Gunakan Hero Mage Ini Untuk Push Rank ML, Punya Durability!

Push Rank ML

Untuk push rank ML, kamu bisa menggunakan hero Mage ini. Dimana mereka memiliki durability dan sangat lincah dalam membantu tim.

Mage merupakan salah satu role di Mobile Legends yang sering digunakan dalam bermain, para bintang terkenal dengan role ini karena resistance-nya yang sangat rendah. Hero Mage mudah dilawan, hampir semua hero di role ini sangat lemah dalam pertempuran push rank ML.

Namun tidak semua hero di role ini memiliki endurance yang rendah lho, ada beberapa hero yang terbukti memiliki endurance tinggi saat push rank ML. Mari lihat di bawah ini. 

Hero Mage Terbaik Dengan Durability Bagus Untuk Push Rank ML

Harith

Push Rank ML
Harith

Hero Mage pertama dengan stamina tertinggi untuk push rank ML adalah Harith, hero ini selalu dikenal dengan staminanya yang tinggi. Bukan dari equipment yang digunakan, kekuatan Harith yang sangat tinggi karena skill keduanya dan skillnya yang paling serbaguna. 

Skill keduanya, yaitu (Chrono Dash) Harith berkedip ke arah itu, mencuri kekuatan dari pahlawan musuh terdekat dan menciptakan perisai untuknya sebesar 150 (+ 120 persen dari total kekuatan magis), sambil mengkonsolidasikan damage pada serangan berikutnya di pangkalan.

Dan skill tertingginya (Age of Strength) Harith menciptakan celah Multidimensional, jika Harith menemukan celah saat menggunakan skill dua, cooldown skill berkurang menjadi empat detik. Dikombinasikan dengan kedua skill tersebut, tentunya shield yang didapatkan oleh hero Harith akan lebih tebal dan juga endurance-nya lebih tinggi.

Esmeralda

Push Rank ML
Esmeralda

Hero Mage kedua dengan stamina tertinggi untuk push rank ML adalah Esmeralda, kamu akan kesulitan jika bertemu dengan hero ini di rank. Seperti Harith, kekuatan hero ini sangat tinggi berkat shield yang didapat dari skillnya.

Dari keempat skill yang dimiliki hero ini, skill satu dan skill dua merupakan skill yang hero ini memiliki daya tahan yang tinggi. Skill lain (Frostmoon Shield) Esmeralda langsung mendapatkan Shield 500 (+150 total magic power), 40 persen movement speed dalam empat detik, dan mengubah shield hero lawan menjadi Shield untuk dirinya sendiri maksimal 50 persen HP dari miliknya

Kemudian skill kedua adalah skill kedua yaitu (Stardust Dance) Esmeralda benar-benar mengayun, memberikan 210 (+60 persen total physical attack) dan 210 (+90 persen total magic power) dan mengurangi cooldown skill sebesar satu menjadi 1,3 detik .

Dengan hanya menggunakan kombinasi skill dua dan skill satu, shield yang diterima Esmeralda akan meningkat dan kekuatannya akan lebih tinggi. Hero ini sangat kuat!

Zhask

Push Rank ML
Zhask

Hero Mage lainnya untuk push rank ML adalah Zhask, kamu akan dibuat takjub dengan hero ini ketika pekerjaan selesai dengan hero ini.

Tidak hanya memiliki stamina yang tinggi, Zhask juga memiliki skill yang sangat canggih. Dari keempat skill tersebut, Zhask merupakan skill Dominator’s Descent yang membuat kekuatan hero semakin tinggi.

Dominator’s Descent ini menambah kekuatan Nightmaric Spawn, dan untuk bergabung dengan hero ini, Zhask akan dilindungi oleh tubuh barunya. Dengan skill ini, HP Zhask akan terisi kembali meskipun dia mati, dan mengalahkan hero ini akan sangat sulit.

Dominator’s Descent akan menambah kekuatan pada Nightmaric Spawn dan membuat Zhask derby, Zhask akan dilindungi oleh tubuh barunya. Dengan skill ini, HP Zhask akan terisi kembali meskipun dia mati. Sangat sulit untuk mengalahkan hero ini dalam pertarungan satu lawan satu.

Alice

Push Rank ML
Alice

Hero Mage lainnya dengan stamina tertinggi untuk push rank ML adalah Alice, hero ini sulit untuk dibunuh meskipun sudah dikalahkan oleh banyak hero.

Berbeda dengan dua hero di atas yang mengandalkan shield dengan daya tahan tinggi, Alice mengandalkan hero miliknya untuk mendapatkan lifesteal atau hujan HP untuk mendapatkan daya tahan tinggi. Dari empat skill yang dimiliki hero ini, ada skill pasif dan tiga skill yang membuat hero ini sangat tangguh.

Skill pasifnya adalah (Blood Ancestry) Alice menyerap bola darah dan setelah mengumpulkan 12/25/50 bola darah dia mendapatkan 10 persen pengurangan cooldown / 15 persen pemulihan perisai dan kecepatan gerakan HP / 40 secara permanen.

Kemudian skill terakhir adalah tiga (Blood Ode) Alice menggunakan 50 mana setiap 0,5 detik, memberikan 120 (+50 persen dari total kekuatan sihir) dan memulihkan 60 (+20 persen dari total kekuatan sihir). Sampai mana habis, skill paling kuat ini akan digunakan selamanya. Kamu harus membeli dan menggunakan hero ini!

Skill pasif Blood Ancestry Alice menyerap bola darah, dan setelah mengumpulkan 12/25/50 bola darah, dia mendapatkan 10 persen pengurangan cooldown / 15 persen shield dan memulihkan kecepatan HP / 40 sehingga dia bisa bergerak terus-menerus.

Kemudian tiga skill Blood Ode terakhir Alice menggunakan 50 mana setiap 0,5 detik, memberikan 120 (+50 persen dari total kekuatan sihir) dan memulihkan 60 (+20 persen dari total kekuatan sihir). Sampai mana habis, skill tertinggi bisa digunakan selamanya.

Baca juga: Item Build Baxia Jungler di Mobile Legends, Damage Menggila!

Kagura

Push Rank ML
Kagura MLBB

Mage terakhir dengan kekuatan tinggi untuk push rank ML adalah Kagura. Seperti Harith dan Esmeralda, Kagura ini memiliki kekuatan yang tinggi berkat shield yang berasal dari skill pasif Yin Yang Gathering.

Yin Yang Gathering ini memberikan Kagura sebuah shield setiap kali dia mengenai payungnya, menyerap 280 damage (+50 persen dari total magic power), dapat melumpuhkan musuh di sekitar selama 0,5 detik dan memperlambat 60 persen. Dengan perisai sebesar itu, Kagura tidak akan mati, bahkan jika dia bermain barbar.

Baca juga: Rekomendasi Item Build Karina di Season 24 ML, Damage Gila!

Nah itulah lima hero Mage dengan stamina tertinggi di Mobile Legends. Lima hero yang masih kalah di Mobile Legends, kamu tidak akan menyesal membeli hero-hero di atas.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!