Rekomendasi TWS Terbaik di Bawah 500 Ribu

TWS Terbaik

Teknologi True Wireless Stereo (TWS) semakin digemari karena kepraktisannya. Memilih TWS terbaik dengan harga terjangkau memang tidak mudah karena banyak brand yang meluncurkan TWS dengan harga terjangkau.

Kalau kamu punya budget terbatas, gak usah khawatir! Masih banyak pilihan Teknologi True Wireless Stereo dengan harga di bawah 500 ribu lho! simak 4 rekomendasi di bawah ini!

Baca juga: Rekomendasi Headset PS5 Terbaik yang Ada di Pasaran Saat ini

4 Rekomendasi TWS Tebaik di Bawah 500 Ribu 2024

TWS semakin populer di kalangan pengguna gadget karena earphone nirkabel ini menawarkan kenyamanan dan kepraktisan dibandingkan earphone kabel tradisional.

Biar kamu nggak pusing milih, berikut 4 rekomendasi yang bisa kamu beli pada bulan ini:

Xiaomi Redmi Buds 3 Lite

TWS Terbaik
Xiaomi Redmi Buds 3 Lite (Sumber: Eraspace)

Xiaomi Redmi Buds 3 Lite merupakan pilihan TWS menarik di harga Rp200.000-an. TWS ini menawarkan koneksi stabil Bluetooth 5.2, driver 6mm untuk suara jernih, dan teknologi ANC untuk meredam suara bising.

Redmi Buds 3 Lite juga dilengkapi mode low latency untuk gaming dan daya tahan baterai 5 jam (earbuds) + 18 jam (case).

Dengan segala fiturnya, Redmi Buds 3 Lite cocok untuk penggunaan sehari-hari, seperti mendengarkan musik, menonton film, dan bermain game.’

Baca juga: 5 Daftar TWS Murah Terbaik di Bawah Rp200 Ribu

Lenovo LP40 True Wireless Bluetooth Earphone

TWS Terbaik
Lenovo LP40 True Wireless Bluetooth Earphone (Sumber: Classy Dokan)

Lenovo LP40 True Wireless Bluetooth Earphone menawarkan pengalaman audio nirkabel dengan harga terjangkau, hanya sekitar Rp399.000-an.

TWS terbaik Juni 2024 ini dirancang dengan casing kokoh yang dilengkapi magnet suction untuk menjaga earbuds tetap terpasang dengan aman.

Pengisian dayanya pun mudah dan cepat dengan port USB Type-C, hanya 1,5 jam untuk mengisi daya penuh dan menikmati musik seharian.

Didesain untuk kenyamanan, earbuds Lenovo LP40 ini pas di telinga dan tidak mudah terlepas, cocok untuk menemani aktivitas kamu.

Dengan perpaduan harga, fitur, dan performa yang menarik, Lenovo LP40 True Wireless Bluetooth Earphone menjadi pilihan tepat bagi kamu yang mencari Teknologi True Wireless Stereo berkualitas dengan harga terjangkau.

Baca juga: 5 TWS Terbaik 2023 dengan Harga Terjangkau

Baseus Encok WM01 True Wireless Bluetooth

TWS di bawah 500 ribu
Sumber: baseusindonesia

Baseus Encok WM01 hadir sebagai TWS murah dan berkualitas dengan desain ringkas dan bobot ringan hanya 4 gram. Dilengkapi silikon lembut eartips, TWS ini nyaman digunakan dalam waktu lama tanpa membuat telinga sakit.

Baseus Encok WM01 menawarkan daya tahan baterai yang cukup untuk menemani aktivitas seharian.

Kompatibel dengan berbagai perangkat, perangkat ini mudah disambungkan ke smartphone, tablet, dan laptop. Mencari TWS dengan performa oke dan harga terjangkau? Baseus Encok WM01 bisa menjadi pilihan tepat.

TWS terbaik bulan juni 2024 ini harganya hanya Rp169.000-an saja.

JETE T10

TWS Terbaik
JETE T10 (Sumber: Tokopedia)

JETE T10 hadir sebagai TWS murah dengan harga sekitar Rp365.000 yang menawarkan kualitas audio stereo jernih dan pengalaman nirkabel stabil. Dilengkapi Bluetooth 5.1 terbaru, kamu tak perlu khawatir koneksi terputus.

TWS terbaik ini juga dilengkapi fitur noise cancelling untuk meredam suara bising, daya tahan baterai hingga 20 jam dengan charging case, dan IPX4 sweatproof, sehingga aman digunakan saat berolahraga.

Dengan perpaduan fitur dan harga yang menarik, JETE T10 menjadi pilihan tepat bagi kamu yang mencari Teknologi True Wireless Stereo berkualitas dengan harga terjangkau.

Baca juga: Review TWS UGREEN: Suara Jernih dan Enak Dipakai!

Yuk, top up game murah dan cepat di VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!