Inilah Build Aulus RBL Fearless di MPLD ID Season 9

RBL Fearless

Tertarik untuk menggunakan build Aulus RBL Fearless yang ia gunakan di MPL ID Season 9? Cari tahu lebih lanjut tentang build yang digunakan MVP of the Week di sini!

Aulus adalah Fighter yang sedang naik daun di MPL ID Season 9 karena potensi Carry-nya sebagai Jungler. Salah satu Aulus Mains Mobile Legends terbaik season ini adalah RBL Fearless, MVP of The Week in Week 4.

Hero ini adalah salah satu fighter yang meningkat di MPL Season 9, karena potensinya yang sangat baik sebagai Jungler. Salah satu Pro Player yang cukup dapat diandalkan dalam penggunaan hero ini, Salah satu pemain RBL yang menakutkan, yang menjadi MVP minggu ini di minggu keempat.

Buat kamu yang ingin meniru Aulus-nya, pastikan untuk melihat build Aulus RBL Fearless di artikel ini.

Build Aulus Ala RBL Fearless

Ice Hunter’s Warrior Boots

RBL Fearless
Warrior Boots

Sebagai seorang fighter yang menghabiskan sebagian besar waktunya dalam pertarungan, kamu harus memilih Ice Hunter’s Warrior Boots untuk Aulus untuk mendapatkan Armor tambahan dan mengurangi damage yang diterima.

Untuk Retribution, sangat disarankan untuk memilih Ice Retribution agar hero ini bisa mencuri Movement Speed ​​targetnya. Dengan demikian, dia akan bisa mengejar dan menghabisi targetnya.

Untuk pemilihan skill retribusi, sangat disarankan agar kamu mengambil retribusi es sehingga kamu dapat mencuri sejumlah gerakan lawan. Dengan begitu, dia dapat mengejar dan mengakhiri musuhnya dengan mudah.

Sebagai jungler, pro player satu ini memutuskan untuk menggunakan Warrior Boots yang biasanya dapat meredam damage musuh dengan baik. Sebagai hero fighter, item ini sangat diperlukan untuknya yang kerap jadi sasaran damage hebat.

War Axe

RBL Fearless
War Axe

War Axe adalah item lain yang sempurna untuk Fighter seperti dia karena tambahan 550 Max HP, 45 Physical Attack, 10 persen Cooldown Reduction yang ditawarkannya. Ia juga memiliki Pasif yang memungkinkan dia untuk memasuki posisi bertarung setelah menimbulkan damage pada unit musuh mana pun.

Hal ini meningkatkan Serangan Fisiknya sebesar 9 poin dan Penetrasi Fisik sebesar 3 poin setiap detik selama 3 d, hingga 8 tumpukan (MM/Mage/Fighter hanya menerima 33 persen dari efek yang ditumpuk ini); itu juga memberikan 20 persen Kecepatan Gerakan pada tumpukan penuh.

Windtalker

RBL Fearless
WIndtalker

Untuk lebih meningkatkan Kecepatan Serangannya, kamu dapat menggunakan Windtalker untuk mendapatkan bonus Kecepatan Serangan (hingga) 40 persen. Selain itu, Windtalker juga meningkatkan Critical Chance dan Movement Speed-nya.

Penggunaan Windtalker pada hero ini dapat meningkatkan attack speed dan critical chance dengan fungsi tambahan untuk movement speed yang lebih cepat. Saat kamu menggunakannya di Land Of Dawn, item ini bisa jadi pilihan terbaik untuk build yang digunakan.

Berserker’s Fury

RBL Fearless
Bersekeres Fury

Selanjutnya kamu juga bisa mendapatkan Berserker’s Fury. Karena fighter ini mengandalkan Serangan Dasarnya untuk menimbulkan damage, item yang meningkatkan Kritis seperti Berserker’s Fury berguna untuknya.

Item ini menawarkan tambahan Critical Chance, Critical Damage, dan Physical Attack yang akan meningkatkan output damage-nya.

Ketika kamu hendak melumpuhkan Hero Tank, Berserker’s Fury adalah item  yang tepat untuk kamu gunakan. Dengan Berserker’s Fury, kamu mendapat serangan fisik tambahan yang dapat digunakan untuk melawan semua hero. Jika digunakan, item ini menyajikan fana secara pasif untuk lawan.

Athena’s Shield

RBL Fearless
Athena Shield

Karena dia seorang fighter, dia sangat lemah melawan hero Mage. Jadi, kamu harus memilih Athena’s Shield untuk meningkatkan Magic Resist dan Max HP miliknya. Tapi bukan itu saja, karena Athena’s Shield juga memiliki Pasif yang membuatnya bisa menyerap damage tambahan, membuatnya semakin tanker!

Magic burst damage di item ini mampu jadi pelindung untuk hero tersebut. Pelindung ini mengurangi magic damage yang diterima sebanyak 25 persen selama 5 detik kedepan.

Athena’s Shield mengurangi damage ajaib yang diterima sebesar 25 persen selama 5 detik (termasuk kerusakan magis yang dapat memicu efek ini). Kamu dapat merasakan efek ini lagi setelah meninggalkan pertempuran selama 10 detik.

Saat menggunakan Athena’s Shield, kamu dapat mengurangi damage yang diberikan oleh para hero lawan sehingga HP yang dimainkan tidak terlalu pudar, bahkan tidak menghindari kematian.

Baca juga: Hero Counter Zilong Terkuat di Mobile Legends 2022

Blade of Despair

RBL Fearless
Blade Of Despair

Untuk lebih meningkatkan output damage-nya, kamu bisa mendapatkan Blade of Despair untuk hero ini untuk mendapatkan 160 Physical Attack, bonus 5 persen Movement Speed. Ia juga memiliki Pasif yang memberinya bonus 25 persen Serangan Fisik terhadap target dengan HP kurang dari 50 persen.

Blade of Despair sangat cocok untuk hero yang didasarkan pada serangan dasar seperti MM, Asesress atau Fighter. Dengan damage besar, ini akan membuat DPS hero harus sangat besar dan sangat berguna untuk push turret, farming dan war.

Kamu dapat menggunakan Blade of Despair untuk menangani semua hero MLBB dan elemen pasif pasif sangat berguna. Tetapi, sayangnya, di balik peningkatan daya yang cukup, Blade of Despair adalah elemen yang jarang digunakan.

Baca juga: Daftar Hero MLBB Terlemah Maret 2022, Ada Minsitthar!

Itu tadi build Aulus seperti RBL Fearless yang dia pakai di MPL ID Season 9. Nantikan game lainnya, dan jangan lupa follow VCGamers di Instagram untuk mendapat update terbaru.

Kamu juga bisa membeli voucher berbagai game seperti Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile dengan harga lebih murah dengan melakukan top-up di VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!