Rekomendasi Item Build Sun Tersakit 2022

Sin

Rekomendasi item build Sun tersakit tahun 2022 tentu diperlukan para player Mobile Legends: Bang Bang yang menggunakan hero tersebut.

Item build Sun tersakit 2022 ini direkomendasikan buat kamu yang ingin bertempur di Land of Dawan dengan memaksimalkan skill dari hero kamu.

Sun yang merupakan hero dengan role Fighter tentu membutuhkan susunan item build yang tepat. Apalagi, skill yang dimiliki hero satu ini sangat menyakitkan bagi hero lawan.

Menyusun item build Sun diperlukan agar kita dapat mengoptimalkan skil dari hero yang satu ini. Sehingga, dia bisa tampil lebih baik dengan semua potensi yang dimilikinya.

Bukan cuma itu, kamu juga perlu menyusun build Sun tersakit supaya tidak menjadi beban di dalam tim. Karena, asal dalam menyusun build bisa berakibat fatal. Bahkan, ada kemungkinan bahwa kehadiran kamu di dalam tim akan membuat tim kamu kalah.

Baca juga: Hero Counter Alucard Mobile Legends, Bikin Dia Emosi!

Oleh sebab itu, perlu untuk memilih item build Sun tersakit agar dapat menang di dalam game. Bukan kita saja tapi juga tim yang bermain bersama.

Nah, saat menentukan item build Sun, kita juga harus memahami skill dari hero ini terlebih dahulu. Supaya kita bisa tahu apa saja kebutuhan untuk bisa mengoptimalkan potensi dari Sun serta mengatasi kekurangannya di dalam pertandingan.

Skill Sun Mobile Legends

Build Sun Tersakit

Kita akan mengulas skill Sun Mobile Legends terlebih dahulu sebelum mengulas soal item build dari hero ini. Kita perlu mengetahui hal itu agar dapat menentukan item apa yang harus dibeli ketika sudah masuk ke dalam permainan.

Kamu harus tahu dan memahami skill Sun MLBB agar bisa menentukan waktu yang pas untuk menggunakan masing-masing skill dari hero ini.

Langsung saja, mari kita simak ulasan skill Sun Mobile Legends:

Pasif – Simian God

Skill Pasif Sun adalah Simian God. Pasif dari Sun ini akan membuat Physical Defense hero lawan berkurang hingga sebesar 4 persen.

Pengurangan itu terjadi saat Sun atau Doppleganger – nya memberikan Damage ke hero lawan saat berada di dalam game. Skill pasif ini juga bisa kamu Stack hingga sebanyak 10 kali. HP Sun akan pulih setara dengan 50 persen dari Attack saat Doppleganger melakukan serangan.

Kamu bisa mengugnakan skil ini untuk push tower karena clone Sun dapat menjadi ‘tower berjalan’ untuk Sun.

Setiap serangan Doppelganger memulihkan HP Sun yang setara dengan 50% dari Attack mereka.Skill ini bisa untuk push tower karena semua clone Sun bisa untuk menjadi TB atau Tower Berjalan untuk Sun.

Baca juga: Mau Belajar Tank? Ini Hero Tank Untuk Pemula di Mobile Legends

Skill 1 – Endless Variety

Skill 1 Sun adalah Endless Variety. Saat menggunakan skill ini, hero tersebut akan melempar Golden Staff ke arah yang telah dia tentukan. Kemudian, hal itu akan membuat hero lawan yang ada di jalur tersebut menerima 200 (+40% Total Physical ATK) (Physical Damage).

Ketika Golden Staff Sun sudah dapat mengenai Hero lawan atau Creep atau sudah menempuh jarak maksimum maka Sun bakal menciptakan Doppelganger yang memiliki 40% atributnya selama 5 detik.

Saat menggunakan skill ini, upayakan bisa mengenai hero lawan dengan tepat. Supaya hero lawan mendapatkan damage yang efek slow yang diberikan.

Baca juga: Hero Counter Edith Mobile Legends Terbaik, Semudah Membalikan Tangan!

Skill 2 – Instantaneous Move

Skill 2 Sun adalah Instantaneous Move. Saat kamu menggunakan skill ini, Sun bersama Doppelganger yang dia miliki akan menyerang hero lawan yang sebelumnya sudah ditentukan.

