Rekomendasi Game Survival Roblox Paling Seru

Roblox adalah sebuah platform permainan online yang memiliki berbagai genre game seperti Survival yang dibuat oleh pengguna.
Roblox Survival Game
Roblox Survival Game. Source: Redraker/Youtube

Roblox adalah sebuah platform permainan online yang memiliki berbagai genre game seperti Survival yang dibuat oleh pengguna.

Genre Survival adalah salah satu genre terpopuler yang banyak pemain Roblox mainkan selain Puzzle dan FPS (First Person Shooter).

Hal ini karena tantangan yang tersedia lebih menantang dan bervariatif daripada game Roblox pada umumnya.

Untuk kamu yang sedang mencari game survival di Roblox, ayo simak rekomendasinya dalam artikel berikut ini!

Baca juga:

Rekomendasi Game Survival Roblox Yang Wajib Kamu Coba

Dengan kreativitas para pemain Roblox, platform online tersebut telah memiliki ribuan game unik dari berbagai kategori.

Apabila kamu sedang bosan dengan game yang biasa kamu mainkan, maka sekarang waktunya untuk mencoba rekomendasi game survival Roblox dalam daftar ini!

State of Anarchy

Roblox Survival Game - State of Anarchy
State of Anarchy. Source: Mr Teroxi/Youtube

Rekomendasi yang pertama adalah State of Anarchy. Game survival yang satu ini mengusung tema open world dengan kekacauan dan pertarungan yang terjadi dimana-mana.

Kamu bisa memainkan game ini dalam mode single player atau multiplayer dengan membentuk sebuah tim dengan pemain lain.

Pergilah mencari senjata ke berbagai tempat unik seperti markas militer dan toko perhiasan yang ada dalam peta. Eliminasi semua lawan sebelum mereka mengeliminasimu lebih dulu.

Zombie Uprising

Roblox Survival Game - Zombie Uprising
Zombie Uprising. Source: idk/Youtube

Alternatif game survival lainnya yang tak kalah seru adalah Zombie Uprising. Bicara tentang tema game Survival, tentunya Zombie adalah yang paling sering kamu temui.

Game Roblox satu ini menggabungkan unsur survival dengan aksi menembak yang mengharuskan pemain untuk bertahan dari serangan zombie.

Terdapat tiga mode yang bisa pemain bisa coba yaitu Normal, Hard, dan Apocalypse. Tujuan utama hanya satu, yaitu bertahan hidup dari zombie yang tak ada habisnya.

Those Who Remains

Roblox Survival Game - Those Who Remains
Those Who Remains. Source: AtashiZenkuu/Youtube

Masih dengan tema zombie, Those Who Remains membawa 8 map berbeda dengan berbagai jenis landskap menarik seperti The Cargo dan The Bypass.

Tujuan utama dalam game ini adalah untuk bertahan hidup dari serangan para zombie sambil mengumpulkan berbagai item berguna.

Pemain akan mendapatkan poin EXP dan Credit apabila berhasil mengeliminasi zombie-zombie yang terinfeksi atau ketika berhasil menyelesaikan misi.

Poin tersebut bisa pemain tukarkan dengan senjata baru dan meningkatkan tingkat kemampuan mereka untuk bertahan hidup.

Setiap gelombang serangan akan bertambah sulit seiring dengan berjalannya permainan. Gelombang akan ter-reset ketika seluruh pemain tereliminasi atau berhasil menyelesaikan gelombang terakhir.

Survive The killer

Roblox Survival Game - Survive From The Killer
Survive The Killer. Source: Hitzeed/Youtube

Rekomendasi game survival Roblox selanjutnya mengandung elemen horor yang menegangkan. Kamu akan berperan sebagai seorang penyintas yang harus bertahan hidup dari seorang pembunuh.

Jika tidak suka bermain sendirian, game ini juga mendukung fitur multiplayer. Sehingga, kamu bisa bermain dengan teman atau keluarga.

Selama perjalanan, kamu akan menemukan berbagai item yang bisa dijual untuk membeli peralatan-peralatan penting. Jangan sampai tertangkap oleh si pembunuh. Dia akan merubahmu menjadi makanan!

Natural Disaster Survival

Roblox Survival Game - Natural Disaster Survival
Natural Disaster Survival. Source: Redraker/Youtube

Game bergenre survival tidak harus selalu berkutat dengan konsep zombie. Mau pengalaman yang berbeda? kamu bisa coba game satu ini.

Game ini akan menempatkanmu di sebuah lokasi acak yang sedang terjadi bencana alam. Mulai dari gempa bumi hingga wabah virus, semuanya ada!

Setiap bencana alam mempunyai cara bertahan hidup yang berbeda. Natural Disaster Survival akan membawakan pengalaman bermain yang super unik sekaligus menegangkan.

Baca juga:

Nah, itulah rekomendasi game bergenre survival dari Roblox. Dari daftar diatas, mana yang paling menarik perhatianmu?

Untuk kamu yang sedang mencari tempat membeli kebutuhan game Minecraft yang aman dan terpercaya, ayo segera top up di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!