Tips Pemula Mempertahankan KD 3 di Ranked Season 27 FF

Clash Squad FF

Jika kamu adalah seorang pemain pemula yang baru main game Free Fire, silahkan simak tips ini. Agar kamu tahu cara untuk mempertahankan rasio KD 3 di ranked season 27 FF.

Semua pemain Garena Free Fire berusaha untuk membuat profil pemain mereka menonjol dari kompetisi. Mungkin ada banyak faktor yang berperan dalam menentukan kekuatan profil pemain. Beberapa faktor ini termasuk headshots, koleksi kosmetik, dan rasio K/D.

Rasio K/D yang baik diterjemahkan menjadi pemain yang terampil dan ahli dalam keahlian mereka. Ini menampilkan kemampuan pemain untuk memenangkan pertandingan yang tak terhitung jumlahnya tanpa terlalu sering mati. Namun, mempertahankan rasio K/D yang sangat baik lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Ikuti tips ini untuk mendapatkan rasio K/D yang sangat baik di ranked season 27 FF, agar kamu bisa bertahan dengan KD 3.

Trik Mendapatkan KD 3 di Ranked Season 27 FF

Serang Hanya Jika Peluangnya Menguntungkan

Ranked Season 27 FF
Rush

Pemain, dan terutama pemula, tidak boleh terjebak dalam momen dan habis-habisan menyerang musuh mereka. Pikiran yang lebih tenang harus menang dan pemain tidak boleh terlibat dalam pertempuran kecuali situasinya menguntungkan.

Tujuan utama dari mengambil bagian dalam pertarungan aktif adalah untuk memenangkan pertarungan. Jika tidak ada keuntungan atau tidak ada kemuliaan untuk dimenangkan, menyerang dan mati tidak masuk akal. Jika peluangnya tidak menguntungkan, menghindari pertempuran adalah pilihan terbaik.

Pertarungan game awal lebih sulit karena sebagian besar pemain tidak memiliki jarahan berkualitas baik. Pertarungan seperti itu bisa berubah menjadi pertaruhan karena pemain bisa mendapatkan pembunuhan atau kekalahan. Selain itu, ada kemungkinan besar keterlibatan pihak ketiga, yang lebih buruk.

Oleh karena itu, kamu harus menghindari pertarungan awal dan fokus pada penjarahan. Loot berkualitas baik akan membayar mereka dalam jangka panjang dan memberi kemenangan melalui pertandingan Free Fire.

Cobalah Mendarat di Lokasi yang Aman

Ranked Season 27 FF
Peak

Pendaratan yang tidak tepat waktu atau pendaratan di lokasi yang mudah berubah dapat menyebabkan kamu terbunuh. Hasilnya dapat memburuk jika kamu melakukan pendaratan tanpa perencanaan atau strategi sebelumnya di ranked season 27 FF.

Bagi pemula untuk meningkatkan Rasio KD 3 ini, idealnya kamu harus menghindari zona hot-drop di peta. Area-area ini padat dengan pemain, dan peluang untuk bertahan hidup sangat tipis.

Lokasi hot drop dalam game Battle Royale adalah lokasi dalam game yang memiliki kualitas loot yang sangat baik dan menarik banyak musuh. Seperti game BR lainnya, Free Fire memiliki hot drop tertentu yang identik dengan magnet pemain.

Di atas kertas, hot drop ini memberikan peluang bagus untuk mendapatkan jumlah loot dan skor kill yang bagus di awal permainan. Namun, lokasi ini dapat dengan cepat berubah menjadi kuburan bagi siapa pun karena ketidakpastian serangan musuh.

Oleh karena itu, kamu harus memilih lokasi yang lebih aman untuk dijatuhkan dan mulai menjarah segera setelah mereka mendarat. Lokasi pendaratan yang lebih aman akan membantu meningkatkan durasi bertahan hidup dalam pertandingan.

Gunakan Vest dan Medkit

Ranked Season 27 FF
FF

Pemain tidak boleh hanya dilengkapi dengan senjata dan senjata. Sama pentingnya, jika tidak lebih, penting bagi mereka untuk menemukan vest, helm, dan rompi yang bagus. Disarankan juga bagi pemain untuk membeli medkit dari waktu ke waktu selama pertandingan ranked season 27 FF.

Peralatan utilitas di level tertinggi ini tidak akan membiarkan lawan menyebabkan banyak damage. Ini akan memastikan bahwa pengguna memiliki peluang bertarung untuk bertahan hidup dan dapat dengan mudah menepis damage kecil.

Menyusun Strategi Nge-rush Dengan Benar

Ranked Season 27 FF
FF

Seperti namanya, rushing adalah serangan mendadak yang bisa dilakukan pemain pada lawan mereka. Tapi ada lebih dari itu. Agar berhasil melakukan rush yang bagus di Free Fire, kamu harus memiliki beberapa rencana.

Tanpa pemahaman dasar tentang nge-rush atau mendekati situasi, musuh akan berada di atas angin. Jika nge-rush tidak berjalan sesuai rencana, pemain dapat secara permanen meninggalkannya di tengah jalan dan mundur menggunakan cover.

Baca juga: Trik yang Digunakan Pro Player Saat Bertarung Solo vs Squad FF

Luangkan Untuk Menyempurnakan Waktu dan Akurasi

Ranked Season 27 FF
FF

Menyempurnakan waktu dan akurasi menembak di Free Fire tidak mungkin dilakukan oleh semua orang. Namun, itu adalah sesuatu yang harus dikuasai untuk meningkatkan rasio K/D di ranked season 27 FF. Tanpa bisa mendaratkan tembakan akurat, kamu akan kehilangan peluang untuk mengamankan kill.

Sementara cara terbaik untuk meningkatkan akurasi adalah dengan berpartisipasi dalam pertandingan langsung, itu akan menjadi kontra-produktif untuk sebagian besar. Sebaliknya, kamu harus mengunjungi mode pelatihan untuk berlatih dan meningkatkan aim tanpa masalah di ranked season 27 FF.

Hampir tidak mungkin untuk mendapatkan hasil kemenangan dari setiap pertandingan di ranked season 27 FF. Sebagian besar gamer profesional merasakan kekalahan karena hukum rata-rata atau alasan lainnya.

Namun, seseorang pasti dapat meminimalkan peluang kekalahan mereka dan meningkatkan rasio kemenangan mereka di Free Fire. Kamu harus menemukan strategi yang cocok dan mentaatinya.

Baca juga: Fakta Menarik Map Bermuda Free Fire, Map Paling Populer!

Terlepas dari gaya bermain dan rencana permainan, kamu harus mengikuti seperangkat aturan khusus yang tidak disebutkan untuk mendapatkan booyah maksimum dalam permainan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!