Serangan itu bakal memberikan hero lawan yang menjadi target dan yang di belakangnya terkena sebanyak 250( +60% Total Physical ATK) (Physical Damage) 

Kamu bisa menggunakan skill 2 Sun ini untuk membuat hero lawan kaget. Selain itu, membuat mereka kebingungan.

Kamu juga bisa menggunakannya untuk mengejar maupun kabur dari hero lawan yang berhadapan dengan kamu saat berada di dalam game.

Baca juga: Menjadi Fighter Tergila, Ternyata Ini Kelebihan Hero Jawhead Mobile Legends

Ultimate – Clone Techiques

Skill Ultimate Sun adalah Clone Techiques. Kamu bisa menggunakan skill ini ketika berhadapan dengan hero lawan.

Saat kamu menggunakan ultimate Sun ini, maka hero tersebut bakal memanggil doppelganger yang dia miliki. Doppelganger tersebut mempunyai atribut sebesar 70 persen. Kalau kamu combo dengan skill 1 maka doppelganger itu akan muncul 2.

Item Build Sun Tersakit 2022

Setelah memahami skill Sun, kita akan mengulas soal item build dari hero ini. Item build Sun 2022 ini bisa kamu gunakan di dalam game.

Rekomendasi item build ini dilansir dari laman resmi Mobile Legends: Bang Bang.

Corrosion Scythe

Corrosion Scythe

Item yang perlu kamu beli untuk menyusun build Sun tersakit yakni Corrosion Scythe. Item build Sun tersakit ini dapat memberikan tambahan Movement Speed, Attack Speed dan Physical Attack.

Item ini juga mempunyai Pasif Unik-Corrosion. Sun dapat memberikan Damage ke hero lawan dari setiap Basic Attack yang dia luncurkan.

Selain itu, dia juga dapat mengurangi 9 persen Movement Speed targetnya.

Warrior Boots

Warrior-Boots - build Barats

Item selanjutnya yang wajib kamu beli untuk build Sun tersakit yakni Warrior Boots. Item ini akan sangat berguna untuk Sun ketika berada di dalam game.

Nantinya, item ini akan memberikan tambahan Movement Speed dan Physical Defense untuk Sun.

Demon Hunter Sword

Demon Hunter Sword

Item selanjutnya yang kamu wajib beli yakni Demon Hunter Sword. Item build Sun 2022 ini bisa menambah Physical Attack dan Attack Speed dari Sun.

Item ini memiliki Pasif Unik-Devour. Sun akan mendapatkan tambahan Physical Damage dari 9 persen HP target yang tersisa ketika meluncurkan Basic Attack.

War Axe

War Axe oke

Item selanjutnya yang diperlukan ketika kamu menyusun item build Sun tersakit yakni War Axe. Item ini direkomendasikan untuk kamu yang menggunakan Sun Mobile Legends di dalam game.

Item ini akan memberikan tambahan hingga sebanyak +55 Physical Attack, +550 HP dan +10 persen Cooldown Reduction.

War Axe mempunyai Pasif Unik-Fighting Spirit. Sehingga, Sun bisa meluncurkan Damage kepada lawan dengan 9 Physical Attack dan 3 Physical Penetration. Damage itu akan berlangsung setiap detik selama 3 detik hingga maksimal mencapai 8 Stack.

Untuk hero dengan role Marksman, Mage dan Support hanya mendapatkan efek yang di-Stack sebesar 3 persen.

Ketika Stack sudah penuh, maka Sun akan mendapatkan tambahan 15% Movement Speed.

Brute Force Breastplate

Brute Force Beastplate

Item selanjutnya yang kamu butuhkan yakni Brute Force Breatplate. Item ini masuk dalam susunan build Sun tersakit yang direkomendasikan buat kamu.

Item ini mempunyai Pasif Unik-Brute Force. Ketika Sun menggunakan Skill atau Basic Attack, maka Movement Speed akan bertambah hingga sebesar 2%. Kemudian ,Physical & Magic Defense juga bertambah sebanyak 4.

Efek ini berlangsung 4 detik dan dapat di-Stack hingga 5 kali.

Blade of Despair

Blade of Despire

Item terakhir yang direkomendasikan yakni Blade of Despair. Item ini perlu kamu beli untuk menyusun build Sun tersakit di game MOBA tersebut.

BOD memiliki Pasif Unik-Despair. Physical Attack Sun akan meningkat hingga 25 persen saat dia menyerang hero lawan yang memiliki HP di bawah 50%. Pasif unik ini akan berlangsung 2 detik.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!