Rekomendasi Item Build Hilda di Season 24 Mobile Legends

Kode Redeem ML

Berikut ini adalah rekomendasi item build Hilda terbaik di season 24 Mobile Legends yang bisa kamu gunakan. Maka, jangan sampai kamu ketinggalan untuk membaca artikel ini.

Hilda merupakan salah satu hero Fighter / Tank Mobile Legends, dan dia memiliki kemampuan crowd control yang  paling mematikan karena  dapat memberikan efek stun dan damage yang besar pada hero musuh. Kemampuan ini dapat diaktifkan melalui kemampuan ultinya, yaitu Power of Wildness. 

Dia juga memiliki daya tahan yang sangat tinggi dan kemampuan manuver yang sangat baik. Memungkinkannya untuk menahan serangan musuh dengan lebih baik dan berputar lebih cepat untuk membantu rekan satu timnya bertarung. 

Ayo top up diamond mobile legends kamu di VCGamers. Dapatkan banyak promo menarik dan juga cashback. Top Up Mobile Legends di sini

Nah, pada artikel kali ini, VCGamers ingin membagikan kepada sobat Vicigers rekomendasi item build Hilda paling menyakitkan yang ada saat bermain game Mobile Legends: Bang Bang 2022 di season 24. Ingin tahu seperti apa urutan pembuatan item build Hilda? Sekarang, lihat ulasan artikel di bawah ini.  

Item Build Hilda MLBB

Tough Boots

Item Build Hilda
Tough Boots.

Item build Hilda yang pertama adalah Tough Boots. Tough Boots yang tangguh tidak hanya meningkatkan kecepatan gerakan sebesar +40, tetapi juga memberi tambahan +22 pertahanan sihir. Hal ini memungkinkannya  dengan mudah meminimalisir serangan hero mage yang mengandalkan magic damage. 

Item ini juga memiliki pasif unik  yang disebut Fortitude, yang dapat mengurangi efek crowd control (CC) dari serangan skill musuh sebesar 30 persen. Mengurangi efek CC bisa mempersulit lawan  untuk memblokir pergerakannya. 

Brute Force Breastplate 

Item Build Hilda
BFB

Item build Hilda selanjutnya adalah Brute Force Breastplate. Item Brute Force Breastplate memiliki statistik dasar yang memungkinkan menambahkan +770 HP dan +45 pertahanan fisik kepadanya.

Oleh karena itu, kamu bisa meminimalisir damage yang besar akibat serangan hero lawan. Item defense ini juga memiliki pasif (brute force) tersendiri yang  aktif saat kamu menggunakan basic attack atau  skill ability-nya, menambahkan 4 detik movement speed, 2 persen physical dan magic kepadanya.

Blade of the Heptaseas

Item Build Hilda
BTH

Setelah membeli Tough Boots, item build Hilda berikutnya di season 24 yang harus dibeli adalah Blade of the Heptaseas. Item ini dapat mengoptimalkan serangan fisik dengan 70 poin plus hingga 250  HP. 

Selain itu, item ini adalah penyergapan pasif unik yang dapat memperlambat musuh hingga 40 persen, meningkatkan atribut penetrasi fisiknya. 

Item serangan ini dapat memberikan  tambahan +70 serangan fisik dan +250 HP pada Hilda, serta memiliki atribut tambahan yang dapat meningkatkan penetrasi fisik Hilda sebesar +15.

Item Heptaceas Blade  juga memiliki unique passive (Ambush) yang  aktif jika dia tidak menerima damage atau memberikan damage dalam waktu 5 detik, dengan base attack selanjutnya menambah 160 + 40 persen ke musuh target, memberikan physical attack. Efek pasif unik dari item ini tidak hanya memberikan tambahan serangan fisik, tetapi juga dapat memperlambat target hingga 40 persen  selama beberapa detik.

Berseker’s Fury

Item Build Hilda
Bersekers Fury
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Item penting ini membantunya  meningkatkan level serangannya. Jika hero ini disematkan ke Berserker’s Fury, keuntungan yang didapat adalah 65 poin physical attack, 25 persen critical chance, dan 40 persen critical damage. Pasif unik Doom dari item ini juga bisa menambahkan 5 persen physical attack selama 2 detik. 4. 

Berserker’s Fury Mobile Legends merupakan item attack  dengan tambahan status yang cukup besar. Karena itulah item ini menjadi favorit  pemain. Item ini juga ditetapkan sebagai item dengan statistik CRIT tambahan  terbesar. Apakah kamu tertarik untuk menggunakannya? 

Karena merupakan item serangan, item yang paling berpengaruh pada item ini adalah damage. Ini karena tingkat serangan fisik yang tinggi dan serius. Tambahan ini adalah pemain yang agresif dan cocok digunakan jika kamu terbiasa menggunakan Hyper Hero.

Sedangkan untuk pasifnya, item ini memiliki pasif bernama Doom. Pasif memberi hero menggunakan hingga 5 persen serangan fisik tambahan. Sekali lagi, kerusakan yang kamu lakukan pada musuh sangat besar. 

Queen’s Wings

Item Build Hilda
QW

Queen’s Wings dapat meningkatkan HP maksimum sebesar 900 poin  dan kekuatan serangan fisik sebesar 25 poin. Item ini juga merupakan demonized passive unik  yang dapat mengurangi damage musuh sebesar 20 persen, meningkatkan cooldown reduction sebesar 10. Jadi. Jika HP kurang dari 40 persen, efek spell vamp akan meningkat 25 persen selama 5 detik. 

Item ini adalah item defensif, tetapi juga memberikan tambahan serangan fisik dan, tentu saja, meningkatkan HP. Itu juga mengurangi cooldown.

Item ini memiliki pasif yang disebut Demonization, yang mengurangi damage yang diterima  saat HP kurang dari 40 persen sebesar 20 persen. Kamu juga akan mendapatkan 25 cast vamps dengan durasi 5 detik dan cooldown pasif  60 detik ini. 

Baca juga: Hero Counter Mathilda Terkuat Di Mobile Legends 2022

War Axe

Item Build Hilda
War Axe

War Axe wajib dimiliki oleh para petarung karena dapat menambah 35 poin serangan fisik, 550 poin HP maksimum, dan 10 persen pengurangan cooldown.

Item ini menawarkan semangat juang pasif unik hingga 8 tumpukan, yang dapat meningkatkan 9 poin serangan fisik dan 3 poin penetrasi fisik. Saat tumpukan penuh, kecepatan gerakan meningkat 15 persen.

Item ini tidak hanya membuat hero kamu lebih mudah terkena spam, tetapi juga meningkatkan damage dan HP. Nah, pasif ini membuat War Axe sangat populer. War Axe memiliki pasif yang disebut Fighting Spirit.

Kemampuan pasif ini memberi lawan 9 serangan fisik dan 3 intrusi fisik, memungkinkan untuk menumpuk 8. Saat tumpukan penuh, pahlawan mendapatkan tambahan kecepatan gerakan 15 persen.

Baca juga: 5 Combo Hero Mathilda Terbaik di Mobile Legends 2022

Jadi semakin lama kamu menyerang lawan, semakin banyak kerusakan yang akan kamu dapatkan. Sayangnya, item ini tidak berpengaruh saat digunakan oleh MM, Support, atau Mage. Hal ini dikarenakan ketika digunakan pada ketiga role tersebut, efek pasif dari War Axe berkurang sebesar 33 persen.

Add a comment

Top Up MLBB VCGamers