5 Karakter Aktif Terbaik Untuk Push Rank di Update FF OB35

nama ff keren cover

Adanya update ff di bulan Juli 2022, terdapat beberapa karakter yang di-nerf untuk kembali berguna dalam pertempuran. Bahkan setiap dari mereka saat ini hampir setara.

Karakter adalah salah satu dari banyak aspek yang mempengaruhi gameplay di Free Fire, dan pentingnya mereka tidak dapat diremehkan. Intinya, kemampuan mereka dapat sepenuhnya mengubah jalannya pertandingan dan membantu pengguna mendapatkan Booyah.

Berbagai macam karakter unik ditawarkan dalam judul battle royale, dan daftarnya terus bertambah dengan setiap pembaruan. Namun, karena banyaknya variasi yang tersedia, individu umumnya bingung memilih satu.

Dengan update ff OB35 yang dirilis beberapa hari yang lalu, banyak gamer mulai mencari karakter terbaik yang dapat mereka pilih setelah versi baru.

Daftar Karakter Aktif Paling OP di Update FF Juli 2022

Push rank adalah tugas yang disediakan untuk pemain terampil di Free Fire. Setelah berjam-jam menyempurnakan gameplay dan strategi, satu-satunya yang tersisa untuk dilakukan adalah menaklukkan mode peringkat. Namun demikian, meskipun memiliki pengalaman, ada kendala yang harus diatasi.

Sementara sebagian besar penghalang jalan ini dapat dilintasi dengan keterampilan, beberapa di antaranya akan membutuhkan bantuan karakter yang baik. Meskipun ada banyak pilihan, hanya segelintir yang cocok untuk tugas yang ada.

Wukong

Update FF
Wukong

Kemampuan Wukong mengubah pengguna menjadi semak selama 10 detik dengan kecepatan gerakan berkurang 10 persen di update ff saat ini. Transformasi khusus ini akan berakhir jika mereka menyerang musuh.

Setelah setiap penggunaan, ada cooldown 300 detik, meskipun membunuh musuh akan mereset cooldown. Setelah membawa karakter ke level maksimal di Free Fire, cooldown keseluruhan akan turun menjadi 200 detik. Selain itu, durasi transformasi akan menjadi 15 detik.

Skyler

Update FF
Skyler

Riptide Rhythm Skyler mengirimkan gelombang sonik ke depan, merusak lima gloo wall dalam radius 50 meter. Cooldown 85 detik terjadi setelah kemampuan digunakan, dan setiap gloo wall yang digunakan menghasilkan pemulihan HP sebesar 4 poin.

Pada potensi puncak karakter, jangkauan skill akan meningkat menjadi 100 detik, dan waktu cooldown akan berkurang menjadi 60 detik. Sementara itu, pemulihan HP akan meningkat menjadi 9 poin setelah update ff.

Skyler adalah karakter yang paling kuat dalam permainan dalam hal memberikan kerusakan pada gloo wall. Kemampuannya, Riptide Rhythm, melepaskan gelombang sonik yang dapat merusak hingga lima dinding gloo yang dilaluinya.

Pengguna juga dapat menyembuhkan diri mereka sendiri dengan menempatkan gloo wall di peta sebagai bonus. Meskipun jumlah poin hit yang dipulihkan tidak signifikan, itu dapat berfungsi sebagai penyelamat dalam situasi tertentu.

Dimitri

Update FF
Dimitri

Healing Heartbeat menghasilkan zona penyembuhan berdiameter 3,5 meter di Free Fire, di mana pemain dan sekutu memulihkan tiga kesehatan per detik. Ketika jatuh, mereka dapat memulihkan diri untuk bangkit. Zona tertentu berjalan selama sepuluh detik, diikuti dengan waktu cooldown 85 detik yang panjang.

Setelah Dimitri mencapai level maksimal dalam judul battle royale, durasi zona ditingkatkan menjadi 15 detik, sedangkan cooldown diturunkan menjadi 60 detik setelah update ff.

Kemampuan Dimitri, Healing Heartbeat, menjadikan karakter sebagai aset saat teamfight di Free Fire. Setelah diaktifkan, zona penyembuhan dibuat di mana pemain dapat memulihkan 3HP/detik.

Namun, puncak kejayaan dari kemampuan ini adalah memungkinkan rekan satu tim yang jatuh untuk bangkit kembali. Daripada bergantung pada sekutu lain, pemain dapat membantu diri mereka sendiri. Ini memungkinkan tim untuk fokus pada pertempuran daripada harus berputar untuk membantu rekan satu tim.

DJ Alok

Update FF
DJ Alok

Alok tetap menjadi salah satu pilihan terbaik di Free Fire, dan kemampuannya menghasilkan aura 5m yang meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 10 persen dan memulihkan 5 HP/d selama 5 detik. Kedua efek tidak menumpuk, dan cooldown 70 detik dikenakan setelah itu.

Saat karakter terkenal berada di level tertinggi, peningkatan kecepatan gerakan akan sebesar 15 persen, durasi akan ditingkatkan menjadi 15 detik, dan cooldown akan turun menjadi 50 detik.

Ini adalah kemampuan aktif, yang disebut Drop the Beat, yang paling cocok untuk pemain agresif dalam mode peringkat dan dapat mencapai level 6 dengan kartu level-up karakter. Level maksimal memberikan peningkatan kecepatan gerakan sekutu sebesar 15 persen dan memulihkan HP sebesar 5HP/s selama 10 detik.

Baca juga: 5 Skil Karakter FF MAX Untuk Menemukan Musuh

Kapten Booyah atau K

Update FF
K

Master of All K meningkatkan Max EP sebesar 50, dan selanjutnya memiliki dua mode, Jiu-jitsu dan Psikologi. Yang pertama akan meningkatkan tingkat konversi EP sebesar 500 persen, sedangkan Psikologi mengembalikan 3 EP setiap 2,2 detik, hingga 150 EP.

Setelah K ditingkatkan ke level maksimalnya, hanya mode Psikologi yang akan terpengaruh, dan gamer akan dapat memulihkan 3 EP setiap detik, hingga 250 EP. Hal lain yang perlu diperhatikan adalah ada durasi cooldown 3 detik untuk beralih di antara kedua mode.

Dalam mode Jiu-Jitsu, sekutu dalam radius 6m mendapatkan peningkatan 500 persen dalam tingkat konversi EP. Sementara itu, dalam mode psikologi, ia dapat memulihkan 2 EP setiap tiga detik hingga 100 EP. CD pengalih mode membutuhkan waktu sekitar 20 detik.

Baca juga: 5 Skill Karakter FF Untuk CS OB35, Gunakan Ini!

Dia adalah karakter pertama di Free Fire yang memiliki dua keterampilan dalam satu kemampuan dan merupakan salah satu karakter yang paling kuat dan layak untuk digunakan selama pertandingan peringkat.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!