Rekomendasi Game Roblox untuk Dimainkan Bersama Teman

Roblox menyediakan ratusan hingga ribuan game seru dengan berbagai tema yang bisa dimainkan bersama teman untuk mengisi waktu luang.
Game Roblox Untuk dimainkan Bersama Teman
Game Roblox Untuk dimainkan Bersama Teman. Source: Roblox

Rekomendasi Game Roblox Untuk Dimainkan Bersama Teman

Roblox menyediakan ratusan hingga ribuan game seru dengan berbagai tema yang bisa dimainkan bersama teman untuk mengisi waktu luang.

Platform berbasis website ini memang memberikan kebebasan bagi para penggunanya untuk memainkan dan membuat game sesuai dengan preferensi mereka.

Jika kamu adalah orang yang tidak suka bermain sendirian, ayo simak rekomendasi game Roblox untuk dimainkan bersama teman dalam artikel berikut ini!

Baca juga:

Rekomendasi Game Roblox untuk Dimainkan Bersama Teman

Bermain game sendirian memang seru, tapi akan lebih menyenangkan rasanya jika kamu bisa bermain bersama dengan teman.

Bosan sendirian? coba ajak teman-temanmu untuk bermain dan menghabiskan waktu bersama dengan rekomendasi game Roblox ini!

Murder Mysteri 2

Game Roblox Untuk dimainkan Bersama Teman - Mysteri Murder 2
Mysteri Murder 2. Source: Roblox

Rekomendasi game yang pertama adalah Mysteri Murder 2 buatan pengguna username @Nikilis. Dalam game ini, kamu harus bertahan hidup dari seorang pembunuh setiap rondenya.

Murder Mysteri 2 memiliki gameplay yang mirip dengan Among Us dan kamu akan mendapatkan peran acak antara menjadi Innocent, Sheriff, dan Murderer.

Innocent harus lari dan bersembunyi dari Murderer sambil menyelidiki siapa pemain yang berperan menjadi pembunuh.

Sheriff akan bekerjasama dengan para Innocent. Satu-satunya peran yang memiliki senjata untuk melumpuhkan pergerakan Murderer.

Sedangkan Murderer sendiri harus mengeliminasi semua orang sebelum para Innocent menemukannya dan meminta Sheriff untuk menembak.

BedWars

Game Roblox Untuk dimainkan Bersama Teman - Bedwars
Bedwars. Source: Roblox

Kompetisi ketat untuk menghancurkan kasur seseorang adalah objektif utama dalam game BedWars. Kamu harus mengumpulkan sumber daya untuk membeli berbagai item dan melakukan upgrade tim.

Untuk memenangkan permainan, kamu harus mengeliminasi pemain lain dan menghancurkan kasur mereka. Jika kasurmu sampai rusak, kamu tidak akan bisa re-spawn lagi.

Game ini memiliki lebih dari 10 mode unik seperti Lucky Block, SkyWars, dan Infected. Mode Creative juga tersedia untuk para pemain yang ingin membuat layout dunia mereka sendiri.

Driving Empire

Game Roblox Untuk dimainkan Bersama Teman - Driving Empire
Driving Empire. Source: Roblox

Penggemar game balapan tidak boleh melewatkan Driving Empire untuk dimainkan. Game ini menyediakan lebih dari 170 pilihan mobil yang bisa pemain modifikasi sesuai selera.

Driving Empire mempunyai fitur realworld mechanic yang mengharuskan pemain meningkatkan kemampuan bermain mereka untuk mengendalikan kendaraan yang lebih tangguh.

Game ini bisa kamu mainkan dengan gratis, namun pengembang game juga menyediakan aksesoris berbayar di toko mereka.

All of Us Are Dead

Game Roblox Untuk dimainkan Bersama Teman - All of Us Are Dead
All of Us Are Dead. Source: Roblox

Mendengar “All of Us Are Dead”, kamu mungkin akan teringat pada salah satu drama korea bertema zombie yang viral beberapa waktu lalu.

Jika kamu adalah salah satu penggemar seri tersebut, maka kamu wajib mencoba game yang satu ini di Roblox.

Kumpulkan sumber daya dan buatlah senjata untuk mengalahkan para zombie. Jangan sampai kamu terinfeksi sebelum kamu berhasil menyelamatkan diri ke perbatasan kota.

All of Us Are Dead akan memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan sekaligus menegangkan untuk bertahan hidup dari kiamat zombie.

Adopt Me!

Game Roblox Untuk dimainkan Bersama Teman - Adopt Me
Adopt Me. Source: Roblox

Adopt Me! mungkin adalah salah satu game paling menggemaskan di Roblox. Jika sebelumnya kamu pernah ingin memiliki hewan peliharaaan namun tidak bisa karna suatu alasan, maka cobalah game ini.

Kamu bisa mengadopsi banyak mahluk lucu serta menukar dan mengoleksi berbagai Legendary Pets yang langka. Jangan lupa untuk membangun tempat tinggal yang ideal untuk hewan peliharaan kesayanganmu.

Tidak perlu sendirian, kamu juga dapat mengajak temanmu untuk merawat hewan bersama-sama sebagai pemilik lainnya.

Game ini selalu mendapatkan berbagai update menarik yang memuat konten-konten baru dengan banyak karakter fiksi populer, salah satunya adalah Puss in Boots.

Rainbow Friends

Game Roblox Untuk dimainkan Bersama Teman - Rainbow Friends
Rainbow Friends. Source: Roblox

Rekomendasi game Roblox untuk dimainkan bersama teman yang terakhir adalah Rainbow Friends. Perpaduan misteri dan horor dalam permainan ini akan membuatmu ketagihan bermain.

Game dimulai dengan perjalanan karyawisata sederhana antar para pemain. Kamu kemudian akan mulai menyadari bahwa Rainbow Friends juga ingin ikut dalam perjalanan tersebut.

Jangan tertipu dengan visual dan para karakter yang tampak polos. Kamu harus bersembunyi dan lari dari para monster yang mengerikan.

Meskipun terlihat mudah, game ini ternyata jauh lebih sulit dari yang kamu bayangkan. Apapun yang terjadi jangan mudah percaya pada teman bermainmu.

Baca juga: 

Nah, itulah rekomendasi game Roblox untuk dimainkan bersama dengan teman di waktu luang. Dari daftar diatas, mana yang menarik perhatianmu?

Untuk kamu yang sedang mencari tempat top up kebutuhan game Roblox atau produk digital yang murah, aman dan terpercaya, yuk top up di VCGamers Marketplace aja!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!