Rekomendasi Build Pharsa Tersakit 2022

Build Pharsa

Kita akan mengulas tentang emblem, battle spell dan build Pharsa tersakit 2022 di dalam game Mobile Legends: Bang Bang. Hal ini kita perlukan agar bisa menggunakan hero ini dengan baik saat berada di dalam game.

Apalagi, baru-baru ini Pharsa terkena nerf dalam update patch terbaru. Tentu kita perlu mengoptimalkan skill yang dia miliki agar bisa lebih menggali potensi hero tersebut.

Pharsa mempunyai skill yang tentunya sangat baik. Tentunya, harus didukung dengan build yang cocok untuk hero tersebut.

Kita perlu memahami skill yang dimiliki Pharsa sebelum menentukan build yang harus kita beli di dalam game. Karena, dengan memahami skill tersebut, kita bisa menentukan apa saja yang dibutuhkan hero itu untuk bertanding di dalam game.

Baca juga: Build Chang’e Tersakit 2022, Coba Sekarang!

Karena kita akan tahu apa saja yang dibutuhkan untuk mengoptimalkan skill Pharsa. Sehingga, serangan yang dia luncurkan ke hero lawan akan lebih menyakitkan.

Selain itu, build, emblem maupun battle spell itu juga bisa mendukung Pharsa dengan kekurangan yang dia miliki.

Emblem Pharsa

Terdapat beberapa emblem yang bisa kamu pilih untuk digunakan saat berada dalam game. Namun, kamu tentu harus memilih emblem yang paling cocok agar skill yang Pharsa miliki bisa lebih optimal.

Untuk Pharsa, emblem yang direkomendasikan untuk kamu pilih yakni Mage.

Battle Spell Pharsa

Battle spell yang cocok kamu gunakan di dalam game tersebut yakni Pharsa. Hal itu disebabkan untuk memudahkan Pharsa berpindah dari satu tempat ke tempat lain.

Selain itu, hal itu juga diperlukan agar Pharsa dapat melarikan diri atau mengejar hero lawan yang berada di sekitarnya.

Baca juga: Hero Paling Mudah di Mobile Legends Untuk Naik Rank, Rasakan Sensasinya!

Build Pharsa Tersakit 2022

Build Pharsa

Setelah memilih Emblem dan Battle Spell, kamu juga perlu memilih build Pharsa tersakit. Berikut ini rekomendasi build Pharsa yang bisa kamu gunakan untuk berhadapan dengan hero lain yang ada di dalam game.

Kamu bisa menggunakan build ini untuk menunjuang Pharsa akan serangan yang diberikan semakin sakit. Selain itu, juga agar pertahanan dari hero yang satu ini semakin baik.

Lantas, apa saja item yang dibutuhkan untuk menyusun build Pharsa agar bisa mengoptimalkan kemampuan yang dimiliki hero yang satu ini.

Baca juga: Mau Counter Franco? Bawa 12 Hero Ini Untuk Halau Crit Damage-Nya!

Arcane Boot

Arcane-Boots

Item Arcane Boots jadi yang pertama kali perlu kamu beli untuk menyusub build Pharsa terbaik. Karena, item ini dapat meningkatkan Movement Speed Pharsa hingga +40.

Selain itu, juga akan menambahkan +10 Magical Penetration untuk hero yang kamu miliki.

Nah, Pharsa cocok ketika menggunakan item ini. Karena pergerakan Pharsa di dalam game tersebut akan semakin cepat.

Baca juga: Luo Yi Dawning Fortune Revamp, Semakin Mulus Dan Licin Bro!

Clock of Destiny

Clock of Destiny

Item selanjutnya yang perlu kamu beli yakni Clock of Destiny. Item ini juga wajib kamu beli saat menggunakan Pharsa untuk bertarung dengan tim lawan di dalam game.

Item ini juga mempunya Pasif Unik-Time. Pasif unik ini dapat memberikan tambahan hingga sebanyak 25 HP dan 4 Magic Attack dalam 20 detik. Tambahan itu maksimal hingga 12 kali.

Baca juga: Keren Banget! Ini Skin Paling Langka di Mobile Legends

Lightning Truncheon

Lightning Truncheon

Item selanjutnya yakni Lightning Truncheon. Item ini mempunyai sejumlah atribut untuk Pharsa yang kamu gunakan.

Kamu perlu membeli item Lightning Truncheon untuk menyusun build Pharsa tersakit ketika berada di dalam game.

Item ini pun memiliki Pasif Unik-Resonate. Nantinya, skill berukut dari Pharsa akan memantul setiap 6 detik. serta akan memberikan kepada paling banyak 3 hero lawan sebesar 200-1000 Magic Damage (berskala dengan Max Mana Hero).

Setiap 6 detik, Skill berikutnya akan memantul, memberikan 20-1000 Magic Damage (berskala dengan Max Mana Hero) kepada paling banyak 3 lawan.

Baca juga: Simak! Radiant Armor, Item Defense Penangkal Para Mage Mobile Legends!

Holy Crystal

holy crystal 2

Item build Pharsa selanjutnya yang perlu kamu beli saat menggunakan hero ini yaitu Holy Crystal. Kamu perlu membeli item ini agar damage yang diberikan Pharsa bisa menjadi lebih besar.

Karena, item ini akan memberikan tambahan +90 Magic Power pada Pharsa MLBB yang kamu gunakan saat berada di dalam game tersebut.

Selain itu, item ini juga mempunyai Pasif Unik-Misteri. Pasif unik itu nantinya bakal membuat Magic Attack Pharsa meningkat hingga sebesar 21 % sampai 35 %. Peningkatannya pun sesuai dengan level dari hero yang kamu gunakan di dalam game.

Item ini memiliki fungsi seperti Lightning Truncheon yakni untuk memastikan bahwa damage dari hero yang kita gunakan relatif besar.

Baca juga: Intip Build Mathilda Tank Ter- GG di Season 22

Ice Queen Wand

Ice Queen Wand

Item selanjutnya yang direkomendasikan untuk kamu beli yakni Ice Queen Wand. Kamu perlu membelinya untuk menyusun build Pharsa tersakit.

Hero ini mempunyai Pasif Unik-Ice Bound. Sehingga, setiap Pharsa MLBB menggunakan skill yang dapat memberikan Damage pada hero lawan juga turut memberikan efek Slow.

Efek slow yang diberikan saat menggunakan item tersebut yakni hingga sebesar 15 persen. Selanjutnya, efek ini juga berlangsung dalam waktu 3 detik. Selanjutnya, bisa di-Stack hingga sebanyak 2 kali.

Dengan menggunakan Ice Queen Wand, maka skill pasif dari Pharsa dapat berjalan bersamaan dengan Feathered Air Strike.

Sehingga, dapat membuat hero lawan kamu akan sulit melarikan diri ketika terkena skill ultimate Pharsa tersebut. Kamu akan lebih mudah untuk mengeliminasi hero lawan yang ada di dalam game tersebut.

Baca juga: Rekomendasi Build Karina Tersakit 2022, Coba Sekarang!

Blood Wings

Blood Wings

Item selanjutnya yang perlu kamu miliki yakni Blood Wings. Item ini akan memberikan 150 Magic Power serta tambahan +500 HP untuk Pharsa.

Item ini juga mempunyai Pasif Unik – Guard. Nantinya, Pharsa akan mendapatkan Shield dengan kekuatan yang setara dengan 200 persen Magic Power.

Kamu perlu membeli Blood Wings ketika menyusun build Pharsa. Pasif unik dari item itu juga akan membuat Pharsa mendapatkan 30 Shield lagi ketika hancur.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!