Mengukir Sejarah Baru, RRQ Kazu Jadi Juara FFIM 2022!

FFIM 2022

Free Fire Indonesia Masters 2022 Fall atau FFIM 2022 telah usai dan RRQ Kazu berhasil menjadi juara. Tidak hanya menjadi juara, RRQ Kazu juga akan mewakili Indonesia di laga Free Fire World Series atau FFWS 2022 yang akan diselenggarakan di bangkok.

Kerja keras yang mereka lakukan selama delapan round pertandingan membuahkan hasil yang luar biasa. Mereka menjadi juara Free Fire Indonesia Masters kali ini tentunya dengan berbagai kesulitan dan tantangan.

Kali ini, VCGamers akan membahas perjalanan RRQ Kazu untuk menjadi juara Free Fire Indonesia Masters 2022 Fall. Yuk simak pembahasannya di bawah ini!

Baca Juga: RRQ Acil Diganti dari Kursi Head Coach, Ini Tanggapan RRQ Xin!

Pencapaian Baru Laga FFIM 2022

Pencapaian FFIM 2022
Free Fire Indonesia Masters 2022. Sumber: ONE Esports

Mereka harus menghadapi 11 tim esports yang memiliki nama dan kemampuan yang luar biasa dari Indonesia. Namun, akhirnya mereka lahir menjadi juara dan juga mendapatkan gelar perdana selama sejarah FFIM.

Berjuang dari tahun ke tahun, semua pemain tim RRQ Kazu termasuk Legaeloth dan Pacman akhirnya mendapatkan prestasi major pada scene esports Free Fire.

Sebagai pemain veteran, kedua pemain tersebut pastinya bangga dengan pencapaian tersebut. Tidak hanya pemain veteran, pemain lainnya seperti Abaay, Maybee, Razor, dan coach Ady Gustiawan juga sangat bangga karena gelaran FFIM 2022 ini merupakan pencapaian pertama bagi mereka.

Menurut coach RRQ Kazu yakni Adi Gustiawan, pencapaian menjadi juara FFIM merupakan pencapaian tertinggi bagi RRQ Kazu.

Selanjutnya, pencapaian ini merupakan pencapaian yang sudah pemain RRQ Kazu nantikan sebagai atlet esports Free Fire.

Coach RRQ Kazu Adi Gustiawan ikut bangga dengan para pemain RRQ Kazu, melihat bahwa adanya pembuktian squad RRQ divisi Free Fire yang berkembang dan akhirnya membuahkan hasil.

Baca Juga: Event Light Royale Free Fire: Ada Dark Destroyer Bundle FF!

Perjuangan RRQ Kazu FFIM 2022

RRQ Kazu FFIM 2022
RRQ Kazu FFIM 2022. Sumber: ONE Esports

Perjuangan RRQ Kazu tidaklah semudah itu. Mayoritas penonton Free Fire Indonesia Masters mendukung EVOS Divine dan tim lainnya.

Pemain RRQ Kazu mencoba untuk bermain sedikit lebih aman. Sementara itu, mereka juga menganalisa situasi permainan lawan. Strategi tersebut berhasil merka terapkan dan mendapatkan posisi ke-6 dan ke-4 untuk ronde pertama dan ronde kedua.

Ronde ketiga akhirnya membuahkan hasil yang luar biasa, RRQ Kazu mendapatkan BOOYAH. Namun, ronde keempat mereka gagal mendapatkan BOOYAH karena GARSY. Akhirnya, mereka berakhir mendapatkan posisi kedua.

Pada round kelima, mereka sedikit lebih kesusahan untuk mendapatkan BOOYAH. Namun, mereka berhasil mendapatkan poin yang cukup di puncak klasemen sementara. Tim yang harus mereka kahwatirkan adalah EVOS Divine.

Pada akhirnya, mereka mendapatkan BOOYAH pada ronde kedelapan. Performa RRQ Kazu cukup stabil sehingga menjadi juara FFIM 2022 Fall berkat mengumpulkan 108 poin. Setelah itu, GARSY menjadi runner-up atau juara dua dan AURA Ignite menduduki posisi ketiga.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Arctic Blue Bundle FF Oktober 2022

Langkah Selanjutnya Bagi RRQ Kazu

Juara FFIM 2022
RRQ Kazu. Sumber: ONE Esports

Setelah menjuarai FFIM 2022, RRQ Kazu mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 350 juta. Selain itu, salah satu pro player RRQ Kazu yakni Abay mendapatkan predikat sebagai predator pada turnamen kali ini sehingga meraih uang tunai sebesar Rp. 10 juta.

Sebagai juara, RRQ Kazu akan berangkat ke Bangkok untuk berpartisipasi dalam ajang Free Fire internasional yakni FFWS 2022 Bangkok.  Namun, para pemain RRQ Kazu harus bertanding di fase play-ins terlebih dahulu.

Terdapat sembilan tim yang akan bermain pada fase play-ins dan hanya empat tim yang berhak menuju fase finals FFWS 2022 Bangkok dari fase play-ins.

Sebelumnya, SES Alfaith sebagai perwakilan Indonesia sudah menjuarai Free Fire Master League Season 6 Division 1, sehingga langsung bermain di fase finals FFWS 2022 Bangkok.

Demikian pembahasan mengenai RRQ Kazu sebagai juara FFIM 2022. Untuk keperluan top up Free Fire, yuk kunjungi VC Market by VCGamers! Top Up di VC Market auto BOOYAH!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!