Queen Wings Mendadak Keras Ketika Sekarat!

Queen Wings

Hola Vicigers! Salah satu item defense bernama Queen Wings kerap disebut cocok digunakan ketika mid game maupun late game yaitu Queen Wings. Item ini dapat memberikan tingkat durability yang lebih untuk hero yang kamu gunakan. Item ini juga memiliki skill passive yang meningkatkan kemampuan Physical Lifesteal.

Dalam game MLBB (Mobile Legends: Bang Bang), item ini sering kali digunakan para player. Harga dari item ini juga cukup terjangkau yaitu sebesar 2.250 gold. Nama dari item ini dulunya adalah Wings of the Apocalypse Queen. Namun, sekarang berubah menjadi Queen’s Wings.

Kegunaan dari Queen Wings ini cukup banyak diantaranya memberikan pasif skill dan menambah point stat. item ini sering digunakan oleh hero fighter dalam MLBB (Mobile Legend: Bang Bang).

Item ini juga akan memberi kalian stat tambahan yaitu +15 Physical Attack, +1000 Health Point dan +10% Cooldown Reduction. Tambahan Heath Point yang besar membuat hero yang kamu gunakan menjadi lebih baik tingkat durabilitynya.

Queen Wings ini menjadi salah satu item dengan perolehan Health Point terbesar ke-3 setelah Guardian Helmet dan Twilight Armor. Dengan tambahan 10% pada Cooldown Reduction, akan membuat hero fighter yang anda gunakan memiliki kemampuan regenerasi Health Point melalui lifesteal.

Selain memberikan stat tambahan, Queen Wings ini juga memiliki pasif skill yaitu dapat mengurangi 50% damage ketika Health Point hero kalian berada di bawah 40%. Selain itu, item ini juga memberikan 30% tambahan untuk Physical Lifesteal yang berlangsung selama 5 detik. Cooldown dari skill pasif item ini yaitu 50 detik.

Kamu bisa mendapatkan +60% Physical Lifesteal dengan menggabungkan item ini dengan Haas’s Claws. Haas’s Claws akan memberikan 30% Lifesteal lalu jika Health Point dari hero yang kalian gunakan kurang dari 40% maka item Queen’s Wings akan menambah lifesteal sebesar 30% juga.

Dengan pasif skill yang ia miliki, akan membuat hero fighter kalian mempunyai kemampuan Physical Lifesteal yang lebih kuat lagi. Hero yang cocok untuk menggunakan item ini di antaranya yaitu:

Yu Zhong

Hero Yu Zhong Mobile Legends
Hero Yu Zhong Mobile Legends

Hero fighter ini menggunakan skillnya untuk memberikan damage dan sangat bergantung pada skill spell vamp yang ia miliki.

Terizla

Terizla Fighter

Hero tank yang satu ini selalu mengandalkan lifesteal untuk menahan serangan musuh, jika ia menggunakan item Queen’s Wings ini akan membantunya dalam memberikan tambahan lifesteal dan Damage Reduction. Dengan menggunakan item Queen Wings bisa membantunya menahan serangan musuh.

Ruby

ruby

Hero ini terkenal dengan skill vampnya yang kuat, karena pasif skill yang ia miliki mengubah lifesteal menjadi spell vamp. Dengan menggunakan item Queen Wings akan memudahkan Ruby mengambil darah musuh ketika Health Point yang ia miliki dibawah 40%

Alpha

Skill yang hero Bruiser miliki ini memiliki pure damage yang sangat tinggi. Item Queen’s Wings bida memberikan defense ketika ia menyerang musuh dengan Health Point yang sedikit.

Freya

freya

Hero fighter dengan DPS (Damage Per Second) dan defense yang tinggi ini cocok sekali menggunakan item ini karena item ini membantunya menahan musuh dan bisa menambah Health Point untuk menyerang musuh.

Benedetta

Hero Counter Dari Hero Benedetta

Hero yang memiliki skill iframe dan Movement Speed yang cepat membuatnya sulit untuk dilumpuhkan. Saat Health Point yang ia milikinya dibawah 40% maka anda bisa menggunakan item Queen’s Wings ini untuk menambah Health Pointnya.

Thamuz

Selain memiliki defense yang bagus, Thamuz juga memiliki DoT (Damage Over Time) yang kuat nan slow. Sebagai tank, hal tersebut membuat dirinya mudah melumpuhkan musuh.

Paquito

hero paquito

Hero Bruiser dengan skill Stun Lock ini bisa menggunakan Queen’s Wings untuk menambah Health Point jika sudah dibawah 40%.

Badang

badang

Skill lock kuat yang dimiliki oleh hero Burst ini membuatnya mudah menangkap musuh. Sama seperti Paquito anda bisa menggunakan item Queen’s wings untuk menambah Health Point.

Khaleed

Hero fighter dengan skill vamp yang kuat ini bisa menggunakan item Queen’s wings untuk membuatnya semakin sulit dikalahkan.

Baca Juga : Donkey, Bapa Tanker Indonesia! Inilah Kisah Hidupnya!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!