Rekomendasi Build Lapu-Lapu Tersakit 2022

Lapu-Lapu Skin

Rekomendasi item build Lapu-Lapu tersakit tahun 2022 ini dibuat untuk kamu yang ingin menggunakan hero tersebut di dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

Kamu dapat menggunakan susunan item build ini agar Lapu-Lapu bisa menjadi hero yang dapat meluncurkan serangan menyakitkan di dalam game tersebut.

Item build Lapu-Lapu kamu perlukan ketika ingin berhadapan dengan hero lawan. Kamu bisa menggunakan susunan item build ini agar hero kamu bisa tampil dengan baik di dalam game.

Baca juga: Rekomendasi Build Luo Yi Tersakit 2022

Sejatinya, terdapat banyak pilihan item build di dalam game tersebut. Kamu juga bisa memilih item build Lapu-Lapu secara acak.

Namun, hal itu bisa saja berdampak pada permainan dari hero yang kamu gunakan. Bahkan, bisa saja kehadiran kamu saat menggunakan hero itu di dalam game justru menjadi ‘malapetaka’ bagi tim kamu sendiri. Karena kamu menjadi beban serta menjadi pemain yang membawa tim kamu ke dalam kekalahan.

Oleh sebab itu, kamu harus dapat menentukan susunan item build Lapu-Lapu tersakit 2022 yang harus kamu gunakan.

Nah, untuk menentukan item build apa saja yang cocok untuk Lapu-Lapu, terlebih dahulu kita harus tahu skill dari Lapu-Lapu di dalam game Mobile Legends.

Skill Lapu-Lapu Mobile Legends

Tips Gameplay Lapu-Lapu - Build Lapu-Lapu tersakit

Kita perlu mengetahui skill Lapu-Lapu di dalam game Mobile Legends. Hal ini kita butuhkan untuk menentukan build Lapu-Lapu tersakit.

Dengan tahu skill dari Lapu-Lapu, kamu bisa tahu apa yang menjadi kelebihan dan kekurangan dari hero yang kamu gunakan di dalam game tersebut.

Kamu juga dapat menentukan waktu yang tepat untuk menyerang ataupun melarikan diri dari hero lawan. Nah, mari kita simak, berikut ini skill yang dimiliki Lapu-Lapu:

Pasif- Homeland Defender

Skill pasif Lapu-Lapu adalah Homeland Defender. Dia akan mendapatkan 10 Bravery Bleesing setiap kali memberikan Damage ke hero lawan.

Selanjutnya, Basic Attack dari Lapu-Lapu akan diperkuat saat Bravery Blessing yang dia punya sudah penuh. Lapu-lapu akan mendapatkan Shield yang bisa menyerap 250 (+65*Hero Level) Damage dalam waktu 2.5 detik. 

Selain itu, Basic Attack Lapu-Lapu yang sudah diperkuat akan membuat dia lari ke arah target dan memberikan +150% Total Physical Attack dan Physical Damage. Basic Attack ini tak bisa menjadi Critical. Tapi, akan menyebabkan efek Slow hingga 60 persen kepada target selama 1 detik.

Skill pasif Lapu-Lapu ini akan aktif ketika salah satu skill yang dia pun mengenai musuh. Pada saat bersamaan, dia akan memperoleh 1 stack bravery blessing.

Ketika Lapu-Lapu juga akan melakukan basic attack maka dia bakal mendapatkan bonus damage dan shield.

Baca juga: Battle Spells Dan Item Build Zilong MLBB Terbaik 2022

Skill 1 – Justice Blades

Skil 1 Lapu-Lapu adalah Justice Blades. Hero ini akan melempar dua bumerang ke arah yang telah ditentukan.

Masing-masing bumerang yang dilempar dan kembali lagi itu akan memberikan sebeasr 175( +50% Total Physical ATK) (Physical Damage) ke hero lawan yang terkena Hit.

Tetapi, jika kedua bumerang itu mengenai target yang sama maka bumerang kedua hanya memberikan Damage 50 persen.

Saat menggunakan skill ini, Lapu-Lapu bakal melempar kedua pedang ke arah musuh yang akan memberikan damage dan dapat mengenai banyak musuh.

