Rekomendasi Game Horor Terbaik untuk HP Android, Ayo Main!

Genre merupakan salah satu genre game populer. Ada sejumlah rekomendasi game horor terbaik yang bisa kamu mainkan di HP Android kamu.
Game horor hp terbaik
Game horor hp terbaik. Source: PlayStore

Rekomendasi Game Horor Terbaik untuk HP Android, Ayo Main!

Horor adalah salah satu genre game yang menjadi favorit banyak orang. Nah kali ini kita akan memberikan rekomendasi game horor terbaik yang bisa kamu mainkan di Android kamu.

Genre horor menawarkan pengalaman bermain yang menegangkan sekaligus menyenangkan bagi para pemainnya.

Untuk kamu para penggemar berat horor, ayo simak rekomendasi game horor terbaik untuk hp Android terbaik dalam artikel dibawah ini!

Baca juga: 

Rekomendasi Game Horor Terbaik Untuk HP Android

Ada banyak pilihan game horor di hp Android dengan berbagai tema, plot, dan gameplay menarik. Berikut adalah rekomendasi yang bisa kamu coba!

Eyes: Scary Thriller – Horror

Game horor hp terbaik - Eyes: Scary Thriller - Horror
Eyes: Scary Thriller – Horror. Source: PlayStore

Kombinasi elemen survival horor dan eksplorasi yang apik bisa kamu dapatkan dari game Eyes: Scary Thriller – Horror.

Menerobos masuk pada malam hari, sekarang kamu terjebak di sebuah rumah besar yang mirip seperti labirin.

Kumpulkan lukisan mata yang ada di dinding untuk mendapatkan kemampuan melihat dan memprediksi gerakan mahluk disekitarmu.

Berusahalah untuk menyelesaikan berbagai misi dan menghindar dari kejaran mereka. Siapkah kamu untuk lari dan bersembunyi?

The Baby In Yellow

Game horor hp terbaik - The Baby in Yellow
The Baby in Yellow. Source: PlayStore

Mengasuh anak bagi kebanyakan orang adalah kegiatan yang menyenangkan. Terlebih menghadapi tingkah polos dan lucu yang seringkali mengundang gelak tawa.

Namun kali ini, kamu akan bermain sebagai seorang pengasuh bayi misterius yang penuh dengan misteri dalam game The Baby in Yellow.

Kamu harus menyelesaikan berbagai misi mulai dari memberi makan, menidurkan bayi hingga menjaganya agar tetap tenang. Apapun yang terjadi, jangan membuatnya marah.

Endless Nightmare 2: Hospital

Game horor hp terbaik - Endless Nightmare 2
Endless Nightmare 2: Hospital. Source: PlayStore

Seri game terbaru dari Endless Nightmare akhirnya kembali. Kali ini, mengambil latar di sebuah rumah sakit yang terbengkalai.

Kamu akan bermain sebagai Jake yang sedang melakukan penyelidikan tentang hilangnya orang-orang di Oak Town.

Selama menjelajah rumah sakit, kamu akan berbekal senjata pisau dan senapan untuk menghadapi hal-hal berbahaya yang ada didalamnya.

Grafik 3D realistik dengan dukungan suara latar yang pas akan membuatmu terbenam dalam suasana mencekam dalam permainan horor satu ini.

The Letter

Game horor hp terbaik - The Letter
The Letter. Source: PlayStore

Penggemar game visual novel harus mencoba The Letter setidaknya sekali seumur hidup. Plot apik dengan karakter memorable membuat game ini meninggalkan kesan tersendiri bagi orang yang memainkannya.

Sebuah kutukan yang telah ada selama berabad-abad di Ermengarde Mansion mulai mengincar 7 orang karakter sebagai mangsa selanjutnya.

Sambil mengungkap misteri dibalik kutukan tersebut, kamu akan masuk kedalam drama romansa dan pertemanan yang menggugah perasaan.

Setiap pilihan akan berpengaruh terhadap alur cerita dari game ini. Akhir dari para karakter game tergantung padamu!

Detention

Game horor hp terbaik - Detention
Detention. Source: PlayStore

Detention adalah sebuah game horor atmosferik yang memiliki banyak unsur budaya dari Asia Timur khususnya Taiwan pada masa darurat militer tahun 1960.

Dengan gameplay point and click yang sederhana, kamu akan mengontrol karakter yang akan mengeksplor sebuah sekolah terbengkalai.

Game ini akan membawamu bertemu dengan banyak hal aneh dan mengejutkan untuk mengungkap misteri dari tempat angker tersebut.

Grafik dan suara yang pengembang gunakan dalam game ini mengambil banyak inspirasi dari literatur, film dan musik Taiwan dari tahun 60-70an. Sehingga, pengalaman bermain menjadi lebih realistik.

The Girl in the Window

Game horor hp terbaik - The Girl in the Window
The Girl in the Window. Source: PlayStore

Rekomendasi game horor terbaik untuk hp Android yang terakhir adalah The Girl in the Window buatan Dark Dome.

Kota Hidden Town sedang dilanda ketakutan. Masyarakat mengklaim mereka melihat sosok seorang gadis yang melihat keluar dari sebuah jendela salah satu rumah.

Yang lebih anehnya, rumah tersebut ternyata telah kosong selama 20 tahun lamanya. Jadi, siapakah sosok yang mereka lihat tersebut?

Kamu akan bermain sebagai Dan, seorang pria penasaran yang akhirnya terjebak setelah mencoba masuk kedalam rumah tersebut.

Sekarang, kamu harus membantunya untuk keluar dengan menyelesaikan berbagai teka-teki yang ada disana.

Dengan visual game yang comicable, The Girl in the Windown cocok untuk kamu yang tidak suka penampakan-penampakan frontal dan menakutkan.

Baca juga:

Nah, itulah artikel tentang rekomendasi game horor terbaik untuk hp Android. Dari daftar tersebut, mana yang menarik perhatianmu?

Untuk kamu yang sedang mencari tempat top up kebutuhan game kesayangan atau produk digital yang murah, aman dan terpercaya, yuk top up di VCGamers Marketplace aja!

 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!