Rekomendasi Build Terizla Paling OP, Full Damage!

Build Terizla

Ingin menggunakan hero Terizla di Mobile Legends? Maka kamu harus tahu build Terizla 2022 paling OP di seluruh dunia yang bisa kamu coba gunakan di Mobile Legends!

Terizla adalah hero role Fighter Mobile Legends dengan damage dan defence yang sangat kuat, sehingga selain mampu memberikan damage yang tinggi, ia juga mampu menahan semua serangan musuh.

Nah, tentunya untuk membuatnya lebih kuat dari biasanya, kamu hanya perlu build Terizla yang tepat. Nah, kali ini VCGamers akan memberitahu kamu build Terizla terkuat yang bisa kamu gunakan. Jadi tunggu apa lagi? Simak ulasan berikut ini sampai habis. 

Daftar Build Terizla Paling Sakit

Cooldown setiap skill hero ini juga cepat digunakan untuk membunuh lawan. Seperti role Marksman-nya, dia sering digunakan untuk membunuh hero musuh dengan defense yang rendah seperti Mage, Marksman, dan assassin lainnya.

Tidak hanya itu, nantinya di dalam game Terizla juga bisa dengan mudah membunuh hero-hero gendut seperti Fighter atau Tank.

Adapun build Terizla paling OP di 2022, hasil rekomendasi pemain profesional dan top 1 global adalah sebagai berikut.

Warrior Boots

Build Terizla
Warrior Boots

Sebagai hero untuk Fighter dengan pergerakan yang relatif lambat, hal lain yang bisa kamu beli adalah Warrior Boots. Item ini memberikan kecepatan gerakan dan pertahanan fisik terhadap Terizla. Dengan membeli item ini, dia telah meningkatkan pertahanan dan mobilitas.

Item ini bisa kamu beli jika lawan memiliki hero dengan physical damage. Sepatu boots ini akan sangat membantu kamu terutama di early game karena akan mengurangi physical damage yang diterima oleh hero lawan.

Hal spesial dari boots ini adalah jika kamu mendapatkan serangan standar yang konstan pada lawan, pertahanan yang diberikan bisa lebih besar.

Bloodlust Axe

Build Terizla
Axe

Hal berikutnya yang perlu dibeli Terizla adalah Bloodlust Axe. Item ini merupakan item attack yang akan memberikan physical attack dan cooldown reduction terhadap Terizla. Membeli item ini akan meningkatkan serangan Terizla di awal permainan.

Item ini tidak memiliki efek khusus yang tersedia untuk setiap hero. Namun item ini tetap digemari banyak orang karena efek lifestealnya memiliki jumlah tertentu dan mudah diserap.

Item pasif spell vamp seharusnya memberikan 20 persen Spell Vamp. Persentase spell ini ditentukan oleh physical damage hero kamu. Semakin banyak damage, semakin banyak HP hujan yang bisa kamu dapatkan.

Dengan skenario ini, hero yang kamu gunakan bisa lebih sering melakukan spam skill. Terutama hero yang sangat mengandalkan skill.

Queen’s Wings

Build Terizla
QW

Hal berikutnya yang perlu dibeli Terizla adalah Queen’s Wings. Item ini merupakan item defensif yang akan memberikan physical attack, cooldown reduction, dan ekstra HP terhadap Terizla. Membeli item ini akan meningkatkan pertahanan dan serangan Terizla.

Item ini juga memiliki skill pasif yang dapat mengurangi damage yang diterima Terizla sebesar 40 persen jika HP Terizla di bawah 40 persen. Dan tambahkan Physical Lifesteal ke Terizlina.

Jika HP kamu di bawah 40 persen, akan mengurangi damage yang diterima sebesar 20 persen dan meningkatkan efek spell atau lifesteal sebesar 40 persen selama 5 detik. Efek ini memiliki cooldown 60 detik. 

Athena Shield

Build Terizla
Athena Shield

Item ini memiliki pasif unik yang bisa langsung diaktifkan saat pertama kali membutuhkan magic damage. Mengurangi kerusakan sihir sebesar 25 persen selama 5 detik. Efek cooldown ini berlangsung selama 10 detik.

Mengurangi magic damage yang diterima sebesar 25 persen selama 5 detik (termasuk magic damage yang memicu efek ini). Kamu juga akan merasakan efek ini lagi setelah meninggalkan pertempuran selama 10 detik.

Pasif Athena’s Shield adalah memberikan shield setiap 30 detik. Jumlah perisai ini akan bertambah seiring berjalannya permainan.

Semakin lama permainan, semakin tinggi perisai yang bisa Anda dapatkan. Shield ini bisa kamu dapatkan hingga 1150 poin dan itu high rise lho.

Bahwa item Athena Shield ML ini dapat menahan physical damage selain permanen magical damage. Ini, benda ini adalah benda multifungsi.

Kamu sebenarnya tidak perlu membeli Athena’s Shield, karena kustomisasi item ini dapat ditingkatkan. Kamu tetap bisa mendapatkan shield yang tebal meski membelinya di slot terakhir. Hingga durasinya mencapai late match.

Baca juga: Hero Counter Terizla Terkuat di Mobile Legends 2022

Brute Force Breastplate

Build Terizla
BFB

Jika kamu menggunakan skill atau serangan standar, kecepatan gerakan meningkat sebesar 2 persen selama 4 detik. Selain itu, pertahanan fisik dan magis juga meningkat 4, yang dapat ditumpuk hingga 5 kali.

Pembunuh dan Prajurit (dengan keterampilan lambat) dapat memanfaatkan pelindung dada Brute Force. Item ini dapat menumpuk pertahanan hingga 5 kali dan membantu meningkatkan kekuatan dan mobilitas. Item ini memungkinkan kamu untuk mengontrol musuh ketika kamu meluncurkan serangan mematikan.

Setelah menggunakan skill sebagai serangan dasar, kecepatan gerakan pasif unik ini meningkat sebesar 2 persen, pertahanan fisik dan pertahanan sihir sebesar 4 persen. Efek ini berlangsung selama 4 detik dan dapat di-stack hingga 5 kali.

Nah, itulah build Terizla paling OP yang bisa kamu gunakan menurut VCGamers. Bagaimana menurutmu? Apakah kamu tertarik untuk mencobanya atau tidak? 

Baca juga: Rekomendasi Spell Terizla Mobile Legends Terbaru

Oh iya, kalau mau Top Up Diamond Mobile Legends. Top up Diamond Mobile Legends kamu secara instan hanya di VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!