Yuk Kenalan Sama Roaster RRQ Mika

RRQ Mika

Tim RRQ mengumumkan pengumuman seksi wanita baru yang penuh dengan gadis-gadis cantik sejak 2021. Terdapat lima wanita yang ada di dalam Tim RRQ Mika.

Dengan terbentuknya Tim Wanita MLBB dan terpilihnya RRQ Vivi sebagai kapten tim, RRQ Mika langsung memasuki turnamen profesional pertamanya.

Bersaing di antara tim-tim yang sudah berpengalaman bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan oleh tim baru, namun RRQ Mika mampu menunjukkan kemampuannya dan membuktikan bahwa dirinya layak bersaing dengan para veteran. 

Menurut RRQ Vivi, keputusannya untuk membuat game baru didasari karena kompetisi MLBB yang lebih high profile untuk wanita dibandingkan dengan PUBGM.

Lima gadis cantik ini merupakan bagian dari game Mobile Legends: Bang Bang yang dibuat oleh Moonton.

Baca juga: RRQ Hoshi Resmi Ganti Nama

Daftar Pro Player Cantik di RRQ Mika

RRQ Mika memiliki roaster dan pro player Mobile Legends yang lucu-lucu. Mereka punya skill luar biasa dalam bermain game MOBA ini.

Quinnie

Quinnie
Quinnie. Sumber: Grid Games.

Cewek cantik yang satu ini sudah tidak diragukan lagi skill-nya saat bermain Mobile Legends gaes. Quinnie telah bergabung dengan tim Luna Nera Vixens dan menjadi runner-up Srikandi Championship 2020. 

Ia juga dikenal sebagai salah satu pemain top hero Guinevere dan Ling di Women’s League. Di RRQ Mika, Quinnie akan diapit oleh hero-hero Mage dan Marksman seperti Alice, Moskov dan Chang’e.

Lelepinkan

Lelepinkan
Lelepinkan. Sumber: Kuoyou.

Cewek cantik RRQ Mika berikutnya adalah Lelepinkan, yang sebelumnya menjadi sukarelawan untuk grup Alter Ego Nyx. April lalu, Lelepinkan dan AE Nyx berhasil menjadi runner-up di turnamen “Woman Club Series” Mobile Legends. 

Saat ini ia bekerja untuk RRQ Mika sebagai orang buangan bersama hero-heronya Esmeralda, Uranus dan Alice. 

Ash

Ash
Ash. Sumber: One Esports.

Seperti Lelepinkan, Ash pernah menjadi bagian dari tim Alter Ego Nyx. Bedanya, Ash menjadi satu-satunya pemain yang dipinjamkan ke RRQ Mika menurut pernyataan Alter Ego Esports sendiri. 

Ash akan berperan sebagai jungler di RRQ Mika serta hero Assasin dan Marksman seperti Hayabusa, Lancelot dan Claude.

Pemilik nama asli Delvia Ivana ini lahir di Surabaya, Jawa Timur. Dia lahir pada tanggal 26 Februari 2001.

Ia dikenal sebagai pemain profesional tim putri RRQ Ash. Ash adalah atlet profesional wanita MLBB yang beragama Kristen.

Ash pertama kali muncul di acara MLBB Indonesia saat masih bermain Belletron Era di tahun 2020. Setelah 10 bulan, Delvia keluar dan bergabung dengan Alter Ego Nyx. 

Belakangan, Delvia pindah ke RRQ Mika dengan status pinjaman. Ash memiliki posisi permanen di grup wanita RRQ. 

Ia sempat digosipkan dekat dengan sesama rekan setim RRQ Hoshi, RRQ Albertt. Namun, ini dibatalkan setelah Albertt berkencan dengan Funi.

Icell 

Icell 
Icell. Sumber: Suara.

Bagi penggemar RRQ pasti sudah tahu atau setidaknya pernah mendengar tentang RRQ Icell. Marcellyn Deaprilia, juga dikenal sebagai Icell, adalah anggota baru RQQ Mika. RRQ Icell benar-benar pro player baru di dunia perkapalan. 

Dia memulai karir olahraga profesionalnya pada tahun 2020 atau dua tahun lalu. Namun skill RRQ Icell sudah tidak diragukan lagi. Nama asli RRQ Icell adalah Marcellyn Deaprilia. Pemain cantik ini lahir di Jakarta pada 22 April 2004. 

Artinya di tahun 2023 ini akan segera berusia 18 tahun, RRQ Icell merupakan anggota termuda dari RRQ MIKA. Diketahui RRQ Icell masih berstatus pelajar dan menurut banyak postingan Instagram.

RRQ Icell saat ini sedang menempuh pendidikan di SMK Santo Leo 1 Jakarta. Layaknya pemain pada umumnya, RRQ Icell awalnya tidak menerima orang tuanya untuk terjun ke dunia perkapalan. 

Baca juga: R7 Rehat dari RRQ Hoshi, Ini Alasannya!

Vivi 

RRQ Vivi
RRQ Vivi. Source: Facebook/Team RRQ

Nama RRQ Vivi memang tidak asing terdengar di telinga kita karena pernah menjadi bagian dari roster RRQ Hikari di divisi PUBG Mobile.

Berkat kemampuannya bermain Mobile Legends, kini Vivi memercayai RRQ Mika. Gadis cantik ini akan bekerja untuk mendukung hero-heronya seperti Selena, Kagura dan Pharsa.

Dia mempunyai nama lengkap Vivi Novica Lee. Dirinya lahir di Jakarta pada tanggal 21 November 1999. Pada tahun 2023, dia akan berusia 24 tahun. 

Bukan hal baru yang ingin diketahui penggemar tentang agama indah yang diadopsi oleh seorang perawan dan bekerja sebagai model. 

Terlihat di banyak postingan Instagramnya bahwa ia mengenakan hijab. Telah diumumkan bahwa RRQ Vivi Novica mendukung Islam. Ia tidak hanya cantik tetapi juga peduli terhadap pendidikan dengan belajar di Universitas Pelita Harapan.

Baca juga: Skin Starlight ML Paling Keren 2022, Punyamu yang Mana?

Itulah tadi beberapa pro player yang ada di dalam tim RRQ Mika yang sangat lucu. 

Ayo Top Up Diamonds Mobile Legends aman, cepat dan gampang hanya di VCGamers Marketplace.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!