Saat dalam Heavysword mode, dua senjata yang terkena musuh juga akan membuat mereka terkena efek slow.

Baca juga: Rekomendasi Item Build Beatrix Tersakit 2022

Skill 2 – Jungle Warrior

Skill 2 Lapu-Lapu adalah Jungle Warrior. Dia akan menebas Twin Blade yang dimiliki.

Lalu, dia berlari ke arah yang sudah ditentukan dan memberikan sebesar 100( +50% Total Physical ATK) (Physical Damage) kepada lawan yang ada di jalur.

Skill ini berguna untuk mengejar musuh dan juga melarikan diri.

Saat dalam Heavysword mode, Lapu-Lapu akan berputar ke arah yang dia tentukan. Hal itu membuat musuh yang terkena serangan skill ini menerima damage.

Kemudian, Lapu-Lapu menaikkan 20 Magical Defense dan Physical Defense dalam waktu 5 detik.

Baca juga: Tips Gameplay Zilong MLBB, Hidupkan Sang Naga!

Skill Ultimate – Bravest Fighter

Selanjutnya yakni skill ultimate dari Lapu-Lapu. Dia akan melompat ke udara. Kemudian, dia akan menggabungkan Twin Blade dan mendarat di atas tanah. Lalu, serangan itu akan memberikan sebesar 300 (+80% Total Physical ATK) (Physical Damage).

Serangan itu juga membuat hero lawan terkena efek Slow hingga sebesar 60% dalam durasi satu detik ke hero lawan di area.

Rekomendasi Build Lapu-Lapu Tersakit 2022

Setelah tahu skill yang dia miliki, kita akan mengulas build Lapu-Lapu tersakit 2022. Build Lapu-Lapu ini bisa kamu gunakan di dalam game.

Warrior Boots

Warrior-Boots - build Barats

Warrior Boots perlu kamu beli untuk meningkatkan kecepatan pergerakan dari Lapu-Lapu. Item ini bisa membuat mobilitas dari hero kamu di dalam game meningkat.

Selain itu, juga dapat menambahkan pertahanan Lapu-Lapu saat early game. Karena akan meningkatkan mobilitas lapu-lapu serta menambahkan pertahanan lapu-lapu di early game.

Bloodlust Axe

Bloodlust Axe oke

Bloodlust Axe perlu kamu beli ketika menggunakan Lapu-Lapu. Item ini perlu kamu beli untuk menyusun build Lapu-Lapu tersakit.

Item ini disebut paling penting untuk hero kamu. Karena, Lapu-Lapu mempunyai sebanyak 6 skill aktif. Di mana, skill itu menambahkan damage, memiliki lifesteal serta mengurangi cooldown.

Oracle

Oracle menjadi salah satu item Build Estes Tersakit

Item yang perlu kamu beli di dalam game saat menggunakan Lapu-Lapu yakni Oracle. Item ini dapat memberikan tambahan HP, Magical Defense dan Cooldown Reduction.

Queen’s Wings

Queens Wings

Item selanjutnya yakni Queen’s Wings. Item ini perlu kamu beli untuk menyusun build Lapu-Lapu tersakit.

Hero kamu akan menerima Physical Attack, HP dan Cooldown Reduction.

Queen’s Wings meiliki Pasif Unik-Demonize. Sehingga, akan mengurangi 20 persen Damage yang diterima saat HP kurang dari 40 persen.

Selain itu, juga bisa meningkatkan Spell Vamp hinga ebesar 25% selama 5 detik. Efek ini memiliki Cooldown selama 60 detik.

Blade of Despair

Blade of Despire

Item selanjutnya yang perlu kamu beli yakni Blade of Despair. Item ini masuk dalam susunan build Lapu-Lapu tersakit.

Item ini juga mempunyai Pasif Unik-Despair. Physical Attack Lapu-Lapu akan meningkat 25 persen selama 2 detika ketika menyerang hero lawan dengan HP di bawah 50 persen.

Immortality

Immortality

Immortality perlu kamu beli ketika menyusun item build Lapu-Lapu tersakit. Kamu memerlukan item ini ketika menggunakan hero tersebut.

Build Lapu-Lapu tersakit ini kamu butuhkan karena Lapu-Lapu bisa membantu tim atau kabur dari pertempuran.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!