Rekomendasi Anime Komedi di Samehadaku

Samehadaku adalah salah satu website tempat mengunduh dan streaming anime yang paling populer di kalangan penggemar anime Indonesia.
Anime komedi Samehadaku
Anime komedi Samehadaku. Source: MyAnimeList/Youtube

Rekomendasi Anime Komedi di Samehadaku

Samehadaku merupakan website tempat mengunduh dan streaming anime yang paling populer di kalangan penggemar anime Indonesia.

Website ini telah menyediakan berbagai judul anime dengan genre yang variatif sejak tahun 2011. Bahkan kamu bisa menemukan banyak anime yang belum ada di platform legal seperti Netflix dan Crunchyroll.

Samehadaku menjadi salah satu tempat favorit untuk mengunduh anime berbahasa Indonesia karena situs ini terbilang cukup update.

Baca juga: Rekomendasi Anime Musim Panas 2024 Terbaik

Rekomendasi Anime Komedi di Samehadaku

Genre Komedi tak kalah populer dengan berbagai genre mainstream lainnya seperti Aksi dan Isekai. Tak sekedar melempar lelucon, beberapa diantaranya bahkan memiliki alur cerita yang seru untuk diikuti.

Untuk kamu yang sedang bersedih karena berbagai alasan, yuk coba nonton rekomendasi anime-anime komedi dari Samehadaku berikut ini:

The Fable

The Fable
The Fable. Source: MyAnimeList/Youtube

Salah satu anime baru yang rilis tahun ini, The Fable berhasil mendapatkan banyak perhatian dari penggemar dengan skor 7.42 di My Animelist.

Anime ini bercerita tentang seorang pembunuh bayaran yang bekerja untuk sebuah organisasi kriminal bernama Fable.

Kehadirannya menarik perhatian pihak berwajib dan dia pun diperintahkan untuk bersembunyi di Osaka.

Dalam persembunyian tersebut, Fable harus bersikap seperti seorang warga biasa. Hal ini yang kemudian banyak menghadirkan momen konyol dan penuh tawa.

Untuk kamu yang juga merupakan penggemar genre kriminal, anime The Fable bisa menjadi salah satu pilihan untuk ditonton.

Aharen-san wa Hakarenai

Aharen san
Aharen san wa Hakaranai. Source: Everyday Anime/Youtube

Rekomendasi anime komedi selanjutnya adalah Aharen-san wa Hakarenai. Ceritanya mengikuti perjalanan Matsuboshi Raidou yang ingin berteman dengan Reina Aharen.

Walaupun memiliki perasaan yang sama, Reina adalah siswi mungil yang pemalu sehingga dia tidak tahu bagaimana caranya memulai pertemanan.

Karena hal yang bertolak belakang inilah, keduanya menjadi kesulitan untuk membangun pertemanan mereka.

Tidak hanya interaksi yang mengundang tawa, anime ini juga akan menyajikan banyak momen yang akan menghangatkan hatimu.

Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san

Anime komedi Samehadaku - Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian
Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian. Source: MyAnimeList/Youtube

Anime yang satu ini bercerita tentang kehidupan sekolah dari seorang siswi berdarah Jepang dan Rusia, Alisa Mikhailovna Kujou.

Penampilannya yang mencolok dengan rambut silver, mata biru, dan kulit yang cerah bersinar membuatnya dikagumi oleh banyak orang.

Karena auranya yang terlihat sulit untuk didekati, banyak orang yang akhirnya menjaga jarak mereka dengan Alisa.

Masachika Kuze adalah salah satu dari sedikit orang yang bisa berteman dengan Alisa. Dia hanyalah seorang anak laki-laki pada umumnya yang menghabiskan waktu menonton anime dan game gacha.

Alisa seringkali bersikap kasar pada Masachika dan hanya mengungkapkan rasa perhatiannya dengan bahasa Rusia. Bukan tanpa sebab, tetapi karena dia tidak dapat jujur pada perasaannya,

Padahal, tanpa sepengetahuan Alisa, Masachika ternyata paham bahasa Rusia. Namun, dia berpura-pura tidak tahu demi kesenangannya sendiri.

Kamu akan menemui banyak momen lucu dan romantis dalam anime ini. Yuk nonton Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san!

Shikanoko Nokonoko Koshitantan

My Deer Friend Nokotan
My Deer Friend Nokotan. Source: MyAnimeList/Youtube

Shikanoko Nokonoko Koshitantan atau yang juga dikenal dengan My Deer Friend Nokotan adalah tontonan komedi yang baru rilis bulan ini.

Dalam anime ini, terdapat seorang siswa bernama Torako. Seluruh teman sekelasnya mengenal Torako dikenal sebagai siswa yang sempurna oleh teman-temannya.

Akan tetapi, semuanya berubah ketika dia bertemu dengan seorang murid pindahan dengan tanduk rusa, Nokotan. Tidak hanya tanduk, dia juga memiliki hidung yang dapat mengendus rahasia masa lalu dari Torako.

Bagaimanakah kehidupan Torako setelah kedatangan Nokotan yang misterius? Kamu bisa menemukan jawabannya dengan menonton anime ini di Samehadaku.

Baca juga: Tanggal Rilis Anime Demon Slayer Arc Infinity Castle

Top up kebutuhan game kesayangan atau produk digital yang murah, aman dan terpercaya, yuk ke VCGamers Marketplace aja!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!