Recap Main Stage Day-2 The International (TI) 11: Speechless

REcap TI 11 Day 2

Satu kata untuk recap Main Stage hari kedua The International (TI) 11 : Speechless.  Meski hari ini hanya ada empat matches, tapi keempatnya cukup membuat tidak bisa berkata-kata.

Mau tahu apa saja recap hari ini dan para pemenangnya?  Inilah ringkasannya!

Baca Juga: Recap Main Stage Day-1 The International (TI) 11: Luar Biasa!

Recap Hari Kedua Main Stage The International (TI) 11

REcap TI 11 Day 2
Recap The International (TI) 11 Day-2.

Hari kedua Main Stage The International (TI) 11 ini berlangsung pada hari Jumat, 21 Oktober 2022.  Pertandingan dimulai sejak pukul 9 pagi, meneruskan pertandingan bracket sebelumnya.

Hari ini dilaksanakan empat pertandingan Best of Three dengan melibatkan delapan tim esports.  Dua pertandingan pertama merupakan pertandingan dari Upper Bracket, sedangkan dua lainnya berasal dari Lower Bracket.

Inilah ringkasan dan sedikit gambaran dari setiap pertandingan di hari ini:

Tundra Esports vs OG (2-0)

Tundra Esports vs OG TI 11
Tundra Menang Melawan OG di TI 11.

Pertandingan pembuka hari kedua ini adalah Tundra Esports melawan OG.  Kedua tim esports ini cukup kuat, namun memiliki pengalaman yang berbeda.

OG adalah sebuah tim esports yang sudah lama hadir dan menjadi juara pertama di The International tahun 2018 dan 2019.  Sedangkan Tundra Esports adalah pendatang baru yang sedang mencari pembuktian.

Tapi ternyata, OG harus menelan kekalahan dua poin atas permainan cantik yang Tundra Esports tunjukkan.  Tundra Esports akan melanjutkan perjalanannya di Upper Bracket, sedangkan OG harus turun ke Lower Bracket.

Simak berita lengkapnya di sini!

Team Liquid vs Team Aster (0-2)

Recap The International (TI) 11 Day-2 hari kedua
Kilasan kemenanga Team Aster melawan Team Liquid TI 11.

Team Liquid dan Team Aster, dua tim esports yang kekuatannya sudah tidak perlu diragukan.  Penulis pun merasa mereka berdua layak berada di upper bracket.

Tapi karena ini sebuah pertandingan, Team Aster berhasil menunjukkan kepada Team Liquid kalau dirinya lebih pantas berada di Upper Bracket.  Dengan permainan yang solid, Team Aster menurunkan posisi Team Liquid ke Lower Bracket.

Beastcoast vs Evil Geniuses (2-0)

Beastcoast Evil GEniuses EG TI 11
Beastcoast Menang Melawan EG TI 11.

Pertandingan antara Beastcoast asal Amerika Selatan melawan Evil Geniuses asal Amerika Utara.  Tidak ada yang menyangka kalau Beastcoast sebagai tim “mediokre” seperti BOOM Esports ini berhasil mengalahkan tim kelas dunia seperti Evil Geniuses.

Kemenangan Beastcoast ini membuat Evil Geniuses secara resmi keluar dari pertandingan The International (TI) 11.

Baca lengkapnya di sini!

BOOM Esports vs PSG.LGD (0-2)

PSG.LGD vs BOOM Esports TI 11
PSG.LGD Menang 2-0 melawan BOOM Esports di TI 11.

Terakhir adalah pertandingan musuh bebuyutan antara BOOM Esports melawan PSG.LGD.  Berdasarkan riwayat pertandingan, BOOM Esports belum pernah memenangkan pertandingan Best of Three melawan PSG.LGD.

Permainan PSG.LGD yang sangat cerdik dan rapi membuatnya sangat disegani.  Bahkan pamor PSG.LGD sebagai calon juara The International 11 sering kali terdengar.

Hasil pertandingan ini dimenangkan oleh PSG.LGD dengan poin 0-2 dan membuat BOOM Esports keluar dari turnamen The International 11.

Silakan baca selengkapnya di sini!

Baca Juga: Deretan Skill Hero Dota 2 Yang Tembus Black King Bar (BKB)!

Itulah recap turnamen The International (TI) 11 hari kedua.  Selamat kepada para pemenang dan terus semangat kepada tim yang belum berhasil.

Penuhi kebutuhan Steam Wallet dan Battle Pass kamu dengan Top-Up melalui VCMarket dari VCGamers dan dapatkan promo menarik di dalamnya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!