Rekomendasi Item Build Diggie Terbaik di Season 24

build Diggie

Di season 24 Mobile Legends, kamu bisa menggunakan rekomendasi item build Diggie terbaik ini dalam permainanmu. Jangan kelewatan info penting dalam laman ini.

MOONTON menghadirkan Diggie sebagai support andal bagi para pemain pemberani yang lebih memilih stand by sebagai garda terdepan di medan pertempuran.

Meskipun hero ini terlihat sangat tidak berdaya, dia akan menjadi support yang menyebalkan bagi musuhmu, terutama dengan hero Crowd Control karena dia memiliki kemampuan khusus untuk meniadakan semua jenis skill crowd control dan membantu rekan satu timnya memenangkan perang. 

Dalam panduan Mobile Legends ini, kita akan melihat rekomendasi item build Diggie terbaik di season 24. Lantas, apa sajakah item build Diggie terbaik saat ini? Cek penjelasannya di bawah ini.

Daftar Item Build Diggie Terbaik Season 24

Tough Boots

Item Build Diggie Terbaik
Tough Boots.

Item build Diggie terbaik pertama di season 24 adalah Tough Boots. Padahal boots sangat penting untuk dibeli jika lawan memiliki banyak hero dengan output magic damage.

Sepatu ini akan mengurangi jumlah damage yang dikeluarkan oleh hero dengan basic magic damage. Kemampuan ini juga bisa mengurangi durasi efek crowd control yang diberikan lawan.

Item ini sangat wajib untuk dibeli jika lawan memiliki lebih banyak hero dengan magic damage. Sepatu ini bisa mengurangi jumlah damage yang diberikan hero dengan basic magic damage.

Kemampuan tersebut juga mempersingkat durasi efek crowd control yang diberikan oleh lawan. Tidak setengah hati, bertahan hingga 30 persen dari total.

Dominance Ice

Item Build Diggie Terbaik
Dominance Ice

Dominance ice adalah item serbaguna yang harus digunakan oleh Roamer. Pada dasarnya item ini sering digunakan untuk menangkal hero yang memiliki efek regen, absorb, atau healing.

Dengan menggunakan item ini, semua efek di atas akan berkurang 50 persen dan mendapatkan buff untuk mengurangi kecepatan serangan lawan sebesar 30 persen.

Item build Diggie terbaik ini merupakan item serbaguna yang wajib digunakan oleh pemain tank, fighter, atau support. Pada prinsipnya, hal ini sering digunakan untuk mencegah hero dengan efek hujan, absurd, atau penyembuhan.

Dengan menggunakan item ini, semua efek di atas akan berkurang 50 persen dan kamu akan mendapatkan buff untuk mengurangi kecepatan serangan musuh sebesar 30 persen.

Radiant Armor

Item Build Diggie Terbaik
RA

Item build Diggie terbaik di radiant armor. Radiant armor akan memberikan regenerasi health dan magic defense untuk melawan musuh dengan output poke magic damage. Item terakhir yang memiliki fungsi defensif adalah Radiant Armor, yang cocok digunakan oleh berbagai hero.

Radiant Armor, dinamai sebagai pengganti Athena Shield, memiliki fitur lain, meskipun keduanya dibuat untuk menahan kerusakan sihir yang konstan.

Passive Effect adalah spell pengurangan damage 3-10 menggunakan skala yang menyesuaikan level dan memiliki 8 stack. Item ini bisa digunakan dalam situasi terutama melawan hero yang fokus pada magic damage, seperti Gord, Harith, Guinevere, Esmeralda dan lainnya.

Immortality

Item Build Diggie Terbaik
Immortality

Immortality dapat membuat hidup kembali dari kematian. Saat kamu mati, kamu akan dibangkitkan dalam 2,5 detik dan mendapatkan 16 persen HP dan perisai yang dapat menyerap hingga 1200 damage.

Benda ini bisa membangkitkanmu dari kematian lagi. Ketika Anda mati, itu naik dalam 2,5 detik, mendapatkan 16 persen HP dan perisai yang dapat menyerap hingga 1.200 damage. Perisai yang disediakan hanya bertahan 3 detik. Sayangnya, performa aktif objek ini tergolong tinggi, yakni 210 detik.

Guardian Helmet

Guardian Helmet oke
Guardian Helmet

Guardian helm memiliki kemampuan unik, yaitu efek pemulihan terus menerus tanpa cooldown. Jika kamu tidak terkena dalam 5 detik, kamu akan menerima efek Regen HP 3 persen setiap detik.

Baca juga: Penyebab dan Cara Menghindari Lose Streak di MLBB, Apa Saja?

Cuirass Antique

Item Build Diggie Terbaik
Antique Curiass

Pasif unik dari Antique Cuirass adalah mengurangi serangan fisik dan sihir sebesar 6 persen. Efek ini dapat di-stack hingga 3 kali dan efeknya berlangsung selama 2 detik.

Dengan begitu akan mengurangi pertahanan musuh sebesar 18 persen dan efeknya hanya bertahan selama 2 detik setelah lawan berhenti menyerang. Dengan begitu selama lawan terus menyerang, pasif item ini akan terus bekerja.

Baca juga: Saksikan Bronze Match & Grand Final VCGamers Ramadan Cup 2022: MLBB Hari Ini!

Set Emblem dan Spell Terbaik Untuk Diggie

Item Build Diggie Terbaik
Ilustrasi Emblem.

Rupanya, Diggie adalah support yang fleksibel karena kamu dapat menggunakannya sebagai midlaner, tetapi juga sebagai roamer. Oleh karena itu, kami akan memberikan emblem terbaik untuk Diggie sebagai midlaner, dan juga sebagai Roamer.

Diggie dengan Magic Worship akan mematikan karena alarm bomb-nya akan memberikan damage besar terus menerus setelah mengenai musuh. Oleh karena itu, Ambil mastery dan catastrophe sebagai talentnya untuk mengurangi cooldown Diggie dan meningkatkan damage-nya.

Dia dengan Pull yourself Together sebagai talentnya sangat cocok untuk kamu yang ingin menggunakan Diggie sebagai roamer. Karena akan mengurangi cooldown skill dan cooldown-nya sebelum kembali ke medan perang setelah dieliminasi.

Kamu juga dapat menggunakan Tank Emblem untuk Diggie karena akan meningkatkan HP maksimum dan statistik pertahanannya.

Baca juga: Mind Blowing! 3 Hal dari Diggie Feeder yang Perlu Kamu Tau

Oleh karena itu, Concussive Blast akan cocok karena skill pasifnya akan memberikan magic damage ke musuh, jadi kamu masih memiliki damage yang cukup untuk mengeksekusi musuh dengan buff defense secara bersamaan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!