Tips Push Rank Mobile Legends Season 24, Lakukan Ini Bro!

Push Rank Mobile Legends

Mencari awal yang baik untuk push rank Mobile Legends Season 24? Pastikan untuk memeriksa tips dan trik berikut. Kamu hanya perlu melakukan ini bro.

Untuk menyambut season baru, kamu harus mempersiapkan diri lagi. Masalahnya adalah, mungkin, ketika season baru tiba, ini adalah momen penting bagi para pemain ML. Masalahnya adalah, tidak hanya skill saja yang diperhatikan, tetapi juga hero. Nah, dari sini, pasti ada banyak pemain yang mulai mempersiapkan itu.

Untuk mencapai tujuan itu, kami akan memberi kamu beberapa tips tentang aturan apa ketika kamu ingin push rank season 24. Masalahnya adalah bahwa ada banyak perubahan dalam pembaruan hebat setiap season baru. Bahkan, sepertinya kamu memerlukan adaptasi untuk terbiasa dengan game terakhir ini.

Salah satu kendala terberat bagi banyak pemain Mobile Legends di setiap awal season adalah memiliki kesulitan untuk push rank Mobile Legends. Jika kamu merasa kesulitan, ada baiknya simak tips cara naik rank di Mobile Legends Season 23 ini.

Jadi, apa saja yang perlu kamu lakukan untuk naik rank di season baru Mobile Legends? Tanpa basa-basi lagi, mari simak ulasan singkat di bawah ini.

Cara Push Rank Mobile Legends Season 24

Gunakan Hero Andalanmu

Push Rank Mobile Legends
MLBB

Hal pertama yang harus kamu lakukan untuk mendapatkan rank yang lebih mulus di awal season baru adalah dengan menggunakan hero yang sudah kamu kuasai. Mengapa? Karena kamu akan jauh lebih percaya diri setelah menguasai mekanik mereka dan memiliki peluang lebih besar untuk memenangkan pertandingan karena kamu sudah terbiasa dengan kombo.

Hindari menggunakan hero yang belum kamu kuasai, atau lebih buruk lagi, hero yang sama sekali tidak kamu kenal di pertandingan Peringkat. Selain kemungkinan menjadi beban tim, kemungkinan besar kamu akan kehilangan bintang, yang akan membuat usaha kamu semakin berat.

Seiring dengan kehadiran patch baru, ada juga Buff dan Nerf ke beberapa hero. Tujuan buff dan nerf adalah untuk menyesuaikan kekuatan hero sehingga menyebabkan “keseimbangan”.

Season ini ada banyak referensi tentang pemilihan hero kuat. Masalahnya adalah bahwa ada banyak aspek yang harus dipertimbangkan ketika memilih hero, terutama jika mereka dapat menyesuaikannya dengan pembaruan.

Misalnya, Esmeralda memiliki potensi untuk menjadi hero paling lincah untuk push rank. Masalahnya adalah bahwa dia mendapatkan penambahan kekuatan dalam dua skill-nya. Sekarang, damage yang dihasilkan jauh lebih tinggi, dari 210-410 hingga 240-440. Dengan damage saat ini, Esmeralda dapat di ban oleh musuh.

Lalu ada Lunox yang sejak season lalu digunakan sebagai Tank. Kemampuan ternyata cukup mengejutkan ketika item pertahanan dimasukkan seperti es dan domain Oracle. Mungkin dia dapat melakukannya sebagai pilihan Tank baru untuk menjadi support. 

Gunakan Kartu Perlindungan Bintang

Push Rank Mobile Legends
MLBB

Setelah mendapatkan semua kartu Star Protection dari season sebelumnya, inilah saat yang tepat untuk kamu belanjakan. Dengan menggunakan kartu Perlindungan Bintang, kamu tidak akan kehilangan bintang saat kalah dalam permainan dan meringankan beban saat kamu sedang push rank Mobile Legends season 24.

Hindari Bermain Solo

Push Rank Mobile Legends
Solo Rank

Melakukan solo rank di Season 24 tidak disarankan karena berbagai alasan. Dari kemungkinan masuk ke tim yang sama dengan pemain yang tidak kooperatif hingga peluang bermain dengan troll.

Jika kamu ingin naik peringkat, maka kamu harus mengundang setidaknya satu teman untuk membantu kamu memenangkan permainan.

Karena banyak pemain lebih suka lima bagian untuk membuatnya lebih mudah untuk dimenangkan. Ada banyak manfaat ketika kamu bermain lima dengan tim Mabar. Pertama, kamu tahu betul bagaimana memainkan rekan tim.

Dengan begitu kamu dapat menyesuaikan permainan. Kekompakan dapat dibuat karena, pada kenyataannya, kamu telah menghafal gaya permainan masing-masing pemain. Alih-alih hanya memiliki bahwa dia hanya membuang-buang jika mereka bisa percaya diri atau tidak.

Kedua, kamu tidak akan berputar kertas saat memainkan lima. Jika memainkannya hanya sangat mungkin bahwa “tabrakan”. Bayangkan jika dalam tim semuanya miliki. Tidak ada seorang ahli untuk menjadi tank atau solois. Bisa jadi jika semuanya egois karena lima hero yang mereka pindahkan.

Tahu Kapan Harus Beristirahat Saat Kalah Beruntun

Push Rank Mobile Legends
MLBB

Saat mengalami kekalahan beruntun, sangat disarankan untuk mundur selangkah dan berhenti bermain untuk sementara waktu.

Selama kekalahan beruntun, kemungkinan besar, kamu menjadi frustasi dan merasa sedih karena serangkaian hasil yang mengecewakan. Karena itu, kamu kemungkinan besar akan kehilangan fokus, yang akan memengaruhi gameplay-mu.

Jadi, jika kamu mengalami kekalahan beruntun, lebih baik istirahat sampai kamu merasa benar-benar nyaman.

Baca juga: Tips Gameplay Harith Terbaik di Mobile Legends 2022

Jangan Terburu-buru

Push Rank Mobile Legends
Push Rank

Salah satu kesalahan krusial yang sering dilakukan pemain Mobile Legends di awal season baru adalah mereka terburu-buru untuk naik Rank.

Jika kamu terburu-buru, kamu mungkin akan mengalami kekalahan beruntun dan jatuh ke Tingkat yang lebih rendah. Tenang saja karena masih banyak waktu untuk mendaki Peringkat. Cobalah untuk meluangkan waktu beberapa hari.

Untuk memaksimalkan kemenangan yang mungkin dalam permainan, itu adalah ide yang baik untuk mengikuti ini. Karena, saat ini cukup penting, jadi kamu memerlukan tindakan pencegahan yang tinggi jika kamu ingin push rank Mobile Legends.

Kamu harus memahami apa yang ada dalam permainan dan mencari waktu yang tepat untuk meminimalkan kekalahan dalam permainan.

Baca juga: 10 Hero ML yang Bagus untuk Push Rank Season 23

Nah, itulah tadi beberapa tips push rank Mobile Legends Season 24. Nantikan info game lainnya, dan jangan lupa follow VCGamers di Instagram untuk update terbaru.

Kamu juga bisa membeli voucher berbagai game seperti Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile dengan harga lebih murah dengan melakukan top-up di VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!