Review Loklok Aplikasi Streaming Drakor Gratis di iOS dan Android

Loklok

Loklok adalah aplikasi streaming drakor gratis yang tersedia untuk ponsel Android dan iOS. Di Play Store aplikasi ini bernama Loklok Assistant for Dramas. Sedangkan yang ada di App Store aplikasi ini bernama Loklok:Top HD Video Hits. 

Kedua aplikasi ini menyediakan film gratis dan pengalaman menonton film secara online. Terdapat berbagai film dari berbagai genre yang tersedia di aplikasi Loklok. 

Mulai dari film Hollywood terbaru hingga film-film Asia yang populer. Sebelum kamu memutuskan untuk menonton di aplikasi ini sebaiknya simak review kami berikut ini!

Baca juga: Idlix: Platform Ilegal Streaming Gratis, Waspadai Dampaknya!

Review Aplikasi Loklok Versi iOS

Loklok iOS
Sumber App Store

Seperti sudah disinggung sebelumnya aplikasi Loklok bisa kamu unduh di App Store. Untuk aplikasi versi iOS sayangnya tidak sebagus yang ada di Android.

Pengguna iPhone hanya bisa menonton drama Korea di aplikasi ini. Karena tidak tersedia tontonan lain seperti anime, film Hollywood, dan lain sebagainya di aplikasi versi iPhone. 

Perlu kamu tahu juga kalau daftar drama Korea yang tersedia di Loklok App Store merupakan stok film lama. Memang fitur yang tersedia di sini sama seperti yang ada di Android. Namun, perpustakaan film yang tersedia tidak selengkap di aplikasi versi Android. 

Selain itu dari segi desain halaman, Loklok versi iPhone juga sangat jadul. Sehingga kurang nyaman untuk kamu yang sudah terbiasa dengan aplikasi dengan desain kekinian seperti Netflix, iQIYI, Vidio, dan lain sebagainya.

Baca juga: Review Animesail: Situs Streaming Anime Subtitle Indonesia

Review Aplikasi Loklok Versi Android 

Loklok PlayStore
Sumber: Play Store

Berbeda dengan Loklok versi iOS yang daftar filmnya terlalu jadul. Daftar drama Korea yang ada di aplikasi streaming versi Android termasuk baru-baru. 

Loklok Android juga menyediakan banyak anime terkini seperti Jujutsu Kaisen, Dr. Stone, Sword Art Online, dan lain sebagainya. Desain tampilan aplikasi juga tidak sejadul yang ada di aplikasi versi iOS. 

Aplikasi versi Android sangat menarik, pengguna bisa mengakses berbagai film secara gratis. Namun jika kamu ingin mengakses judul film lebih banyak tersedia paket berlangganan aplikasi. 

Kamu bisa membeli paket berlangganan Rp49.000/bulan dan Rp29.000 untuk paket mingguan. Ketika membeli paket berlangganan kamu bisa menikmati berbagai fitur menonton tanpa iklan. 

Perlu kamu tahu menonton di aplikasi versi gratis sebenarnya sudah dapat menikmati berbagai fitur yang menarik. Kamu bisa mengatur kecerahan dan volume layar dengan menggulir sisi kanan atau kiri layar ke atas dan ke bawah.

Selain itu pengguna versi gratis juga bisa menyesuaikan kualitas video dari film. Kamu bisa menentukan akan menggunakan resolusi 480p, 720p atau 1080p.

Hal yang menyebalkan lagi terkadang di tengah waktu menonton iklan tersebut muncul. Kamu tidak bisa menolak iklan yang muncul jika menggunakan versi gratis. Sebab dengan cara itu kamu membayar biaya aplikasi ke pihak developer Loklok. 

Meskipun tersedia di App Store dan Play Store sebenarnya aplikasi ini termasuk ilegal. Sehingga kamu perlu mewaspadainya, karena menonton di aplikasi ilegal sama saja melanggar Hak Cipta. 

Baca juga: DramaQu Ilegal, Ini 7 Rekomendasi Platform Streaming Drakor Legal

Demikian review singkat mengenai aplikasi Loklok untuk platform Android dan iOS. Kalau kamu ingin menonton di aplikasi streaming yang legal, dapatkan paket berlanggan dengan harga termurah hanya di VCGamers Marketplace.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!