Rekomendasi Title Kriss yang Bisa Kamu Gunakan di 2024

Title Kriss yang ada di Point Blank memiliki berbagai jenis dan harus disesuaikan dengan kebutuhanmu, seperti untuk menambahkan fire speed
Title Kriss
Title Kriss. Source: indogamers.com

Rekomendasi Title Kriss yang Bisa Kamu Gunakan di 2024

Title Kriss yang ada di game Point Blank memiliki berbagai jenis dan harus disesuaikan dengan kebutuhanmu. Baik itu untuk menambahkan fire speed kriss hingga damage. 

Salah satu keunikan dan juga menjadi keunggulan dari kriss yaitu dia memiliki sebuah mode dual, dimana kamu bisa menggunakan dua senjata kriss secara bersamaan.

Tentunya hal ini sangat cocok kamu gunakan untuk mengalahkan musuh dari jarak yang dekat. Namun di sisi lain, mode dual ini tidak bisa menggunakan scope atau teropong.

Buat kamu yang penasaran mengenai apa saja title kriss tersakit yang bisa kamu gunakan di Point Blank, yuk simak ulasan berikut ini!

Baca juga: Cara Download, Buat Akun, dan Daftar Pangkat Point Blank (PB)

Rekomendasi Title Kriss Tersakit di Point Blank

Berikut adalah beberapa rekomendasi title yang dikutip dari mantaptech yang bisa kamu gunakan:

Title Kriss Tersakit

Title Kriss
Title Kriss Tersakit. Source: mantaptech

Kamu bisa menggunakan title di atas untuk menjadikan kriss yang kamu gunakan jadi lebih sakit.

Title tersebut dimaksimalkan dengan hanya berfokus pada damage saja. Oleh karena itu, pastikan ketika sedang berhadapan dengan musuh semua peluru mengenainya. Sebab title ini memiliki kelemahan yaitu berkurangnya fire speed mencapai lv 4.

Namun kelemahan itu bisa tertutupi jika tembakan tepat sasaran, karena damage yang dihasilkan begitu besar.

Baca juga: Rekomendasi Game 3D Platforming Seru: Pseudoregalia!

Title Kriss Stabil

Title Kriss
Title untuk Stabil. Source: mantaptech

Jika dibandingkan hanya fokus ke damage, title ini sangat stabil karena sangat memperhatikan keseimbangan dari senjata kriss.

Salah satu keuntungan dari menggunakan title ini adalah kamu bisa mengalahkan lawan dalam waktu yang cepat. Hal itu karena tembakan peluru yang keluar sangat cepat.

Namun, perlu hal yang harus kamu perhatikan dari title ini adalah weapon reaction akan berkurang hingga lv 4 dan akan mengakibatkan sehingga peluru jadi sedikit berantakan.

Title Kriss Akurasi

Title untuk Akurasi
Title untuk Akurasi. Source: mantaptech

Menggunakan title ini sangat cocok buat kamu yang sangat mementingkan keakuratan sebuah senjata dan masih memiliki beberapa keunggulan lainnya dibanding title lain.

Salah satu keunggulan penggunaan title ini adalah peluru yang ditembakkan ke musuh jadi lebih terarah. Bahkan ketika kamu mengarahkan tembakan sedikit tidak tepat dari arah recoil.

Tentu Saja hal ini akan mengurangi miss tembakan yang dilakukan saat berhadapan dengan musuh.

Baca juga: Semua yang Perlu Diketahui Tentang Call of Duty Game Pass

Title Kriss Lurus dan Spam Bom

Spam Bom
Title Lurus dan Spam Bom. Source: mantaptech

Jika kamu ingin menggunakan title senjata yang lurus dan tetap bisa melakukan spam bom, maka sangat cocok menggunakan title ini.

Namun sebelum menggunakannya pastikan kamu telah mengetahui spot mana saja yang bisa dilakukan untuk spam bom.

Sebab rata-rata map yang ada di PB memiliki spot khusus bom dan membutuhkan waktu latihan yang lama untuk terbiasa.

Salah satu title yang digunakan sebagai weapon reaction yaitu rowdy beast yang bisa memberikan efek stabil kepada senjata ketika sedang melakukan baku tembak dengan musuh.

Namun dengan konsekuensi akan memberikan efek pengurangan damage, jadi kamu harus mengincar kepala musuh agar damage tetap sakit.

Title Kriss First Shot

First Shot
Title First Shot. Source: mantaptech

Supaya peluru tetap memiliki damage walaupun menyebar dan mengenai kaki, kamu harus menggunakan title yang satu ini.

Keuntungan dari menggunakan title ini adalah ketika kamu berhadapan dengan musuh dari jarak yang dekat, maka damage yang dihasilkan dari peluru yang menyebar lebih sakit bahkan kemungkinan besar akan mendapatkan headshot dengan cepat.

Baca juga: Project Agni: Game Horor Survival dengan Cita Rasa Lokal

Nah, itulah beberapa rekomendasi title yang bisa kamu gunakan. Jangan lupa untuk update berita terkini seputar games, teknologi, dan gadget hanya di VCGamers News!

Dan jangan lupa untuk top up Cash Point Blank dengan mudah, cepat, aman, dan harga termurah hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!