Rekomendasi Item Counter Vexana Terkuat 2022

Vexana

Jika kamu masih kesulitan untuk mengalahkan hero yang satu ini, kamu bisa menggunakan rekomendasi item counter Vexana terkuat versi VCGamers 2022.

Mobile Legends sudah memiliki banyak hero baru yang keren dan kuat. Tapi karena ada juga item counter Vexana terkuat, itu menunjukkan sesuatu untuk kamu gunakan untuk melawannya. Karena dia adalah hero Mage hit dari Revamp, kita juga harus bertarung dengan objek.

Dengan beberapa kekuatan yang dimilikinya di Mobile Legends, sangat kuat dan sulit untuk gagal. Meski kemampuan yang dia berikan saat menggunakannya di dalam game, musuh jelas dalam kesulitan.

Bahkan dengan adanya tips menggunakan Hero Vexana Mobile Legends, kedengarannya sangat sederhana. Agar pemain bisa mempelajari hero dengan baik dan juga mudah memahami jika kamu melakukannya juga.

Namun jika melawannya, maka pahamilah item counter Vexana terkuat di Mobile Legends yang sangat kuat untuk mengalahkan lawan seperti itu. Bahkan dengan benda itu, kamu tidak akan terkena serangan mematikan dari hero tersebut.

Daftar Item Counter Vexana MLBB

Tough Boots

Item Counter Vexana
Tough Boots.

Item counter Vexana yang bisa kamu gunakan adalah Tough Boots, karena benda ini memiliki Pasif yang bagus. Sebenarnya kita menggunakan boots ini untuk pengguna Hero Mage, namun pada kenyataannya mode pasif dapat mengurangi efek Crowd Control pada musuh sebesar 30 persen.

Jadi Efek Skill 1-nya tidak akan mempengaruhi kalian dalam waktu yang lama, karena ternyata menjadi hal yang sangat tidak menyenangkan. Misalnya, jika kamu terpengaruh oleh suatu keterampilan, penggunaan jangka pendek dari skill tersebut tidak akan terpengaruh.

Sepatu ini sangat bagus untuk hero mana pun untuk mengontrol Crowd Control. Ketika kamu melihat musuh, gunakan banyak Crowd Control seperti Nana atau Eudora.

Sepatu ini bisa kamu gunakan untuk mengurangi efek CC sehingga kamu bisa dengan mudah mendapatkannya. Misalnya, jika kamu memperlambat hingga 10 detik dengan sepatu ini, kamu melambat perlahan dan durasi 10 detik berubah menjadi 7,5 detik. Jadi kamu dapat dengan mudah memblokir CC.

Athena Shield

Item Counter Vexana
Athena Shield

Siapa yang tidak tahu pertahanan objek ini, item counter Vexana dalam hal solusi dengan damage tinggi. Karena dengan adanya Athenian Shield, kita hanya bisa membelinya secara langsung untuk mengalahkannya.

Item ini akan membawa Hero’s Shield untuk memberikan magic damage, sehingga dia tidak akan memberikan damage yang besar. Bahkan aktivasi pasif suatu objek sangat cepat, jadi kamu tidak akan langsung mati atau mati.

Item ini menambahkan magic defense yang sangat tinggi dibandingkan item lainnya. Selain itu, dengan bertambahnya HP dan hujan, hero kamu akan semakin kuat dan sulit untuk dibunuh.

Item ini memiliki pasif bernama Shield, pasif ini dapat diaktifkan ketika menerima magic damage dan mengurangi damage yang diterima sebesar 25 persen dalam 5 detik. Pasif ini memiliki pendinginan yang relatif cepat yaitu 10 detik. Alhasil, Athena Shield menjadi favorit semua hero.

Cursed Helmet

Item Counter Vexana
Cursed Helmet

Menambahkan Cursed Helmet sebenarnya menyenangkan karena lebih sulit bagi kita untuk mengekspos diri kita pada kerusakan sihir musuh. Bahkan ketika dia sedang bertarung, maka hal seperti itu tidak sulit, karena kita hanya menggunakan Benda dan pertempuran menjadi lebih mudah.

Kemudian dengan bantuan dari Cursed Helmet sendiri, cukup jarang menjadi item counter Vexana. Tapi benda ini sangat cocok untuk Tanker, jadi mereka tidak salah mencoba untuk mendapatkannya.

Nilai jual utama item Cursed Helmet ini adalah pasifnya. Pasif yang dimaksud yaitu hero yang menggunakan item ini akan memberikan Magic Damage sebesar 1.5 persen berdasarkan Max HP lawan terdekat per detik. Damage akan meningkat 50 persen kepada Minion. 

Winter Truncheon

Item Counter Vexana
WT

Kalau memang Vexana selalu memberikannya pakai Ultimate-nya, maka Winter Truncheon cocok untuk bisa Meng-counternya dalam pertandingan. Sebab dengan Item ini, kalian akan bisa pakai Skill tambahan yang menjadi beku dan tidak bisa bergerak ataupun menerima Damage. 

Nah kalau posisi kalian melawan Vexana dari dekat, kalian bisa langsung Rush dan berikan Damage kepadanya. Namun jika lawan ingin menyerang, kamu bisa menggunakan item Skill agar tetap aman selama beberapa detik lalu menyerang dengan baik.

Hal ini tidak hanya meningkatkan kekuatan magis, tetapi item ini juga meningkatkan pertahanan fisik dan HP, membuat hero otomatis menjadi lebih gemuk. Ini adalah hal yang baik, mengingat bahwa hal ini memiliki harga yang rendah.

Item ini memiliki pasif bernama Frezee, pasif ini membekukan hero pengguna dan memberikan efek imun ke semua damage dan debuff dalam waktu 2 detik. Kamu tidak akan menjadi target hero lain saat ini.

Pasif ini bisa menyelamatkanmu di saat kritis atau berbagai kombinasi mematikan seperti Harley atau Aldous. Tapi pasif ini bisa menyebabkan hero kamu tidak bisa bergerak saat dia aktif secara pasif, jadi kamu juga harus punya skill escape untuk bisa menyelamatkan diri atau menunggu bantuan.

Baca juga: Bocoran Revamped Hero Leomord di MLBB 1.6.82

Radiant Armor 

Item Counter Vexana
RA

Tentunya dengan adanya musuh Vexana Revamp Mobile Legends ini, Radiant Armor bisa menjadi counterattack yang sangat baik. Bahkan dengan Skill Item Pasif, sangat bagus dan juga cukup kuat untuk menahan Magic Damage Vexana secara perlahan.

Karena kamu akan terus terkena magic damage dari musuh, Radiant Armor akan meningkatkan pertahanannya. Peningkatan ini akan meningkatkan level, kamu dapat menulis hingga 6 kali dengan efek hanya dalam 3 detik.

Tentunya dengan 5 item counter Vexana terkuat di Mobile Legends ini kamu tidak akan kesulitan. Berkat item counter Vexana yang kuat, game kamu pasti akan lebih mudah menghadapi hero-hero seperti itu.

Baca juga: Vexana atau Faramis? Inilah 3 Amazing Skill Para Pembangkit Nyawa!

Termasuk beberapa hero combo hero Vexana Mobile Legends, hal tersebut perlu kita ketahui. Agar kamu tidak tertipu oleh hero tersebut, jadi kamu tetap yang terkuat di game ini.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!