Royal Dream, Game Viral Pengganti Higgs Domino Island

Royal dream digadang-gadang dapat menggusur posisi Higgs Domino Island yang sampai sekarang masih merajai permainan kategori card.
Mitra Royal Dream
Mitra Royal Dream. (Source: Facebook/Royal Dream Indonesia)

Akhir-akhir ini, industri game Indonsesia berkembang sangat pesat. Kita disuguhkan berbagai macam pilihan, dan tipe permainan salah satunya yaitu Royal Dream.

Di dalam game ini, tersedia berbagai macam pilihan permainan untuk dimainkan. Dengan grafis dan gameplay yang baru, serta menyediakan fitur yang tak ada di Higgs Domino Island.

Karenanya, banyak player dari berbagai game yang bermigrasi ke Royal Dream, untuk merasakan pengalaman bermain yang lebih menyenangkan dibanding sebelumnya.

Jika kamu adalah player baru atau seseorang yang memikirkan kemungkinan untuk bermigrasi ke Royal Dream, artikel ini akan menjawab semua kegusaranmu. Cekidot!

Baca juga: Mitra VCGamers Tempat Top Up Chip Royal Dream Termurah

Mengenal Royal Dream

Royal Dream - Gameplay
Royal Dream – Gameplay. (Source: Google Play Store)

HIGOGAME PTE LTD merupakan sebuah perusahaan game asal Singapura yang membuat, juga menerbitkan Royal Dream pada September 2023 silam.

Pada saat tulisan ini dibuat, terhitung sudah 1 juta kali game terbitan HIGOGAME ini diunduh, melalui Google Play Store.

Tak hanya Royal Dream atau RD, HIGOGAME juga membuat aplikasi serupa, yang merupakan pendahulunya RD. Yaitu, Royal Play. Game tersebut terlebih dahulu muncul ke permukaan pada 2021 yang lalu.

Karena game ini merupakan tipe game simulasi, terdapat batasan usia jika ingin mengunduhnya. Sehingga, bagi kalian yang masih di bawah 21 tahun, tak bisa mengaksesnya.

Game ini memungkinkan kamu untuk bermain banyak permainan di dalam satu apikasi yang sama. Ada banyak pilihan permainan yang akan memacu adrenalin, serta mengasah naluri tebakanmu.

Daya tarik utama tersebut dikemas dengan permainan multiplayernya yang sangat mudah dijalankan. Jadi kamu bisa bermain bersama teman-teman, tanpa khawatir akan menghadapi kesulitan dalam mengaksesnya.

Biar nggak semakin penasaran, penulis sudah menyiapkan daftar permainan yang bisa kalian askes. Mari kita bahas bersama-sama!

Permainan Kartu

Pertama, ada permainan kartu seperti remi klasik, dan berbagai jenis lainnya. Seperti Blackjack, Capsa dan juga Poker.

Permainan Tembak Ikan

Kalian bisa menjelajah langit sembari berburu ikan-ikan khusus yang sudah disiapkan di dalamnya. Rasakan sensasi petualangan di udara yang belum pernah ada di manapun.

Qiu-Qiu

Qiu qiu yang terkenal juga ada di dalam game ini. Permainan kartu yang bertujuan untuk mengumpulkan angka total 9, dengan mengkombinasikan beberapa kartu yang berbeda. Kalian dapat mengaksesnya dan bermain bersama teman-teman untuk menambah keseruan.

Mendapatkan Hadiah dari Kode Pemain Baru

Bagi pengguna baru, kalian bisa mendapatkan bonus chip jika mempunyai kode undangan dari player yang telah aktif duluan.

Mintalah kode undangan tersebut dan segera masukan kodenya untuk mendapatkan hadiah dalam bentuk chip.

Perlu diingat, kode undangan yang kalian dapatkan hanya bertahan selama 24 jam. Setelahnya, kalian sudah tak bisa menukarkannya lagi, karena telah hangus.

Keunggulan Royal Dream

QIu QIu
QIu QIu. (Source: Google Play Store)

Banyak alasan kenapa pemain Higgs Domino Island pindah. Utamanya, karena tombol kirim yang dihilangkan oleh developer, serta pembatasan-pembatasan lain yang mengurangi pengalaman bermain.

Kedua, variasi game yang ada di Royal Dream sangat beragam. Jadi, pemainnya tak akan bosan.

Terlebih lagi game ini telah dilengkapi dengan fitur X8 Speeder yang bisa mempercepat permainan hingga 8 kali kecepatan aslinya.

Cara Download Royal Dream

Seperti yang sudah penulis jelaskan, kalian bisa mengunduhnya lewat Google Play Store secara resmi. Cukup sediakan ponsel dengan seri OS 4.4 Android ke atas.

Baca juga: 7 Rekomendasi Game Anime Terbaik di 2024!

Top up Royal Dream hanya di VCGamers Marketplace dan dapatkan berbagai penawaran menarik!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!