Rekomendasi Game Offline Seru di Android 2024

Terdapat sejumlah rekomendasi game offline seru dengan gameplay yang menarik untuk kamu mainkan kapan pun dan di mana pun.
rekomendasi game offline seru android 2024
Rekomendasi Game Offline Seru Android 2024. Sumber: Playstore

5 Rekomendasi Game Offline Seru di Android 2024

Rekomendasi game offline seru di Android 2024 ini wajib untuk kamu ketahui. Terlebih lagi, beberapa di antaranya sangat cocok untuk mengisi kekosongan kamu dikala kuota internet kamu sudah mulai menipis.

Di era yang serba digital ini, game online memang sedang marak dimainkan oleh kaum remaja masa kini. Akan tetapi, game online membutuhkan akses internet agar bisa dimainkan.

Oleh karena itu, game offline bisa dijadikan pilihan yang tepat untuk kamu dalam mengisi waktu luang tanpa harus memikirkan pengeluaran kuota.

Baca juga:

Rekomendasi 5 Game Offline Seru untuk Android di 2024

Lantas, apa saja rekomendasi game offline seru untuk Android teraru di tahun 2024 ini? Simak ulasannya secara lengkap berikut ini.

Stardew Valley

rekomendasi game offline seru android 2024
Rekomendasi Game Offline Seru Android 2024. Sumber: StardewValley

Rekomendasi game offline seru untuk Android yang pertama adalah Stardew Valley. Game yang satu ini merupakan permainan dengan konsep pertanian. Kamu bisa bercocok tanam, berternak, hingga berinteraksi dengan karakter di dalam sebuah desa.

Stardew Valley tidak hanya memberikan kamu pengalaman bermain yang santai. Akan tetapi, game ini juga memberikan pengalaman petualangan yang membuat kamu tidak cepat merasa bosan.

Kamu bisa mengakses game ini dengan spesifikasi Android 6.0 atau lebih, prosesor quad-core 1.8 Ghz, dengan minimal RAM 2 GB.

Limbo

rekomendasi game offline seru android 2024
Limbo. Sumber: YouTube/Wizard Dojo

Limbo bisa dijadikan pilihan yang tepat buat kamu yang ingin bermain game online. Di dalam game ini, kamu akan dihadapkan dengan petulangan yang sangat menegangkan dengan nuansa hitam-putih.

Singkatnya, kamu akan mengendalikan seorang anak laki-laki untuk menemukan saudara perempuannya yang hilang.

Untuk menemukannya, kamu akan berhadapan dengan beberapa tantangan teka-teki lingkungan untuk melewati beberapa rintangan.

Kamu membutuhkan versi Android 4.4 atau lebih dengan prosesor dual-core 1 Ghz dan minimal RAM sebesar 1 GB.

Alien Shooter

Alien Shooter. Sumber: Steam

Berbeda dengan rekomendasi game sebelumnya yang menawarkan tema petualangan, Alien Shooter merupakan game yang menawarkan pengalaman penuh aksi. Di dalam game ini, kamu harus bertahan hidup dari serangan makhluk alien.

Tak hanya itu, Alien Shooter juga memiliki tingkat kesulitan yang semakin meningkat apabila kamu berhasil menyelesaikan misi sebelumnya.

Kabar baiknya, kamu bisa memainkan game ini tanpa harus memiliki hp dengan spesifikasi yang tinggi. Cukup dengan versi Android 4.4, prosesor dual-core 1.2 GHz, serta RAM 1 GB.

Grimvalor

Grimvalor. Sumber: Playstore

Selanjutnya ada Grimvalor yang bisa kamu mainkan secara offline. Singkatnya, game yang satu ini merupakan game RPG yang membawa kamu untuk mengendalikan seorang pejuang dalam menjelajahi dunia gelap.

Dengan grafik yang memukau, kontrol yang halus, serta mekanisme hack-and-slash yang responsif, Grimvalor menjadi salah satu game aksi terbaik di platform Android.

Untuk bisa memainkannya, kamu membutuhkan spesifikasi Android 4.4 atau lebih, prosesor quad-core 1.5 GHz, RAM 2 GB, serta GPU yang mendukung OpenGL ES 3.0.

Dead Cells

Deadcells. Sumber: Playstore

Rekomendasi terakhir adalah Dead Cells. Kamu akan mengendalikan karakter untuk menjelajahi sebuah kastil sembari mengalahkan musuh dan juga mengumpulkan senjata.

Kamu juga harus bertahan hidup di dalam game. Karena, setiap kali karakter mati, kamu harus memulai kembali dari awal.

Untuk bisa menikmati game ini, kamu harus memiliki HP Android dengan spesifikasi yang cukup tinggi. Lebih lengkapnya, dengan Android 6.6 atau lebih tinggi, prosesor quad-core 1.8 GHz dan RAM 2 GB.

Baca juga:

Nah, itu dia beberapa rekomendasi game offline yang seru untuk Android untuk mengisi waktu luang dengan bermain beberapa game tersebut tanpa perlu kuota internet.

Buat kamu yang mau top up game termurah dan cepat, langsung saja ke VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!