Raiden Shogun Menjadi Boss Baru Genshin Impact? Intip Informasi Boss dan Musuh di Update 2.5

boss raiden shogun tempat farming gladiator finale

Cuplikan mengenai boss baru Genshin Impact diumumkan pada siara live stream special program update 2.5 lalu.

Boss yang mirip Raiden Shogun atau Baal ini akan menjadi weekly boss atau bos mingguan seperti Dvalin atau Andrius.

Special program Genshin Impact 2.5 juga mengumumkan ditambahkannya musuh baru bernama Shadowy Husk pada update mendatang.

Apa benar boss tersebut adalah Raiden Shogun? Simak penjelasan berikut ini mengenai musuh dan boss baru Genshin Impact.

Baca juga : Special Program Genshin Impact 2.5 Umumkan Berbagai Hal Menarik

Boss Baru Genshin Impact Mirip Raiden Shogun

boss baru genshin impact model 3d new boss
3D Model Boss Genshin Impact Baru Raiden Shogun

Live stream special program Genshin Impact hari Jumat lalu, 4 Februari 2022, mengumumkan akan dihadirkan weekly boss lalu yang namanya masih ditulis sebagai New Boss.

Penampakan dari boss ini mirip dengan Raiden Shogun dengan desain tangan besar yang memegang pedang atau katana terkenal Raiden Shogun bernama Musou no Hitotachi.

Sebelumnya kamu sudah melawan Raiden Shogun di update 2.0 saat menyelesaikan Archon Quest Inazuma namun boss baru Genshin Impact ini sepertinya akan lebih sulit dan memiliki set serangan yang berbeda.

Bos Mingguan baru ini sebenarnya belum diketahui kebenarannya sebagai Raiden Shogun atau Ei sendiri. Kamu sebagai pemain akan menemukannya setelah kamu memainkan Story Quest kedua milik Raiden Shogun yang akan dihadirkan pada update 2.5 mendatang.

Boss ini akan kamu temui dan terkait dengan Story Quest Raiden Shogun Imperatrix Umbrosa: Act II. Kamu setidaknya harus AR 40 dan sudah menyelesaikan beberapa quest seperti Archon Quest Inazuma, Imperatrix Umbrosa: Act I, dan quest Cleansing Sakura (Pembersihan Sakura).

Sebuah leak berdurasi pendek di kanal Youtube menampilkan beberapa mekanisme serangan boss baru Genshin Impact ini. Serangannya tentu akan banyak menggunakan elemen electro, sesuai dengan elemen yang dimiliki oleh Raiden Shogun.

Satu serangan yang harus ditakuti adalah boss baru Genshin Impact ini adalah adanya kekuatan yang bisa membunuh karaktermu dalam satu kali serangan.

Serangan ini juga akan tetap memberikan damage meskipun kamu menggunakan shield atau tameng.

Meskipun menggunakan shield kuat seperti Zhongli, serangan dari boss baru ini bisa menembus dan langsung mematikan karakter (one shot one kill attack).

Kamu akan membutuhkan susunan party dan strategi khusus untuk melawan boss ini. Dari cuplikan mengenai boss ini di livestream lalu, kamu akan butuh karakter electro seperti Raiden Shogun untuk melawan weekly boss baru ini.

boss baru genshin impact kubah pelindung dari boss baru
Mekanisme Kubah Pelindung

Kamu akan membutuhkan karakter electro untuk memecahkan sesuai sehingga membentuk kubah yang bisa melindungi karaktermu sehingga tidak mati.

Sebuah leak memperlihatkan pemain menggunakan Zhongli dengan HP 40.000 yang terkenal dengan shield yang kuat dan tidak tembus apapun, tetap mati dalam satu serangan. Kamu bisa lihat leak disini.

Baca juga : Rekomendasi Build Raiden Shogun Genshin Impact Terbaik 2022

Shadowy Husk

Kamu dan para pemain akan kembali menjelajahi Enkanomiya. Sebelumnya, penjelajahan Enkanomiya telah bisa kamu lakukan pada update 2.4 lalu.

Kamu akan mengerjakan berbagai event yang berhubungan dengan Enkanomiya pada update 2.5 mendatang. Terdapat banyak quest baru yang akan membuat kamu menjelajahi berbagai tempat di Enkanomiya dan mengungkap berbagai rahasia mengenai tempat yang sebelumnya memiliki panggilan Byakuyakoku ini.

Selain boss baru, Genshin Impact juga menghadirkan musuh (enemy) baru bernama Shadowy Husk. Shadowy Husk akan menjadi musuh utama kamu ketika mengeksplorasi kembali pulau Enkanomiya.

Shadowy Husk adalah musuh yang tiba-tiba muncul di kegelapan Enkanomiya tanpa alasan yang belum diketahui.

Genshin Impact pada update akan memperkenalkan 3 tipe Shadowy Husk yaitu menggunakan elemen pyro, hydro, dan cryo. Kemungkinan Shadowy Husk akan bertambah jenisnya seiring update game dengan elemen lainnya.

Selain boss baru Genshin Impact, ketiga musuh ini nantinya akan memiliki mekanisme serangan yang masing-masing berbeda bukan hanya dari elemennya saja. Musuh ini cukup unik karena akan mengaktifkan skill tertentu dengan mengorbankan HP mereka.

Mekanisme ini mirip seperti karakter playable Xiao dan Hutao yang mengorbankan HP mereka untuk menghasilkan damage dari elemental burst atau elemental skill.

Shadowy Husk: Standard Bearer

boss baru genshin impact  musuh standard bearer
Musuh Baru Standard Bearer

Standard Bearer adalah salah satu tipe dari ketiga tipe Shadowy Husk yang diperkenalkan. Musuh ini akan mempunyai elemen pyro atau api sehingga sepertinya kamu tidak akan efektif menyerang musuh ini menggunakan elemen pyro. Terlihat musuh ini akan menggunakan senjata seperti tombak.

Standard Bearer akan membuat perisai untuk diri mereka sendiri dan Shadowy Husk terdekat lainnya. Skill ini akan aktif ketika Standard Bearer menyerang karakter yang kita gunakan saat menggunakan shield untuk melindungi.

Shadowy Husk: Line Breaker

boss baru genshin impact line breaker
Musuh Baru Line Breaker

Line Breaker akan mempunyai elemen air atau hydro. Musuh ini akan menggunakan pedang besar yang diinfuse hydro.

Line Breaker akan meggunakan HP musuh itu sendiri untuk menghasilkan gelombang penyembuhan. Gelombang penyembuhan akan dihasilkan terus-menerus untuk meregenerasi HP untuk dirinya sendiri dan juga Husks di sekitarnya.

Shadowy Husk: Defender

boss baru genshin impact defender
Musuh Baru Defender

Shadowy Husk: Defender akan menggunakan elemen es atau cryo. Musuh ini akan menggunakan panah (bow) untuk menyerang.

Defender akan melakukan menggunakan sebagain HP dalam posisi memanah. Posisi ini digunakan untuk melindungi melindungi Shadowy Husk disekitar dari damage sambil mem-buff serangan selama interval tertentu.

Dengan demikian, Shadowy Husk pasti akan membawa sesuatu yang menarik ke dalam game dan tentu saja, banyak yang akan membawa strategi baru saat menghadapi musuh yang tidak menyenangkan selain startegi untuk melawan boss baru Genshin Impact sebelumnya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!