Rekap MPL S10 Week 3, EVOS Legends Peringkat Satu!


MPL Indonesia S10

Mobile Legends Professional League Indonesia atau MPL Indonesia Season 10 masih berlangsung. Kali ini, VCGamers akan membahas rekap MPL S10 minggu ketiga.

Banyak pertandingan yang hasilnya mengejutkan penggemar setia esports Mobile Legends. Bagaimana tidak, RRQ Hoshi, tim yang sebelumnya memegang posisi pertama, gagal memenangkan satu pertandingan pada minggu ketiga ini.

Bagi Vicigers yang kelewatan dan penasaran, yuk simak rekap MPL S10 minggu ketiga di bawah ini! Terdapat tujuh pertandingan selama 3 hari pada minggu ketiga ini.

Baca Juga: Profil Pro Player Mobile Legends RRQ Xin 

Rekap Hari Pertama MPL S10 Week 3

Rekap MPL S10 EVOS vs ONIC
Game Ketiga Kemenangan EVOS Legends vs. ONIC Esports. Sumber: YouTube/esportstvid

Pertandingan antara Aura Fire dan Alter Ego menjadi pembuka MPL S10 minggu ketiga. Aura Fire berhasil mengalahkan Alter Ego dengan skor tipis yakni 2:1. God1va sebagai Roamer dari Aura Fire menjadi MVP berkat permainannya yang membawa kemenangan kepada Aura Fire.

EVOS Legends juga berhasil memenangkan pertandingan pada minggu ketiga ini. Mereka memenangkan pertandingan melawan ONIC Esports dengan skor yang cukup sengit yakni 2:1.

Tentunya para penggemar esports Mobile Legends sangat menunggu-nunggu pertandingan antara EVOS Legends dan ONIC Esports. Pertandingan tersebut berakhir sengit, melihat pada game pertama ONIC Esports mampu mengalahkan EVOS Legends hanya dalam 11 menit.

Namun, EVOS Legends tidak terima dan langsung mengembalikkan keadaan. Game kedua dan ketiga langsung dimenangkan oleh EVOS Legends dalam waktu yang relatif cepat yakni 14 menit dan 13 menit.

Sutsujin sebagai Jungler EVOS Legends menjadi MVP untuk pertandingan antara EVOS Legends dengan ONIC Esports tersebut.

Baca Juga: Yuk Kenalan! Roster Terbaru ONIC PH Untuk MPL PH S10

Rekap Hari Kedua MPL S10 Week 3

Rekap MPL S10 EVOS vs RRQ
Game Ketiga Kemenangan EVOS Legends vs. RRQ Hoshi. Sumber: YouTube/esportstvid

Hari kedua MPL S10 minggu ketiga cukup menegangkan. Rebellion Zion bertemu dengan Aura Fire pada hari kedua dan Rebellion Zion berhasil memenangkan game tersebut.

Kemenangan atas Aura Fire menjadi kemenangan pertandingan yang pertama bagi Rebellion Zion. Mereka menang dengan skor 2:1 atas Aura Fire meskipun AUF memenangkan game pertama terlebih dahulu.

Haiz sebagai Gold Laner RBL mampu membawa timnya meraih kemenangan dan menjadi MVP untuk pertandingan dengan Aura Fire.

Selanjutnya, BTR melawan Alter Ego juga memiliki skor yang sama. BTR memenangkan game pertama, namun Alter Ego berhasil membalikkan keadaan dan memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 2:1.

Udil sebagai Mid Laner dari Alter Ego menjadi MVP berkat kemampuannya membawa Alter Ego untuk comeback.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Pertandingan seru tidak hanya sampai disitu saja. Pertandingan antara RRQ Hoshi dengan EVOS Legends menutup hari kedua MPL S10 minggu ketiga. RRQ Hoshi harus mengalah kepada EVOS Legends karena permainan EVOS Legends yang luar biasa.

EVOS Legends berhasil meraih kemenangan atas RRQ Hoshi dengan skor 2:0 dan lagi-lagi, Sutsujin menjadi MVP pertandingan tersebut. Alhasil, peringkat pertama yang dimiliki oleh RRQ Hoshi semakin terancam.

Baca Juga: Biodata dan Prestasi Sang El Profesor, EVOS Luminaire!

Rekap Hari Ketiga MPL S10 Week 3

Rekap MPL S10 RBL vs RRQ
Kemenangan Rebellion Zion vs. RRQ Hoshi. Sumber: YouTube/esportstvid

Keseruan MPL S10 minggu ketiga belum juga usai. Hari terakhir dibuka oleh pertandingan antara Geek Fam Indonesia dengan ONIC Esports. ONIC Esports berhasil meraih kemenangan atas pertandingan tersebut dengan skor 2:0.

CW sebagai Gold Langer dari ONIC Esports menjadi MVP pertandingan antara ONIC Esports dan Geek Fam Indonesia.

Minggu ketiga MPL ID S10 ditutup dengan pertandingan antara RRQ Hoshi dan Rebellion Zion. Sebelumnya, RRQ Hoshi adalah tim peringkat pertama dalam MPL S10 ini dan Rebellion Zion adalah tim peringkat paling bawah klasemen MPL S10.

Namun, pertandingan ini cukup tidak terduga. Rebellion Zion berhasil mengalahkan RRQ Hohsi dengan skor 2:0. Tidak hanya itu, dua game tersebut berakhir hanya dalam waktu kurang dari 16 menit.

Haiz sebagai Gold Laner kembali menjadi MVP untuk Rebellion Zion. Ia berhasil membawa kemenangan beserta timnya untuk mengalahkan RRQ Hoshi.

Hasil Sementara MPL S10

Rekap MPL S10 Klasemen Saat Ini
Rekap MPL S10 Klasemen Saat Ini. Sumber: MPL ID

RRQ Hoshi tidak lagi memegang peringkat pertama. Mereka tersingkirkan oleh EVOS Legends yang memegang tahta peringkat pertama sementara ini. Dengan skor pertandingan 4-1 dan agregat poin +5, EVOS Legends memimpin klasemen MPL S10 sementara.

ONIC Esports menjadi peringkat dua, menyusul EVOS Legends dengan agregat poin +3. Setelah itu, terdapat Aura Fire dengan agregat poin +2.

RRQ Hoshi terjun ke peringkat 4 dengan agregat poin +1. Karena kalah dua kali berturut-turut, RRQ Hoshi terbalap dan saat ini berada di peringkat 4, disusul oleh Alter Ego yang juga emmiliki agregat poin +1.

Setelah itu, Bigetron Alpha menduduki peringkat 6 dengan agregat poin -3. Rebellion Zion yang tadinya menduduki peringkat terakhir, sekarang membalap Geek Fam Indonesia dengan agregat poin -4, sedangan Geek Fam memiliki agregat poin -5.

Demikian pembahasan mengenai rekap MPL Indonesia S10 minggu ketiga. Untuk keperluan top up diamond Mobile Legends, yuk kunjungi VC Market by VCGamers!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID