Rekomendasi HP Infinix Harga 1 Jutaan yang Terbaru

Berikut adalah rekomendasi HP Infinix harga 1 jutaan: Infinix Smart 8, Infinix Hot 40i, Infinix Hot 30 Play, Infinix NOTE 30
HP INfinix Harga 1 jutaan
Sumber: Official Site

Rekomendasi HP Infinix harga 1 jutaan!

Pada pembahasan ini kami akan merekomendasikan 10 HP Infinix harga 1 jutaan yang terbaru 2024. Sejak pertama kali hadir di Indonesia tahun 2015 silam, Infinix sudah banyak menghadirkan varian smartphone. 

Brand smartphone ternama in banyak menciptakan HP dengan desain yang penuh gaya. Ponsel keluaran Infinix kebanyakan mempunyai ukuran lebih dari 6 inch. 

Selain tiu Infinix juga menawarkan kamera beresolusi tinggi dan fitur yang bervariasi. Nah, pada pembahasan ini kami akan merekomendasikan 10 HP Infinix terbaru mulai 1 jutaan. 

Baca juga: Chipset Helio G99 Setara dengan Snapdragon Versi Apa?

Rekomendasi 10 HP Infinix Mulai Harga 1 Jutaan Terbaik

Langsung saja, berikut telah kami rangkum 10 HP Infinix dengan harga mulai 1 jutaan terbaik yang layak kamu beli tahun ini:

Infinix Smart 8

Infinix SMART 8
Infinix SMART 8. Source: Infinix

Ponsel ini mempunyai desain yang bertekstur sehingga terlihat trendi. Desainnya yang bertekstur membuat Infinix Smart 8 tidak mudah tergelincir saat digenggam. 

Pada bagian belakang Infinix Smart 8 juga terdapat silver ion yang dapat menghambat pertumbuhan bakteri pada ponsel. 

Infinix Smart 8 menggunakan chipset UniSOC SC9863A1, baterai 5000mAh dan layar IPS LCD berukuran 6.6 inch. Layar ponsel ini beresolusi HD+ dan sudah mendukung refresh rate hingga 60Hz. Kamu bisa mendapatkan ponsel ini mulai harga Rp1 jutaan saja. 

Infinix Hot 40i

HP Infinix Harga 1 Jutaan Infinix HOT 40i
Sumber: YouTube Udi Shoots

Infinix Hot 40i adalah ponsel harga murah tetapi mempunyai performa yang andalan. Ponsel ini ditenagai oleh chipset yang kuat, layar jernih, dan luas. 

Ponsel ini ditenagai dengan Chipset Unisoc T606 Octa Core dengan kombinasi CPU Arm Cortex-A75 berkecepatan 1.6GHz. Selain itu Infinix Hot 40i juga punya RAM berkapasitas 8GB dan fitur RAM ekstensi hingga 8GB sehingga totalnya ada 18GB. 

Smartphone ini juga punya layar HD+ berukuran 6.56 inci dengan tingkat kecerahan hingga 500 nits. Terdapat fitur Eye Care Mode yang ramah terhadap kesehatan mata. 

Baterai yang digunakan ponsel ini berkapasitas 5000mAh yang dilengkapi dengan fitur Power Marathon. Kemudian kamera ini juga dibekali dengan kamera utama beresolusi. Ponsel ini juga mempunyai fitur slow motion pada kameranya. Infinix HOT 40i dibanderol mulai harga Rp1.6 jutaan. 

Infinix 12i

Infinix 12i
Sumber: YouTube

Rekomendasi HP 1 jutaan selanjutnya yang masih layak untuk dibeli tahun 2024 adalah Infinix Note 12i. Ponsel satu jutaan ini sudah menggunakan layar AMOLED berukuran 6,7 inci dan beresolusi Full HD+. 

Ponsel ini menggunakan RAM berkapasitas 6GB yang dapat diperbesar hingga 5GB. Chipset yang digunakan oleh smartphone ini adalah Heli G85 Octa Core dengan kecepatan lebih dari 2.0GHz. 

Kapasitas baterai yang digunakan ponsel ini 5000mAh lengkap dengan fitur fast charging 33 W sehingga bisa tahan digunakan seharian penuh walaupun hanya satu kali charge. Selain itu, ponsel ini juga sudah menggunakan kamera beresolusi 50 MP pada lensa utamanya. 

Infinix Hot 30 Play 

HP Infinix Harga 1 Jutaan Infinix Hot 30 Play
Infinix Hot 30 Play. Sumber: Official Site

Untuk kamu yang hobi bermain game cocok sekali untuk membeli HP 1 jutaan ini yaitu Infinix Hot 30 Play. Ponsel ini ditenagai dengan chipset Helio G37 dan RAM berkapasitas 4GB dan RAM extended hingga 8GB. 

Ponsel ini juga menggunakan lapisan grafit ganda yang memungkinnya untuk menjaga suhu tetap dingin meskipun digunakan dalam aktivitas gaming intens. 

Kamera yang digunakan ponsel ini beresolusi 16 MP lengkap dengan fitur AI Bokeh. Selain itu ponsel ini juga memiliki fitur slow motion seperti di ponsel-ponsel Apple. 

Layar yang digunakan Infinix Hot 30 Play berukuran 6,82 inci dan beresolusi HD+. Kamu bisa mendapatkan HP ini mulai harga Rp1.3 jutaan saja. 

Infinix NOTE 30

Infinix NOTE 30
Sumber: Youtube

Rekomendasi HP 1 jutaan selanjutnya adalah Infinix Hot 30 yang punya spesifikasi mumpuni. Ponsel yang dibanderol seharga Rp1,6 jutaan ini mempunyai RAM 8GB dan diperluas hingga 8GB. 

