Rekomendasi Anime Populer di Bstation

Beberapa rekomendasi anime populer di bstation berikut ini sayang sekali jika kamu lewatkan. Pasalnya, ada anime dengan plot twist terkeren!
anime populer di bstation
Bstation. Sumber: Pinterest

Rekomendasi Anime Populer di Bstation yang Wajib Kamu Tonton!

Beberapa rekomendasi anime populer di Bstation yang satu ini wajib untuk kamu ketahui. Pasalnya, beberapa di antaranya merupakan anime yang memiliki plot twist terkeren sepanjang massa.

Tentunya, para pecinta Anime sudah tidak asing lagi dengan platform streaming anime online terkemuka bernama Bstation.

Hingga saat ini, Bstation menyediakan 400 anime dengan 340 juta pengguna aktif. Cukup mengagumkan, bukan?

Lalu, apa saja rekomendasi anime Populer yang ada di Bstation? Temukan jawabannya melalui artikel ini.

Baca juga:

Apa Saja Anime Populer di Bstation?

anime populer di bstation
Bstation. Sumber: Pinterest

Mengutip dari berbagai macam sumber, berikut adalah daftar anime populer di Bstation yang wajib kamu tonton:

Attack on Titan (Shingeki no Kyojin)

anime populer di bstation
Attack on Titan. Sumber: Prime

Di urutan pertama, ada anime Shingeki no Kyojin atau lebih dikenal dengan Attack on Titan (AOT). Anime karangan Hajime Isayama ini berhasil menggaet para pecinta Anime bergenre dark-fantasi.

Secara singkat, Attack on Titan menceritakan tentang umat manusia yang berada diambang kepunahan akibat serangan makhluk raksasa (titan).

Eren Yeager selaku pemeran utama beserta teman-temannya berusaha untuk mengungkap asal-usul para titan tersebut.

Dengan alur cerita yang kompleks serta aksi visual yang luar biasa, Attack on Titan terus menarik penonton dari berbagai macam kalangan.

Tak hanya itu, perkembangan karakter di anime ini juga terbilang cukup bagus disertai dengan alur cerita yang sulit untuk ditebak.

Tentunya, hal tersebut yang membuat anime Attack on Titan bertengger di urutan pertama sebagai anime populer di Bstation.

Demon Slayer (Kimetsu no Yaiba)

anime populer di bstation
Demon Slayer. Sumber: YouTube/AxelBeats

Selanjutnya, ada anime keluaran studio animasi Ufotable bernama Demon Slayer yang tak kalah seru. Dengan animasi yang memukau serta cerita yang mengharukan, Demon Slayer juga mampu bersaing dengan anime populer lainnya.

Adapun, Demon Slayer menceritakan tentang perjalanan Tanjiro Kamado yang keluarganya terbantai oleh iblis dan adiknya, Nezuko, yang berubah menjadi iblis.

Kemudian, Tanjiro memutuskan untuk bergabung dengan para pembasmi iblis untuk membalaskan dendamnya serta mencari cara agar adiknya kembali menjadi manusia.

Lebih lanjut, Demon Slayer terpilih menjadi anime populer lantaran memiliki animasi yang luar biasa disertai pertarungna yang sangat epik.

Jujutsu Kaisen

anime populer di bstation
Jujutsu Kaisen. Sumber: Hulu

Di lain sisi, ada anime yang terkenal akibat ketampanan dari Gojo Satoru. Padahal, pemeran utama Jujutsu Kaisen merupakan Yuuji Itadori.

Akan tetapi, Anime produksi studio MAPPA ini bisa menyabet sebagai anime terpopuler lantaran memiliki animasi berkualitas tinggi, koreografi yang ciamik, serta jalan cerita yang sangat seru.

Singkatnya, Jujutsu Kaisen menceritakan tentang Yuuji Itadori yang terlibat dalam dunia kutukan setelah ia menelan jimat terkutuk. Akibatnya, Yuuji menjadi wadah dari kutukan kuat bernama Ryomen Sukuna.

One Piece

anime populer di bstation
One Piece. Sumber: Wallpaper-blog

Pastinya, kamu sudah tidak asing lagi dengan anime yang satu ini, One Piece. Merupakan anime paling panjang dan ikonik yang menceritkan tentang petualangan Monkey D. Luffy untuk menjadi raja bajak laut.

Untuk mencapainya, Luffy beserta kru bajak lautnya harus mencari harta karun legendaris yang disebut dengan One Piece.

Adapun, anime yang diciptakan oleh Eiichiro Oda ini dibuat dengan perpaduan humor, drama, aksi, serta narasi yang kuat. Sehingga, hal tersebutlah yang membuat One Piece menjadi anime populer yang wajib kamu tonton di Bstation.

My Hero Academia (Boku no Hero Academia)

anime populer di bstation
My Hero Academia. Sumber: Prime

Terakhir, ada anime dengan tema kekuatan super berjudul My Hero Academia atau biasa disebut Boku no Hero Academia. Dengan pertumbuhan karakter yang sangat baik, anime yang satu ini membuat penonton setianya penasaran untuk menantikan setiap episodenya.

Secara singkat, My Hero Academia menceritakan tentang Izuki Midoriya yang memiliki mimpi untuk menjadi seorang pahlawan legendaris. Untuk mewujudkannya, Izuki mulai berlatih di Akademi U.A dan terus mengasah kemampuannya.

Cara Menonton di Bstation

anime populer di bstation
Bstation. Sumber: Pinterest

Berikut adalah cara menonton anime di Bstation yang bisa kamu lakukan:

  1. Jika kamu menggunakan desktop, kamu bisa mengunjungi situs resminya di sini,
  2. Kamu juga bisa unduh aplikasinya melalui Play Store atau App Store,
  3. Buat akun terlebih dahulu,
  4. Setelah itu, kamu bisa langsung mencari anime yang ingin ditonton,
  5. Jika di desktop, gunakan kotak pencarian di bagian atas halaman,
  6. Jika di aplikasi, ketuk ikon pencarian di bagian atas layar,
  7. Kamu bisa langsung menonton anime yang kamu cari.

Baca juga:

Itulah beberapa rekomendasi anime populer di Bstation. Dengan begitu, kamu tidak perlu bingung lagi untuk mencarinya. Jangan lupa, sesuaikan dengan genre favorit kamu, ya!

Penuhi kebutuhan gaming kamu dengan top-up di VCGamers Marketplace! Layanan cepat, aman, dan terpercaya. Ayo, tunggu apa lagi! Gas sekarang!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!