Rekomendasi Build Xingqiu Terbaik di Genshin Impact

Build Xingqiu

Genshin Impact memiliki banyak karakter tetapi hanya sedikit yang berguna seperti Xingqiu, Juvenile Galant muda dari Liyue. Kamu harus tahu build Xingqiu agar bisa memanfaatkan kemampuannya.

Karakter ini memberikan utilitas gila untuk hampir semua tim, sementara juga menangani damage besar dan bahkan sedikit penyembuhan di samping.

Xingqiu selalu menjadi tambahan yang bagus untuk tim Genshin Impact, dan pemain dapat menggunakan dukungan Hydro bintang 4 ini untuk apa saja. 

Kamu hanya membutuhkan satu senjata untuk menggunakan karakter ini secara maksimal, sehingga mudah untuk membangunnya. Inilah build Xingqiu terbaik di Genshin Impact.

Build Xingqiu Terbaik di Genshin Impact

Xingqiu
build Xingqiu terbaik di Genshin Impact

Sacrificial Sword adalah kunci untuk membuka potensi build Xingqiu di Genshin Impact. Efeknya memungkinkan dia untuk mengurangi cooldownnya yang lama dan memberikan jumlah kerusakan yang luar biasa dan mendapatkan banyak energi.

Sacrificial Sword memiliki efek Compposed yang berlaku setelah memberikan damage ke lawan dengan Skill Elemental, membuat skill tersebut memiliki peluang 40 persen untuk mengakhiri CD-nya sendiri. Efek ini hanya dapat dipicu setiap 30 detik di peringkat satu, tetapi, dengan penyempurnaan, ini bisa turun menjadi setiap 16 detik.

Alasan mengapa ini bersinergi dengan baik dengan Xingqiu adalah karena cooldown-nya biasanya sangat lama, tetapi Elemental Skill-nya memberikan damage dua kali, yang berarti kemungkinan reset cooldown menjadi tinggi.

Hal ini memungkinkan dia untuk mendapatkan ledakannya lebih cepat, yang membantu semua orang di tim saat ledakannya tetap ada bahkan setelah dia keluar dari lapangan. Pemain yang berencana menggunakan karakter ini pasti harus mendapatkan Pedang Pengorbanan.

Artefak

elemental burst xingqiu genshin impact
cara build karakter Xingqiu

Xingqiu dapat menggunakan beberapa set artefak dengan sangat efektif. Sebagian besar terserah pemain untuk memutuskan apakah mereka ingin dia memberikan lebih banyak damage atau memberikan lebih banyak buff kepada tim.

Jika pemain ingin Xingqiu memberikan lebih banyak kerusakan, mereka dapat menjalankan 2 set artefak Heart of Depth, yang akan meningkatkan Bonus Hydro DMG-nya sebesar 15 persen.

Pemain juga akan ingin menjalankan setidaknya dua set Noblesse Oblige untuk meningkatkan damage Elemental Burst-nya. Pemain bahkan dapat menjalankan 4 buah Nobless Oblige jika mereka ingin meningkatkan damage untuk tim, meskipun mereka akan kehilangan kerusakan tambahan Hydro.

Kamu juga akan menginginkan Piala damage Hydro Bonus, lingkaran Crit Rate atau Crit Damage tergantung mana yang lebih rendah, baik  persen Serangan atau Pasir Isi Ulang Energi, dan substat terbaik pada Bunga dan Bulu yang dapat kamu temukan.

Xingqiu adalah karakter yang sangat mudah untuk dibangun, dan pemain Genshin Impact harus memanfaatkan karakter yang sangat kuat ini jika mereka memiliki kesempatan.

Dia dapat menambahkan satu ton damage tambahan ke tim dan merupakan salah satu dukungan termudah dalam permainan untuk dimainkan.

Senjata

Build Xingqiu
cara build karakter Xingqiu

Sacrificial Sword adalah pilihan pasti bagi pemain Genshin Impact yang ingin membangun Xingqiu dalam peran yang mendukung. Tidak hanya meningkatkan Elemental Recharge (stat yang sangat berguna untuk mendukung Xingqiu), tetapi juga memiliki peluang bagus untuk mereset cooldown Skill Elementalnya.

Itu dimulai dengan peluang 40 persen untuk mengatur ulang cooldownnya ketika dia memberikan damage kepada musuh dengan Skill Elementalnya.

Mempertimbangkan bahwa pemain dapat meningkatkannya ke titik yang memiliki 80 persen pengurangan cooldown, mudah untuk melihat mengapa ini adalah pedang de facto untuk mendukung karakter ini.

Baca juga: Build Xingqiu Genshin Impact, Off-Field Hydro Support Keren!

Atau, Pedang Favonius adalah pilihan yang baik untuk dipertimbangkan. Setiap kali Xingqiu akan mengkritik dengan pedang ini, dia akan mengisi ulang sejumlah kecil energi.

Hal ini lebih baik untuk membangun sub-DPS, tetapi dapat berfungsi untuk opsi dukungan jika pemain tidak memiliki yang lebih baik. Pedang berbasis Energi lainnya juga dapat berfungsi jika pemain tidak memiliki salah satu dari dua opsi ini.

Build dukungan yang sama dapat berfungsi sebagai opsi sub-DPS, tetapi beberapa pemain Genshin Impact (karena satu dan lain alasan) ingin membuat Xingqiu mereka lebih berorientasi ofensif. Jika memang itu yang dibutuhkan pemain Genshin Impact, maka mereka bisa mencoba combo senjata dan artefak berikut ini.

Baca juga: Build Yelan Genshin Impact, Sub DPS Hydro Terbaru Kembaran Xingqiu!

Skyward Blade adalah senjata hebat untuk karakter yang suka mengirim spam serangan normal, yang kebetulan sangat cocok dengan Elemental Burst Xingqiu. Ini adalah senjata terbaik jika pemain Genshin Impact ingin Xingqiu melakukan all-in sebagai opsi sub-DPS.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!