Cara Register Ayo Dance, Cek Di Sini!

register ayo dance

Di antara berbagai judul game online yang beredar di Indonesia, game Audition AyoDance (biasa disebut Ayo Dance) menjadi salah satu yang paling diminati pemain. Sehingga banyak yang mencari cara register ayo dance.

Game yang dikembangkan oleh developer asal Korea Selatan yaitu T3 Entertainment ini pertama kali dirilis di negaranya pada tahun 2005. Game ini diperkenalkan oleh penerbit PT Megaxus Infotech (Megaxus) pada tahun 2007. 

AyoDance sendiri adalah permainan umum dalam genre tertentu pertempuran dansa online, di mana kamu dan teman-teman dari sup Indonesia dapat bertemu, bermain, dan bersaing bersama secara online.

Banyak pilihan musik siap menyambut kamu saat bermain. Kamu juga dapat menemukan berbagai jenis musik dari pop, hip hop, RnB, balada, disko, atau rock. Kamu dapat memutuskan mana yang akan dimainkan.

Tidak hanya untuk platform PC, game ini juga tersedia untuk platform mobile. Perilisan Ayo Dance di platform mobile baru saja tiba di awal tahun 2018. Menurut deskripsi Megaxus, kehadiran versi mobile ini ditujukan untuk menyasar segmen gamer yang suka bermain game di mana saja dan kapan saja. 

Tentang Game Ayo Dance 

register ayo dance
Cara register ayo dance

AyoDance memasarkan dirinya sebagai Audition Online di Korea Selatan dan X-Beat di Jepang. Namun, untuk pasar Indonesia, game ini biasa disebut AyoDance. Hal ini dikarenakan PT Megaxus Infotech sangat membutuhkan nama yang membuat game ini dikenal di tanah air.

Game gratis ini diperkenalkan pada tahun 2007 di Indonesia dan dapat dimainkan di PC atau laptop. Game yang dibuat dengan baik ini mendapatkan namanya ketika epidemi bar internet (barnet) melanda negara itu.

Karena itu, banyak orang yang mengenal permainan tari ini sejak lama. Karena peningkatan pesat jumlah pemain yang memainkannya, PT Megaxus Infotech merilis versi mobile-nya pada tahun 2018.

Saat ini, jumlah pemain game ini masih dan terdaftar di Google Play Store mencapai 55.000. yang masih memainkannya.

Untuk pembicaraan game, pemain Ayo Dance perlu menekan tombol arah di layar sesuai dengan irama lagu. Semakin baik kamu mengklik tombol, semakin baik skor yang dapat dibuat. Oleh karena itu, pemenang setiap tahap adalah orang-orang yang bisa mendapatkan poin.

Game utama dalam game Ayo Dance kurang lebih seperti yang dijelaskan pada paragraf di atas. Namun, yang menjadi daya tarik dari game ini adalah kamu bisa bermain bersama teman atau orang lain di dalam room yang bisa dibuat sendiri.

Baca juga: LokiCraft, Game PC Serupa Minecraft dengan Grafis Lebih Yahud

Cara Register Ayo Dance 

Cara manual patch ayodance
Register ayo dance

Hal pertama yang perlu kamu lakukan untuk mendaftar Ayo Dance tentunya adalah dengan mengunjungi situs resmi AyoDance. Kamu dapat mengakses situs dari halaman http://member.megaxus.com.

  1. Buat sebuah akun. Ketika kamu memasuki situs yang dimaksud, kamu akan melihat formulir pendaftaran. Kamu akan diminta untuk membuat ID Megaxus. Jika sudah mendaftar AyoDance, saran kami, pilih ID yang mudah diingat. Seperti halnya kata sandi, cobalah untuk membuat kata sandi yang mudah diingat dan aman. 
  2. Pilih jenis kelamin. Selain membuat nama pengguna dan memasukkan kata sandi, kamu juga akan memilih jenis kelamin, perempuan atau laki-laki. Kamu perlu membuat PIN untuk keamanan tambahan dan kata sandi. Ada juga kolom untuk memasukkan email. Pastikan daftar email Ayo Dance masih aktif. Karena jika sesuatu terjadi, kamu bisa mendapatkan kembali melalui email. 
  3. Selamat Datang di klub. Setelah proses pendaftaran selesai, kamu dapat memasuki permainan. 
Baca juga: 5 Rekomendasi Game PC 2022 yang Akan Dirilis Bulan Februari Wajib Kamu Tunggu!

Kamu juga dapat menyetor MI Cash untuk membeli item dalam game. Kamu dapat menyetor Mi Cash ini dengan membeli voucher Megaxus. Kamu bisa mendapatkannya dengan membeli di VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!