Reedem Code Mobile Legends-nya, dan Raih Hadiahnya!

Code Mobile Legends

Bagi anak gamer, pastinya sudah tidak asing lagi dengan salah satu game MOBA bergenre battle royale yang sangat dewa diantara game lain, yakni Mobile Legends. Game Mobile Legends ini begitu dicintai oleh para gamers karena mampu menghadirkan sebuah permainan yang sangat epic dengan grafis mumpuni dan hero yang sangat beragam. Namun tahukah Anda bahwa baru-baru ini Moonton telah mengeluarkan reedem code Mobile Legends yang menawarkan beragam hadiah di dalamnya?

Pembagian Reedem Code Mobile Legends

Ya, bagi Anda pecinta dan pemain dari game Mobile Legends ini perlu bersenang diri, karena pemilik dari Mobile Legends, Moonton telah resmi meluncurkan kode reedem Mobile Legends bagi seluruh pemain game tersebut secara cuma-cuma alias gratis. Di dalam kode reedem tersebut telah tersembunyi banyak sekali hadiah menarik yang bisa didapatkan oleh pemain yang beruntung.

Nah, tujuan dari Moonton membagikan kode reedem Mobile Legends ini adalah sebagai bentuk perayaan atas pencapaian 10 juta followers pada akun Instagram dari @mobilelegendsgame ini. Kode reedem Mobile Legends ini dibagikan sebagai tanda terima kasih dari Moonton atas apresiasi dari masyarakat luas, termasuk para pemain dari game Mobile Legends itu sendiri.

Moonton tidak hanya memberikan kode reedem Mobile Legends secara gratis, melainkan juga mengadakan acara giveaway dengan hadiah berupa skin epic dari hero bernama Kimmy. Berdasarkan informasi yang didapatkan dari Instagram @mobilelegendsgame, kode reedem Mobile Legends yang bisa ditukarkan adalah playlegends.

Nantinya, setelah para pemain telah berhasil menukarkan kode tersebut, maka para pemain pun bisa mendapatkan lima hadiah sekaligus. Yakni 66 magic dust, 25 jungle emblem fragment, 10 physical emblem fragment, 20 support emblem fragment, dan terakhir adlaah 20 magic emblem fragment.

Cara Penukaran Kode

Para pemain dari game Mobile Legends ini tentunya bisa menukarkan kode reedem Mobile Legends ini secara gratis dan mudah. Kode reedem ini tentunya akan didapatkan oleh semua pemain game Mobile Legends. Nah, setelah Anda mendapatkan kodenya, maka Anda pun bisa segera mereedemnya.

Untuk cara penukarannya juga cukup mudah. Jika Anda masih bingung, maka bisa simak penjelasan berikut ini untuk menukarkan kode yang sudah Anda dapatkan tersebut.

  • Pertama-tama, tentunya Anda harus masuk terlebih dahulu ke situs resminya. Untuk situs resmi dari Mobile Legends ini, Anda bisa langsung klik link berikut ini https://m.mobilelegends.com/en/codexchange. Setelah Anda klik linknya, maka Anda pun akan langsung di hadapkan pada beranda Mobile Legends yang mana tampilannya akan memperlihatkan beberapa kolom.
  • Akan terlihat 3 kolom, yakni reedemption code, kolom game id, dan verification code. Masukkan reedemption code yang sudah diberikan oleh pihak Moonton sebelumnya, yakni playlegends
  • Untuk melihat game id, maka Anda bisa masuk ke dalam game Mobile Legends, lalu klik pada menu profil yang ada pada bagian kiri atas layar ponsel maupun pc Anda. Game id ini akan terlihat dengan jelas pada bagian bawah tombol dari tulisan pengaturan.

Game id sendiri berisikan delapan jumlah angka, namun ada angka juga di dalam kurung setelahnya. Namun, angka yang ada di dalam kurung ini tidak perlu Anda gunakan, ya. Setelah Anda memasukkan game id sesuai dengan profil yang Anda miliki, maka Anda pun bisa klik tombol send yang ada di sebelah kanan dari kolom verification codenya.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Satu pemikiran pada “Reedem Code Mobile Legends-nya, dan Raih Hadiahnya!

  1. jual sepatu safety

    terima kasih telah berbagi berita Mas, senang sekali rasanya membaca tulisan2 di blog ini, jadi tambah wawasan.. semoga yang mengeleloa blog ini selalu di berikan kesehatan..

Add a comment