Siapkan Dirimu! RansVerse Home Akan Segera Dirilis

RansVerse Home merupakan NFT yang ada di dalam RansVerse, metaverse pertama di Indonesia yang dibangun atas kolaborasi VCGamers, Shinta VR, RANS Entertainment dan UpBanx.

Kehadiran RansVerse Home tentunya akan memberikan pengalaman mendapatkan realitas lain yang menyenangkan saat kamu berada di RansVerse.

Tentunya kamu ingin mengetahui apa itu RansVerse Home dan apa saja yang ada di dalamnya.

Untuk lebih jelasnya, mari kita simak ulasannya!

Baca juga: NGOBRAS: RansVerse Home dan Fitur di Dalamnya

RansVerse Home

RansVerse HOME NFT
RansVerse Home

RansVerse Home adalah bangunan NFT pertama yang ada di Indonesia. Home memungkinkan para penggunanya untuk dapat mempunyai rumah digital di metaverse.

Selain itu, Home juga memungkinkan kamu untuk memiliki properti aset digital yang dapat divalidasi dengan blockchain.

Dari sisi rancangan bangunan, Home dirancang dengan simpel, padat dan siap untuk digunakan sesuai dengan minat serta ketertarikan pengguna.

Baca juga: RansVerse Whitepaper: LAND, Mata Uang Hingga Game Story

Ukuran RansVerse Home NFT

RansVerse Home NFT oke

Terdapat sebanyak tiga ukuran Home yang disediakan untuk seluruh pengguna. Home tersebut dirancang dengan fokus pada personaliti dan privasi.

Hal ini dilakukan agar dapat memberikan kenyamanan dan rasa personal bagi para pengguna di dalam RansVerse.

Rancangan rumah tersedia dalam 3 ukuran yaitu:

Rajendra

Home tipe Rajendra ini dibangun untuk mewujudkan gagasan kesesuaian dengan ruang yang terasa di rumah dalam beberapa langkah.

Bajra

Bajra sangat cocok untuk pengguna yang bersemangat dan suka bersosialisasi di metaverse. Tedapat ruang terbuka yang cukup besar di Bajra. Namun tetap mempertahankan perasaan berada di dalam rumah.

Mandala

Ukuran ini sangat cocok bagi pengguna yang menginginkan rumah dan ruang yang lebih besar untuk teman dan keluarga mereka mengadakan pertemuan dan pesta.

Baca juga: RansVerse Home Akan Segera Dirilis, Siap untuk Punya Rumah?

Kelangkaan Home dan Alat Transportasi Gratis

RansVerse Home

Terdapat sebanyak empat kelangkaan Home. Yaitu Umum, Jarang, Langka dan Spesial dengan persona yang manfaat yang unik juga.

Nantinya para pemilik rumah memiliki kesempatan untuk mendapatkan media transportasi gratis berdasarkan kelangkaan.

Alat transportasi itu seperti Skateboard, Sepeda, Motor dan Mobil yang dapat digunakan sebagai media transportasi di RansVerse. Selain itu, masing-masing kelangkaan memiliki juga memberikan alokasi untuk merenovasi Home.

Tidak sampai di situ, para pemilik Home juga mendapatkan akses eksklusif ke acara selanjutnya.

Tentang VCGamers

Logo VCGamers
VCGamers

VCGamers adalah Web-3 social commerce platform pertama di Indonesia yang menjadi wadah bagi para gamers untuk saling berinteraksi dan terhubung satu sama lain.

VCGamers juga meluncurkan mata uang kripto bernama $VCG Token, yang dapat digunakan secara keseluruhan demi mendukung ekosistem VCGamers.

$VCG Token beroperasi pada Binance Smart Chain (BEP-20) dan dibangun di atas jaringan perdagangan sosial yang bersifat platform-agnostik dan game-agnostik, staking token dan aset NFT yang akan terintegrasi secara universal melalui Infrastruktur dan komunitas yang sudah ada. Sehingga, dapat memberi manfaat bagi metaverse manapun yang terhubung dengannya.

$VCG Token juga digunakan sebagai alat tukar di dalam RansVerse. Setiap transaksi di metaverse tersebut menggunakan token crypto dari VCGamers.

Artikel Crypto oleh PINTU


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

VCGamers

Saya merupakan salah satu dari pencari berita mengenai permainan games online yang ada di Indonesia.