Build Benedetta Tersakit 2023 Versi BLCK EDWARD di M4

Build Benedetta Tersakit

Hero Assassin Benedetta tampil memukau di turnamen M4 World Championship. Pro player yang menggunakan Benedetta membuat build tersakit yang menyesuaikan dengan keperluan tim.

Kali ini, kita akan membahas build Benedetta tersakit versi EXP Laner dari Blacklist International yakni EDWARD. BLCK EDWARD berhasil menggunakan Benedetta dengan build yang menyesuaikan keperluan tim.

Maka dari itu, build untuk hero Assassin di EXP Lane ini akan sangat berpengaruh dari komposisi dan kondisi tim. Penasaran item apa saja yang dibuat oleh BLCK EDWARD ketika memenangkan pertandingan melawan Incendio Supremacy? Yuk simak pembahasannya di bawah ini!

Baca Juga: Rekap Pertandingan RRQ Hoshi di M4 World Championship

Rekomendasi Build Benedetta BLCK EDWARD

BLCK EDWARD menggunakan Benedetta sebagai EXP Laner yang kuat. Hal tersebut bisa dicapai dengan berbagai kombinasi item yang selaras dengan komposisi tim dan keperluan gameplay Blacklist International. Berikut adalah build Benedetta tersakit bersi BLCK EDWARD yang bisa kamu tiru di mode ranked.

Warrior Boots

Warrior Boots untuk Benedetta
Warrior Boots untuk Benedetta. Sumber: VCGamers

Item pertama untuk build Benedetta oleh EDWARD adalah Warrior Boots. Sebagai EXP Laner, Benedetta memerlukan stat durabilitas salah satunya adalah dari Warrior Boots.

Sepatu ini memberikan +40 Movement Speed seperti item sepatu lainnya, namun juga memberikan +22 Physical Defense. Tambahan poin Physical Defense sangat berguna melawan hero dengan Physical Damage.

Terakhir, Benedetta akan mendapatkan pasif unik bernama Valor. Valor akan memberikan 5 extra Physical Defense selama tiga detik ketika menerima damage dari Basic Attack, maksimal 25 extra Physical Defense.

Baca Juga: Rekomendasi Build Ling Tersakit Full Damage 2023

Hunter Strike

Hunter Strike untuk Benedetta
Hunter Strike untuk Benedetta. Sumber: VCGamers

Item selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk Benedetta adalah Hunter Strike. Setelah mendapatkan stat durabilitas, kamu memerlukan item yang memberikan stat damage berupa Physical Attack.

Hunter Strike memberikan tambahan stat +80 Physical Attack dan +10% Cooldown Reduction. Setelah itu, terdapat atribut unik yang memberikan +15 Physical Penetration. Physical Penetration sangat penting untuk melawan hero musuh dengan durabilitas tinggi.

Terakhir, terdapat juga pasif unik bernama Retribution. Berbeda dengan spell, pasif unik ini akan memberikan buff terhadap Movement Speed hingga 50% jika memberikan damage ke musuh atau creep yang sama lima kali berturut-turut.

Baca Juga: Rekomendasi Build Lapu Lapu Tersakit 2023

Dominance Ice

Dominance Ice
Build Benedetta Tersakit dengan Dominance Ice. Sumber: VCGamers

Item berikutnya merupakan item yang memberikan stat durabilitas. Benedetta bisa mendapatkan +500 Mana untuk keperluan menggunakan skill yang tersedia.

Setelah itu, terdapat juga +70 Physical Defense untuk menahan Physical Damage dari musuh, ditambah dengan +5% Movement Speed untuk keperluan mobilitas.

Dominance Ice merupakan item defense yang sangat terkenal, karena pasif unik yang sangat berguna. Pertama, akan ada pasif unik bernama Arctic Cold yang bisa mengurangi Attack Speed musuh hingga 75%.

Kedua, pasif unik bernama Life Drain akan mengurangi Shield dan HP Regen dari hero musuh yang mendekat sehingga 50%. Tentunya pengurangan Attack Speed, Shield, dan HP Regen sangatlah berguna ketika teamfight berlangsung.

Baca Juga: Build Lunox Tersakit Mobile Legends 2023

Athena’s Ice untuk Build Benedetta

Athenas Shield untuk Build Benedetta oleh EDWARD
Athenas Shield untuk Build Benedetta oleh EDWARD. Sumber: VCGamers

Selanjutnya, kamu bisa menggunakan Athena’s Shield untuk item defense. Melihat Dominance Ice memberikan tambahan Mana, kali ini Athena’s Shield melengkapi stat durabilitas yakni memberikan stat HP.

Terdapat penambahan +500 HP, +62 Magic Defense untuk hero musuh dengan Magic Damage, dan juga +2 HP Regen untuk stat durabilitas tambahan.

Terakhir, Athena’s Shield juga memberikan pasif unik bernama Shield. Shield memberikan Magic Damage Reduction hingga 25% ketika Benedetta menerima Magic Damage dari musuh.

Bloodlust Axe

Bloodlust Axe untuk Build Benedetta
Bloodlust Axe untuk Benedetta. Sumber: VCGamers

Setelah memiliki item yang memberikan stat durabilitas, saatnya kamu mendapatkan item damage yakni Bloodlust Axe. Sebagai EXP Laner, tentunya Benedetta ingin mengeluarkan damage output yang cukup tinggi.

Bloodlust Axe akan memberikan +70 Physical Attack dan +10% Cooldown Reduction. BLCK EDWARD menggunakan item ini sebagai penutup karena Bloodlust Axe memberikan stat yang cukup bagus untuk Benedetta.

Terkahir, Benedetta juga mendapatkan +20% Spell Vamp sehingga bisa mendapatkan Lifesteal dari damage yang dihasilkan melalui skill kepada musuh.

Demikian pembahasan mengenai build Benedetta oleh Blacklist International EDWARD melawan Incendio Supremacy di turnamen M4 World Championship.

Yuk top up Diamond Mobile Legends di VCGamers Marketplace! Terdapat promo yang tersedia untuk harga yang lebih murah lho!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!