Games

Rekomendasi Tittle OA Point Blank Lurus dan Sakit

Published by
Dudi Adiansyah

Rekomendasi Tittle OA Point Blank Lurus dan Sakit

Point Blank (PB) masih memiliki banyak peminatnya hingga saat ini. Dengan beragam event dan juga senjata baru yang terus bermunculan, Point Blank seakan tak ingin para pemainnya meninggalkan game tersebut.

Berbicara tentang senjata, OA merupakan senjata lejen yang banyak sekali dipakai oleh para pemain.

Selain karena fitur dualnya, OA merupakan senjata bertipe Submachine gun (SMG) yang memiliki daya tembak cepat dan mematikan.

Akan tetapi, kamu perlu tittle yang cocok untuk senjata tersebut. Apa saja kira-kira tittle-nya? Temukan jawabannya melalui artikel ini.

Baca juga:

Tittle di Point Blank

Apa itu Tittle Point Blank? Sumber: Point Blank PH

Jika kamu merupakan pemain awam, mengetahui tittle yang ada di Point Blank menjadi sebuah keharusan.

Adapun, tittle adalah semacam “perk” yang bisa kamu pasang pada karakter untuk meningkatkan atribut tertentu seperti akurasi, damage, weapon reaction, ataupun movement speed.

Dengan mengkombinasikan berbagai macam tittle, kamu bisa mendapatkan berbagai macam peningkatan.

Akan tetapi, setiap tittle yang digunakan dapat mengurangi atribut lainnya. Sehingga, kamu harus bisa memilihnya dengan bijak.

Rekomendasi Tittle OA Lurus dan Sakit di Point Blank

Rekomendasi Tittle OA Lurus dan Sakit di Point Blank. Sumber: Point Blank PH

Berikut adalah beberapa rekomendasi tittle yang bisa kamu gunakan untuk senjata OA di Point Blank agar bisa menembak dengan lurus dan dagame yang sakit:

Tittle Slot 1: Weapon Reatcion (+4)

Rekomendasi tittle OA pertama agar bisa mengahasilkan tembakan lurus dan sakit adalah dengan menggunakan tittle dengan weapon reaction +4 pada slot 1.

Adapun, tittle ini sangat berguna untuk mengurangi recoil dari tembakan senjata. Dengan recoil yang rendah, tembakan dari OA akan lebih lurus dan tidak terlalu menyebar. Dengan demikian, tembakan yang kamu lancarkan akan dengan mudah mengenai target.

Tak hanya itu, tittle ini juga terbilang cukup penting, mengingat OA memiliki recoil yang cukup tinggi saat melancarkan tembakan secara terus menerus.

Tittle Slot 2: Weapon Reaction (+3) atau Movement Speed (+3)

Sementara itu, kamu bisa memilih antara meningkatan akurasi senjata atau menambah kecepatan gerak pada slot 2.

Jika kamu berfokus pada pengendalian recoil, pilih lagi weapon reaction +3. Tentunya, hal ini akan membuat akurasi senjata OA menjadi semakin akurat.

Akan tetapi, kamu bisa menggantinya dengan movement speed +3 jika lebih suka bermain secara agresif. Terlebih lagi, penggunaan tittle ini sangat berguna untuk kamu yang senang sekali untuk meng-rush musuh di awal match.

Tittle Slot 3: Fire Speed (+2)

Terakhir, kamu bisa menggunakan tittle fire speed +2 untuk meningkatkan kecepatan tembak atau fire rate dari senjata OA.

Walaupun sebenarnya OA sudah memiliki fire speed yang tinggi, dengan adanya tambahan tittle fire speed +2 dapat membuat OA menjadi lebih mematikan di dalam jarak dekat.

Hal ini karena, setiap peluru yang ditembakkan memiliki peluang lebih besar untuk mengenai lawan dalam waktu yang singkat.

Baca juga:

Dengan mengetahui beberapa penggunaan tittle di atas, kamu bisa memaksimalkan potensi yang ada pada senjata OA di Point Blank.

Top up UC PUBG termurah hanya di VCGamers Makretplace ya!

Dudi Adiansyah