pertama yang dimainkan.

Lemon memainkan Ace of Arena pada rentang waktu 2015-2016 yang mulai membuatnya ketagihan dengan game yang diluncurkan oleh Moonton itu. Setelah itu, barulah Lemon mulai mengenal dan memainkan Mobile Legend.

Karir Lemon sebagai pro player Mobile Legend mulai terlihat sejak ia bergabung dengan tim RRQ pada bulan September 2017 yang lalu. Pada saat itu, RRQ masih bernama RRQ O2 yang kemudian setelah tiga tahun berkiprah berganti nama menjadi RRQ Hoshi dan Lemon tetap menjadi pemain kunci pada tim tersebut.

Sebutan Alien pertama kali keluar dari mulut Donkey, mantan pemain Evos.Julukan “Alien” memang pantas disematkan pada Lemon yang bisa dibilang sering memainkan berbagai macam role hero di Mobile Legend.

Lemon dikenal sebagai pemain Mage terbaik di Mobile Legend, namun tak jarang Lemon juga menggunakan hero non-meta pada saat turnamen. Sebagai contoh, Lemon juga menggunakan Belerick sebagai offlaner di M2 Mobile Legend.

Perlu kalian tahu, perjalanan Lemon di RRQ juga tidak selamanya mulus, ia telah melewati banyak sekali rintangan jatuh bangun dan harus banting tulang untuk mendominasi kancah Mobile Legend.

Prestasi Manis Lemon

Setelah melewati banyak kejadian pahit dan manisnya dunia Mobile Legend, kini Lemon telah menorehkan banyak prestasi. Lemon berhasil mempersembahkan banyak penghargaan kepada RRQ yang di antaranya adalah MPL (Mobile Premiere League) pada season 2, season 5, dan season 6.

Selain itu, Lemon bersama tim-nya juga menorah prestasi sebagai MPL Invitational 4 Nation Cup. Bahkan bukan hanya di Indonesia, Lemon bersama RRQ juga mengepakkan sayapnya di tingkat internasional.

Lemon dan tim berhasil menjadi runner up M1 Mobile Legend setelah mengalahkan Evos Esports. Lalu, Lemon cs juga finish di peringkat ketiga M2 Mobile Legend yang berhasil mengeluarkan Bren Esports sebagai champion.

Baca Juga : Inilah Jenis Pelanggaran di MLBB Terlaknat!
vcgamers x shopee cashback shopeepay

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!