Rekomendasi Game PS5 RPG Terbaik 2023, Grafik Keren!

Game PS5

Bukan rahasia lagi bahwa game PS5 adalah rumah buat beberapa franchise RPG terbaik dunia. Dengan banyak genre yang belum diumumkan, hari-hari terbaik game PS5 masih akan berlanjut, tetapi masih banyak genre RPG terbaik di platform ini pada tahun 2023 yang pantas untuk kamu mainkan. 

Game bermain peran atau RPG adalah jenis gim di mana kamu ditugaskan membuat keputusan untuk karakter. Pilihan dengan dialog, keputusan besar yang mengubah cerita, dan perkembangan dengan mengasah keahlian tertentu membuat pengalaman RPG. 

Nah, pada artikel ini VCGamers sudah merangkum beberapa game PS5 RPG terbaik yang terbaik dan paling bagus di tahun 2023.

Daftar Game PS5 Genre RPG Terbaik 2023

Di bawah ini adalah beberapa rekomendasi game PS5 RPG terbaik yanb bisa kamu mainkan di tahun 2023. Secara visual epic banget!

Cyberpunk 2077

Cyberpunk 2077
Cyberpunk 2077. Sumber: YouTube

Pertama kali diumumkan pada Mei 2012, Cyberpunk 2077 menjadi salah satu judul yang paling dinanti. Dirusak oleh bug pemecah game, Cyberpunk gagal memenuhi hype-nya. 

Bahkan, Sony menariknya dari PlayStation store. Namun, CD Projekt Red memutuskan sendiri untuk memperbaiki game tersebut.

Perlahan-lahan, mereka sering mengeluarkan pembaruan yang meningkatkan permainan. Pada tahun 2022, mereka meluncurkan patch generasi berikutnya untuk konsol PS5 dan Xbox Series yang memperbaiki keseluruhan bug.

Game ini sangat menyenangkan untuk dimainkan dengan alur cerita yang memikat. Sederhananya, Night City indah untuk dijelajahi. 

AI NPC mungkin masih bukan yang terbaik, tetapi getaran futuristik secara keseluruhan, animasi senjata yang luar biasa, dan akting suara yang luar biasa menjadikan RPG ini harus dimainkan di PS5. 

Kami merekomendasikan bermain dalam mode performa melalui mode 30 FPS Ray Tracing untuk pengalaman yang lebih lancar dan tidak terlalu melelahkan.

Demon’s Souls

Demon's Souls
Demon’s Souls. Sumber: Youtube

Demon’s Souls adalah istilah yang biasa digunakan oleh penggemar genre Souls, dan memang demikian, berkat tingkat kesulitan yang lebih tinggi dari rata-rata yang dibawa oleh game Souls.

Banyak yang masih tidak tahu apa-apa tentang asal-usul genre ini, tetapi Demon’s Souls pada tahun 2009 kurang lebih membentuk genre tersebut. 

Penggemar lama bergembira saat Sony mengumumkan remake Demon’s Souls untuk PS5. Kerja keras Bluepoint Game telah menghasilkan mode performa 60 FPS sempurna yang terlihat lebih baik daripada game soul lainnya hingga saat ini. 

Bersiaplah untuk melawan beberapa bos terberat yang pernah kamu temui di video game. Gamer yang menyukai tantangan pasti harus mencoba game yang sangat bermanfaat ini.

Baca juga: Game RPG Gratis Terbaik Di PC 2022, Keren Parah!

Valkyrie Elysium

playstation state of play valkryir elysium Game PS5
Valkyrie Elysium. Sumber: Youtube.

Proyek Square Enix yang ini juga baru saja hadir di dalam game PS5 pada 29 September 2022.  Berasal dari Square Enix, mereka mungkin sudah tahu apa yang diharapkan. 

Valkyrie Elysium adalah game PS5 RPG aksi penjelajahan bawah tanah dengan pertempuran skala besar dan elemen RPG. Setelah Ragnarok menghancurkan alam Norse, Odin telah memberikan Valkyrie terakhir tugas untuk menyelamatkan dunia.

Forspoken

playstation state of play forspoken Game PS5
Forspoken. Sumber: Youtube.

Forspoken baru saja rilis pada 24 Januari 2023, dan banyak gamer sudah menyukai game ini. Forspoken adalah judul Square Enix lain dari pengembang Luminous Productions untuk PS5.

Ceritanya melihat seorang wanita muda diambil dari New York City dan diteleportasi ke dunia fantasi yang dikenal sebagai Athia. Dia harus menggunakan kekuatan magis yang baru diperolehnya untuk menemukan jalan pulang.

Baca juga: Rekomendasi 12 Game RPG Terbaik 2023

Mau top up game murah dan cepat? Langsung saja ke VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!