Rekomendasi Item Build Joy Midlane Mobile Legends

Joy Midlane Mobile Legends

Moonton akhirnya kembali menambahkan hero baru Mobile Legends yang bernama Joy. Hero dengan role assasin ini disebut sebagai hero ras Leonine. Midlane adalah posisi paling cocok untuk hero baru ini.

Sederhananya, Joy merupakan hero di Mobile Legends yang memiliki ras yang sama dengan Harith dan Nana. 

Sebagai Joy Midlane Mobile Legends memang paling cocok untuk posisi hero baru ini dengan role assasin, dia memiliki tingkat ketangguhan yang tinggi. Untuk menggunakan skill ultimate hero ini, pemain harus mengumpulkan 4 2 set skill.

Yang bikin susah dia dikalahkan, terdapat pada skill 2-nya yang memang memberikan damage besar kepada musuh. 

Sebagai hero yang masih baru, dia memang masih sulit untuk digunakan. Nah, daripada bingung, mungkin kamu bisa mencoba item build Joy Midlane Mobile Legends di bawah ini. 

Daftar Item Joy Midlane Mobile Legends 

Menggunakan Joy Midlane Mobile Legends adalah pilihan yang baik untuknya. Bahkan melihat keserbagunaan dan kemampuannya, dia dapat menangani semua musuh dengan mudah.

Arcane Boots

Build Guinevere Arcane Boots
Arcane Boots sebagai item terbaik untuk Joy. Sumber: VCGamers

Item pertama yang harus dibeli tentu saja Arcana Boots jika kamu menggunakan Joy Midlane Mobile Legends. Arcane adalah yang terbaik jika digabungkan dengan combo skillnya. Boots ini akan menembus magic defense musuh sebesar +10 poin di awal permainan.

Selain itu item ini memberikan +40 speed dan +10 magic PEN. Nyatanya, tidak ada perasaan fana seperti sepatu lainnya. Namun jika melihat atribut yang diberikan, tampaknya Arcane Boots adalah pilihan yang tepat untuk bersenang-senang. 

Concentrated Energy

Build Guinevere Concentrated Energy
Concentrated Energy sebagai item terbaik untuk Joy. Sumber: VCGamers

Item ini sangat cocok dengannya yang gesit dan kemampuan artistiknya. Karena ini akan memberi 25 persen lebih banyak kehidupan. Joy worker bisa menggunakan item ini untuk menambah HP, terutama saat menyerang hero musuh dengan skill 2.

Concentrated Energy adalah sesuatu yang dapat memberikan kehidupan bagi penggunanya. Tambahan HP yang dihasilkan sangat penting agar item ini menjadi favorit.

Item ini akan memberikan +70 magic power, 25 persen magic life dan +700 HP. Selain itu, item ini memiliki efek samping bernama Recharge. Dengan ini, kamu bisa memulihkan HP Hero hingga 10 persen setiap kali membunuh lawan.

Oracle 

Item Oracle Floryn MLBB
Oracle sebagai item terbaik untuk Joy. Sumber: VCGamers

Selain memberikan magical protection dan tambahan HP, item Oracle memiliki pasif yang akan meningkatkan efek shield dan regenerasi HP. 

Banyak pro player menganggap ini bagus untuk Joy Midlane Mobile Legends karena ketika dia menggunakan 2 skill, dia mendapatkan perisai. Dengan kata lain, item ini cocok untuk meningkatkan shield yang dibuatnya saat menggunakan skill 2. 

Membeli item ini di tengah permainan akan membuat kamu bisa bertahan lebih lama jika sistem pertarungannya kurang sering. Walaupun lebih mahal dari Shield Athena, setidaknya item ini akan membantu kamu semakin bagus. 

Selain tambahan +36 magic damage, item ini juga memberikan shield dan 25 persen peningkatan kesehatan. Namun, efek pemulihan akan bekerja ketika pengguna tidak mengambil tanaman tersebut setelah jangka waktu tertentu. 

Setelah pertempuran, Oracle akan banyak membantu para tank sehingga mereka tidak perlu kembali ke pangkalan untuk mengisi darah, dan dapat terus bermain untuk menang.

Glowing Wand 

Glowing_Wand-ml-2
Glowing wand sebagai item terbaik untuk Joy. Sumber: VCGamers.

Item Joy Midlane Mobile Legends selanjutnya yang bisa kamu gunakan adalah Glowing Wand. Glowing Wand merupakan salah satu langganan para pemain Mobile Legends. Setelah terhubung, kamu akan mendapatkan poin berupa +75 magic power, +400 HP, dan +5 persen movement speed.

Pasifnya akan menimbulkan efek burning pada target selama 3 detik dan 1 persen Max Hp damage. Jika mengenai target yang sama, efek api akan lebih buruk karena akan menerima peningkatan 2,5 persen.

Jika digabungkan dengan item ini, darah musuh bisa mengalir dengan cepat. Untuk melawan Hero Tank dengan darah yang berat, item yang sangat berguna ini membutuhkan damage yang lebih kecil. Sehingga tim dapat menghancurkan musuh target dengan mudah.

Baca juga: 5 Item Build Lunox Tersakit Untuk September 2022

Blood Wings 

Blood Wings
Blood Wings sebagai item terbaik untuk Joy. Sumber: VCGamers.

Terakhir ada item termahal di Mobile Legends yang sangat bagus, yaitu Blood Wings. Mahalnya harga item ini tentunya memberikan pengaruh yang sangat penting. 

Manfaat tersebut antara lain peningkatan kekuatan magis dan meningkatkan HP hero pengguna. Blood Wings akan meningkat sebesar +150 magic power dan +500 HP. 

Kelebihan dari item ini dapat mempengaruhi ukuran perisai hero hingga 200 persen. Salah satu hal yang membuat hero kamu menjadi besar salah satunya karena omong kosong ini. 

Di atas adalah rekomendasi item build Joy Midlane Mobile Legends yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkan musuh. 

Baca juga: 5 Item Build Yve MLBB Tersakit Untuk Oktober 2022

Jangan lupa untuk top up diamond Mobile Legends hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!