Tentu harga yang sangat murah untuk mendapatkan HP dengan kapasitas RAM 16 GB bukan? 

Smartphone ini menggunakan prosesor Helio G88 yang cocok untuk pengguna dengan hobi bermain game. Sedangkan layar ponsel ini berukuran 6.78 inci beresolusi Full HD+, dan refresh rate 90 Hz. 

Baca juga: Infinix SMART 8: Harga dan Spesifikasi Resminya

Infinix Smart 7 Plus

HP Infinix Harga 1 Jutaan Infinix Smart 7 Plus
Sumber: YouTube

Rekomendasi HP 1 jutaan selanjutnya adalah Infinix Smart 7 Plus. Salah satu daya tarik dari ponsel ini adalah kapasitas baterai jumbo berukuran 6000mAh. Ponsel ini cocok untuk kamu yang hobi bermain game atau banyak beraktivitas di luar ruangan. 

Smartphone ini juga mempunyai layar cukup lega berukuran 6.6 inci dengan resolusi HD+. Layar ponsel IPS LCD milik Infinix Smart 7 Plus cukup nyaman untuk digunakan bermain game, menonton video, dan scrolling media sosial. 

HP ini juga ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G25 sehingga cukup baik untuk mengoperasikan aplikasi ringan. Selain itu ponsel ini juga punya kapasitas RAM 3GB yang dapat diperluas hingga 6GB dengan fitur Extended RAM. 

Di sektor fotografi ponsel ini dibekali dengan kamera utama beresolusi 13 MP lengkap dengan lensa QVGA. Meskipun tidak terlalu tinggi resolusinya, ponsel ini cukup bagus untuk mengabadikan momen-momen setiap hari. 

Pada bagian depan kamera ini dilengkapi dengan kamera beresolusi 5 MP yang cukup bagus untuk menghasilkan foto selfie dan melakukan video call. 

Infinix HOT 20 5G

Infinix Hot 20 5G
Infinix Hot 20 5G. Source: YouTube.

Rekomendasi ponsel selanjutnya adalah Infinix Hot 20 5G. Ponsel ini mempunyai luas layar 6.6 inci beresolusi FHD+ yang menampilkan visual tajam dan jernih. 

Ponsel ini juga mempunyai refresh rate hingga 120Hz sehingga cukup responsif untuk aktivitas scrolling media sosial. 

Smartphone ini juga ditenagai chipset MediaTek Dimensity 6020 dengan RAM 4GB membuat ponsel ini cukup nyaman untuk aktivitas multitasking. 

Pada sektor kamera ponsel ini menggunakan lensa utama beresolusi 50 MP yang dilengkapi AI Scene Recognition, Super Night Mode, dan Beauty Mode. Selain itu kapasitas baterai ponsel ini juga cukup besar yaitu 5000mAh. 

Baca juga: 5 HP Infinix Terbaru 2024, Mulai Rp1 Jutaan aja!

Infinix Smart 7

Infinix SMART 7
Infinix SMART 7. Source: Infinix

Rekomendasi ponsel Infinix 1 jutaan selanjutnya adalah Infinix Smart 7. Ponsel ini mempunyai layar luas berukuran 6.7 inci beresolusi HD+ dan mampu menampilkan tingkat kecerahan hingga 500 nits. 

Di sektor fotografi ponsel ini menggunakan lensa utama beresolusi 13 MP dan kamera depan beresolusi 5MP. 

Terdapat dua varian RAM yang berkapasitas 3Gb dan 4GB. Pengguna juga bisa memperluas RAM hingga 3 GB. Ponsel ini juga menggunakan baterai berkapasita 500mAh sehingga cukup awet untuk beraktivitas seharian. Untuk harganya Hp Infinix Smart 7 dibanderol mulai harga Rp 1 jutaan saja. 

Infinix Hot 20i

HP Infinix Harga 1 Jutaan
Infinix Hot 20i. Source: gsmarena.com

Ponsel selanjutnya yang punya harga 1 jutaan adalah Infinix Hot 20i. Ponsel ini mempunyai memori internal berkapasitas 64GB dan 128GB. Sedangkan kapasitas RAM ponsel ini adalah 4GB dengan fiturs RAM ekstensi 3GB. 

Kapasitas yang lumayan luas ini berpadu dengan chipset MediaTek Helio G25 sehingga membuatnya cukup nyaman untuk kegiatan scrolling sosial media, menonton film, dan bermain game yang ringan. 

Infinix Hot 11 Play 

Infinix Hot 11 Play
Sumber: YouTube Katende Davis

HP 1 jutaan selanjutnya yang bisa kamu beli tahun ini adalah Infinix Hot 11 Play. Ponsel ini mempunyai kapasitas baterai cukup besar yaitu 6.000mAh. 

Untuk memaksimalkan daya tahan Infinix Hot 11 Play, pengguna juga bisa menggunakan fitur Power Boost dan Ultra Power Mode. 

Ponsel ini menggunakan chipset MediaTek Helio G35 yang berpadu dengan RAM 4GB dan kapasitas penyimpanan 64GB. 

Sedangkan pada sektor fotografi ponsel ini menggunakan kamera utama beresolusi 13MP dan kamera depan 8MP.

Baca juga: Rekomendasi HP Xiaomi Terbaru Tahun 2024 dan Harganya

Top Up Game Favoritmu dan beli langganan produk digital lainnya dengan harga termurah hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!