Lengkap Sudah Roster Terbaru Geek Fam ID Untuk MPL Season 8!

Geek Fam ID roster MPL S8

Hola Vicigers! Geek Fam ID merupakan salah satu tim ternama dalam cabang esport Mobile Legends. Tim ini sudah sering dijumpai pada turnamen-turnamen besar Mobile Legends: Bang Bang seperti MPL (Mobile Legends Professional League) Indonesia.

Turnamen mobile legends paling bergengsi di Indonesia ini tengah digelar season ke-8 pada Bulan Agustus ini, tepatnya sejak tanggal 13 kemarin.

Beberapa tim lainnya yang mengikuti turnamen tersebut sudah mengumumkan roster pada MPL ID season 8 mendatang.

Geek Fam ID yang juga ikut serta dalam MPL ID season 8 beberapa waktu yang lalu juga ikut mengumumkan line up pemain untuk MPL ID musim ini.

Pengumuman tersebut disampaikan langsung lewat akun Instagram resmi tim Geek Fam ID pada 16 Juni 2021.

Dalam susunan roster yang diumumkan oleh Geek Fam ID untuk MPL ID season 8, total pemain yang akan dibawa oleh tim tersebut berjumlah enam pemain dan ada dua nama baru yang tergabung dalam line up.

Geek Fam ID Kedatangan Dua Pemain Baru

Dua nama yang dikenalkan tersebut adalah Muhamara “Salman” Chiko dan juga Muhammad “Dilann” Fiqri. Mereka berdua merupakan pemain dari tim MDL Geek Fam yang kemudian dipromosikan pada MPL ID season 8 ini.

Dua pemain baru yang tergabung dalam line up yaitu Salman dan Dilann akan menggantikan slot dua pemain dari MPL ID season yang lalu.

Pemain dari MPL ID season 7 lalu yang absen dari jajaran adalah Ahmad “Zunz” Eko Mustofa dan juga Ranu “Despair” Herdianto Yahmadi.

Belum ada pengumuman lebih lanjut mengenai alasan tidak dimainkannya kedua pemain yang sudah lalu tersebut.

Namun Geek Fam sendiri merupakan salah satu tim yang paling sering melakukan perombakan pada rosternya.

Selain itu, performa Zunz dalam season sebelumnya memang bisa dibilang menurun dari musim sebelumnya.

Despair yang sebelumnya menggantikan posisi RenV juga dinilai kurang bisa mengangkat performa tim Geek Fam ID.

Salah satu nama yang juga dicari oleh para penggemar adalah Doyok. Player Gusion yang satu ini kembali tidak terlihat dalam roster MPL ID season 8.

Nama Doyok sendiri memang sudah absen sejak MPL ID season 7 yang lalu. Pihak Geek Fam sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa kontrak Doyok sendiri akan segera habis.

Pemain yang satu ini memilih untuk fokus sebagai streamer dan tidak melanjutkan karirnya sebagai pemain di Geek Fam ID.

Sedangkan empat pemain lainnya yang juga diumumkan oleh Geek Fam merupakan pemain andalan tim tersebut.

Nama-nama tersebut adalah Rendy “RenV” Kurniawan, Muhammad “Frzz” Firza Pahlevi, Valentino “BabyWWW” Farrel Rustjo dan juga Bima “ADAM” Putra Sejati.

Keempat pemain tersebut sudah ikut serta dalam membela tim Geek Fam sejak MPL ID season 7 yang lalu.

RenV sebagai kapten tim akan memegang semua role atau sebagai allrole, Frzz berperan sebagai role support, BabyWWW sebagai jungler, dan ADAM sebagai offlaner.

Sedangkan kedua pemain baru yaitu Salman akan mengisi role tanker, dan Dilann sebagai sidelaner.

Untuk posisi coach atau pelatih, diisi oleh Ruben yang sebelumnya telah meninggalkan RRQ.

Pelatih Geek Fam ID yang sebelumnya yaitu Nafari sudah memutuskan untuk meninggalkan tim, sehingga posisi ini digantikan oleh kehadiran Ruben.

Roster terbaru yang diumumkan oleh Geek Fam ID tersebut diharapkan dapat menampilkan performa yang baik pada MPL ID season 8.

Pasalnya Geek Fam ID sendiri belum pernah meraih gelar juara pada kompetisi MPL Indonesia. Bahkan tim ini belum berhasil lolos ke babak playoff selama tiga season berturut-turut.

Namun beberapa season yang lalu, nama Geek Fam ID kembali naik semenjak berhasil mengalahkan juara M1 yaitu Evos Legends dan juga Genflix Aerowolf.

Kemudian pada MPL ID season 7 lalu, Geek Fam ID berhasil mendapatkan posisi ke-empat.

Meskipun terdapat beberapa perubahan, roster yang diumumkan oleh Geek Fam ID sendiri dinilai cukup kuat dan dapat bersaing dengan pemain-pemain dari tim lainnya.

MPL Indonesia season 8 mendatang memang menimbulkan banyak kejutan-kejutan. Bukan hanya dari Geek Fam ID, namun juga tim lainnya.

Mari saksikan perjalanan Geek Fam ID pada kompetisi MPL Indonesia season 8 dari 13 Agustus 2021 lalu!

Baca Juga : Mau Nambah Rate of Fire? Gunakan Skin Ini!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!