Roam Encourage Nambah Damage dan Attack Speed Semua Ally Sekitar Kita!

roam encourage

Hola Vicigers! Siapa di sini yang tidak tahu item Roam encourage Mobile Legends: Bang Bang?

Sebelumnya, kita tahu MLBB merupakan sebuah game yang dirancang untuk para pengguna ponsel, dalam game ini akan ada 10 pemain yang dibagi menjadi 2 tim yang setiap timnya akan beradu dengan heronya masing masing.

Game Mobile Legends: Bang Bang ini bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yaitu kalian akan berada bersama beberapa pemain dalam satu arena dan bertanding dengan tujuan yang sama.

Fitur yang disediakan dalam Mobile Legends: Bang Bang ini salh satunya item, sampai pada saat ini tidak sedikit pemaian Mobile Legends: Bang Bang yang belum mengetahui semua item dan fungsinya yang terdapat dalam permainan.

Penting sekali bagi pemain untuk mengerti masing-masing fungsi dari item di Mobile Legends: Bang Bang, item tersebut bisa kalian gunakan untuk menambah damage dari hero kalian atau mengcounter item dari hero lawan.

Pemilihan dalam pembelian item punya pengaruh dalam permainan, karena item ini akan menentukan jalannya permainan, jika kalian salah dalam memilih item maka hero yang kalian gunakan dalam permainan akan menjadi tidak efektif.

Item Roam Encourage, Apaan Tuh?

Item roam adalah sebuah item yang ada di Mobile Legends: Bang Bang yang mana kegunaannya adalah untuk membuat para hero dengan sangat mudah melakukan aksi roamingnya.

Item roaming dalam Mobile Legends: Bang Bang untuk meningkatkan movement speed dari setiap pengguna hingga tambahan skill aktif yang dapat menghilang atau bisa untuk menambahkan kekuatan secara bersama-sama.

Ada yang perlu kalian ketahui juga, Ketika menggunakan skill ini, kalian tidak bisa membagi Gold ke kita sendiri melainkan Gold tersebut akan diambil oleh para hero lain yang ada disekitar kalian.

Item Roam Encourage cocok untuk digunakan oleh tank agar para midlaner bisa mendapatkan banyak gold ketika melakukan farming. Ada cara yang bisa kalian lakukan untuk mengefektifkan item ini.

Cara yang bisa kalian lakukan dalam menggunakan item Roam Encourgae secara efektif yaitu untuk mendapatkan gold kalian harus mendapatkan sebuah assist atau dengan membunuh minion musuh.

Item Roam Encourgae adalah item roam baru dengan efek pasif yang meningkatkan physical attack dan magic power sebesar 15-38 dapat meningkat dengan jumlah gold yang kalian dapatkan dari Thrive untuk hero rekan tim di sektar.

Alhasil attack speed rekan tim akan bertambah sebesar 15%. Hero yang cocok dengan item roam encourage adalah hero-hero yang berfokus pada push dan team fight yang terus- menerus yaitu seperti Hylos, Belerick, Hilda, Jawhead, dan Gloo.

Item roam encourage sangat cocok dengan hero yang berfokus pada push dan team fight atau rage karena, kemampuan dari item ini adalah akan memberikan efek buff tambahan yang bisa memperkuat atribut hero.

https://youtu.be/0RrvZh_yuA8

Pada pertengahan Juli 2021 Mobile Legends: Bang Bang resmi mengumumkan bahwa item jungle dan roam resmi digabung menjadi 1 bagian item dengan boots. Hal ini tentu berdampak baik untuk role tank dan jungler.

Role tank dan jungler bisa menghemat 1 slot item untuk membeli item lain yang jauh lebih berguna saat late game tanpa mengurangi efek dari item roam dan jungle. Cara mengaktifkan efek baru item tentu tidak mudah.

Cara Dapetinnya Gimana?

Cara mendapatkan efek aktif dari item roam tidaklah instan, kalian harus bisa mengumpulkan 600 gold yang dihasilkan dari awal kalian membeli item roam tersebut, setelah mengumpulkan 600 gold efek aktif dan item roam akan muncul.

Cara untuk membeli item Roam Encorage adalah sebagai berikut:

  1. Buka menu Shop yang ada di game Mobile Legends: Bang Bang
  2. Scroll ke tab Movement, tekan Roam
  3. Pilih item Roam Encourage

Setelah melakukan langkah-langkah diatas maka item Roam Encorage siap untuk digunakan, selama 15 menit dalam pertarungan Mobile Legends: Bang Bang, terdapat tiga fase yaitu early game, mid game dan late game.

Sekarang kalian semua sudah tahu kan mengenai kegunaan dari item Roam Encourage ini, mulai dari efeknya, fungsinya, bagaimana cara menggunakannya dan hero apa saja yang cocok dengan item ini.

Segera mainkan Mobile Legends: Bang Bang di akun milik kalian masing- masing  gunakan item ini dan rasakan bagaimana efeknya, sebagai item yang bisa nambah  damage dan attack speed semua ally di sekitar kita.

Baca Juga : Bloody Retribution Ini Bisa Sedot Darah Musuh Kaya Lintah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!