5 Karakter Terbaik Untuk Ranked Match FF Edisi Mei 2022

kode redeem ff

Untuk ranked match FF, kamu bisa menggunakan 5 karakter terbaik ini untuk edisi Mei 2022. Dijamin bakal Booyah bro!

Season baru, season 48, dimulai di Free Fire hari Minggu, 1 Mei 2022. Sekarang di sini, peringkat pemain telah diatur ulang. Oleh karena itu, gamer reguler ingin naik peringkat secepat mungkin sebelum season saat ini berakhir.

Kamu dapat menggunakan banyak karakter dalam game battle royale untuk meningkatkan peringkatmu. Berikut ini adalah lima yang terbaik yang dapat digunakan untuk menghasilkan hasil yang baik dalam ranked match FF.

Karakter Paling Cocok Ranked Match FF

DJ Alok

Ranked Match FF
DJ Alok

Salah satu karakter terbaik untuk ranked match FF adalah DJ Alok. DJ Alok merupakan salah satu karakter paling langka di Free Fire yang belum pernah di rework. Ia merupakan karakter dinamis dengan kemampuan Drop the Beat yang memiliki waktu cooldown 45 detik.

Menggunakan aura 5 meternya, Alok dapat meningkatkan pergerakan dan kecepatan lari pemain sebesar 10 persen. Rekan satu tim dalam aura juga mendapatkan dorongan 5 HP per detik selama 5 detik.

DJ Alok adalah salah satu karakter yang membuat setiap daftar tentang karakter kuat di Free Fire, dan oleh karena itu, dimasukkannya dia ke dalam listicle ini sama sekali tidak mengejutkan. Pengembang telah mempertahankan statusnya yang terlalu kuat meskipun telah menghilangkan keterampilannya dari waktu ke waktu.

Alasan di balik popularitas Alok adalah kemampuannya, Drop the Beat, yang menciptakan aura 5 meter. Aura berputar di sekitar karakter selama lima detik dan memberikan pemulihan HP lima per detik. Jika ada rekan satu tim yang masuk ke dalam aura, mereka akan meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 10 persen.

Skyler

Ranked Match FF
Skyler

Karakter terbaik selanjutnya untuk ranked match adalah Skyler. Skyler adalah karakter aktif kuat lainnya yang memiliki kemampuan, Riptide Rhythm, dengan waktu cooldown 60 detik. Menjadi satu-satunya karakter yang dapat menghancurkan beberapa gloo wall sekaligus, dia adalah salah satu favorit dalam permainan.

Menggunakan gelombang sonik, Skyler dapat menghancurkan lima gloo wall dalam jarak 50 meter. Setiap kali pemain menyebarkan gloo wal, HP-nya juga akan meningkat 4.

Skyler adalah pilihan yang sangat baik untuk mode peringkat karena seseorang dapat menggunakan kemampuannya untuk bergegas dan bertahan. Kemampuannya Riptide Rhythm, setelah diaktifkan, dapat langsung merusak sebanyak lima gloo wall dalam jarak 50 meter.

Seseorang juga dapat menggunakan Skyler untuk pemulihan HP dengan setiap penerapan Gloo Wall. Regenerasi HP dimulai pada empat poin dan ditingkatkan setiap kali pemain menggunakan Dinding Gloo ekstra.

Kemampuan Skyler juga menawarkan CD 60 detik yang layak di tingkat dasar, dan pemain dapat menurunkannya lebih jauh dengan peningkatan. Jangkauan dan pemulihan HP juga ditingkatkan menjadi 100 meter dan 9 poin di level keenam.

K

Ranked Match FF
K

K adalah karakter Free Fire serbaguna yang membantu konversi dan pemulihan EP, mode pergantian cooldown antara keduanya menjadi 3 detik. Menggunakan kemampuan Master of All karakter aktif, EP maksimum pemain meningkat 50.

Mode Psikologi membantu memulihkan 3 EP setiap 2,2 detik (hingga maksimum 150 EP). Mode Jiu-jitsu, di sisi lain, meningkatkan tingkat konversi EP pemain dan skuad mereka.

K, yang dikenal sebagai Kapten Booyah, adalah salah satu karakter terbaik namun diremehkan di Free Fire. Kemampuannya yang luar biasa, Master of All, menawarkan Max EP tambahan, keuntungan besar dibandingkan pemain lain dalam mode peringkat.

Sementara pemain juga mendapatkan dua mode dengan kemampuan K – Jiu-jitsu dan Psikologi. Yang pertama menawarkan peningkatan lima kali dalam tingkat konversi EP Sekutu. Yang terakhir memulihkan dua EP setiap tiga detik, hingga maksimum 150 EP untuk pemain.

K menempati posisi teratas dalam daftar ini, dan dengan buff baru-baru ini, karakter tersebut telah menjadi pilihan yang luar biasa dalam game. Kemampuan Master of All meningkatkan EP maksimum pemain sebesar 50.

Baca juga: 5 Karakter FF Terbaik Paling Populer Sepanjang April 2022

A124

Ranked Match FF
A124

Karakter selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk ranked match FF adalah A124. Setelah kemampuan A124 di-rework di update OB33, dia menjadi karakter yang sama sekali berbeda dari sebelumnya. Kemampuan Thrill of Battle miliknya sekarang bertahan selama 20 detik dan cooldownnya adalah 100 detik.

Meskipun waktu cooldown-nya berat, kemampuan aktifnya sangat membantu karena itu adalah satu-satunya yang dapat membuat lawan tidak berguna.

Gelombang elektromagnetik 8 meter yang dikeluarkan oleh A124 dapat mengganggu skill musuh dan hitungan mundur interaksi mereka.

Kapella

Ranked Match FF
Kapella

Kapella adalah karakter terakhir untuk ranked match FF di bulan Mei 2022. Kapela adalah karakter pasif yang diremehkan di Free Fire yang hebat dalam hal penyembuhan. Kemampuan Lagu Penyembuhannya adalah aset dalam kasus duel atau pertandingan peringkat regu.

Kemampuannya dapat meningkatkan efek item penyembuhan dan keterampilan penyembuhan masing-masing sebesar 10 persen. Hal ini juga dapat mengurangi kehilangan HP dari sekutu knock-down sebesar 20 persen.

Baca juga: Kombinasi Karakter FF MAX Untuk Push Rank Mei 2022

Oleh karena itu, para pemain yang belum mulai menggiling harus mengencangkan sabuk pengaman. Kamu juga harus fokus untuk mendapatkan beberapa karakter yang layak karena mencapai tingkat yang lebih tinggi seperti Heroic membutuhkan skill yang layak yang dipadukan dengan kemampuan dalam game yang kuat.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!