Cara Download PUBG Mobile 2.2 Beta Menggunakan APK Resmi

PUBG

Setelah penerimaan positif dari pembaruan PUBG Mobile 2.1, para pengembang mulai mengerjakan versi berikutnya dengan merilis beta PUBG Mobile 2.2.

Salah satu fitur baru yang paling menarik adalah map Nusa baru, yang memiliki permainan yang berlangsung hanya delapan menit dan dirancang untuk membuat pemain tetap berada di kursi.

Mode Gear Front baru juga muncul sebagai titik fokus karena menghadirkan elemen kemampuan/kekuatan yang sama sekali baru. Pengguna Android dapat menggunakan APK untuk menginstal versi beta dan mendapatkan pengalaman konten langsung sebelum dirilis.

Panduan Download dan Menginstal PUBG Mobile 2.2 Beta APK

PUBG Mobile 2.2
Map Deston di update PUBG Mobile 2.2 (Source: PUBG)

Pengguna dapat mengikuti petunjuk ini untuk mengunduh APK beta PUBG Mobile 2.2 dan menikmati pengujian versi beta tanpa kesalahan:

  1. Kamu harus menggunakan tautan di bawah ini untuk mengakses halaman unduhan untuk file APK beta.
  2. Kamu dapat mengklik tombol Unduh Versi Android di tengah layar untuk memulai pengunduhan. Kamu harus memastikan memiliki ruang penyimpanan yang cukup di perangkat mereka sebelum mengunduh APK. Selain itu, mereka harus mencatat bahwa paket sumber daya tambahan harus diunduh sebelum mengakses versi beta.
  3. Kamu harus menginstal file APK setelah diunduh. Namun, kamu harus mengaktifkan opsi Instal dari Sumber Tidak Dikenal sebelum melanjutkan. Jika gamer tidak dapat menginstal APK, mereka harus menghapus versi beta yang lebih lama di perangkat dan mencoba lagi.
  4. Selanjutnya, kamu dapat membuka aplikasi PUBG Mobile 2.2 beta. Kamu kemudian akan diminta untuk mengunduh file sumber daya tambahan dengan opsi yang tersedia Paket Sumber Daya Spesifikasi Rendah – Paket Sumber Daya 352,5 MB. Ukuran yang tepat dari paket ini mungkin sedikit berbeda dari pengguna ke pengguna.

Setelah paket sumber daya diunduh, kamu dapat merasakan fitur-fitur baru yang tergabung dalam versi beta.

Selanjutnya, kamu disarankan untuk melaporkan bug atau gangguan apapun saat menguji fitur menggunakan fungsi laporan dengan semua detail yang relevan.

Jika terjadi kesalahan penguraian, gamer dapat mengakses halaman unduhan untuk mendapatkan file APK dan mencoba menginstalnya kembali.

Baca juga: Pengaturan Sensitivitas PUBG Terbaik September 2022, No Recoil!

Fitur Baru

PUBG Mobile 2.2
Update terbaru PUBG Mobile. Source: VCGamers

Selain map Nusa baru dan mode bertema Gear Front, versi beta ini menawarkan beberapa fitur baru, termasuk Penyimpanan Kendaraan, pompa bensin fungsional, perubahan pada map Erangel, dan banyak lagi.

Selain itu, gamer juga dapat menemukan toko van baru yang tersebar di seluruh map tempat gamer dapat memperoleh item yang mereka butuhkan. Individu dapat menonton semua fitur baru dalam video yang diberikan di atas.

Baca juga: VCGamers Dukung Kompetisi PUBG Mobile dan MLBB di ‘Ethnic Fest’

Karena pembatasan yang diberlakukan pemerintah map PUBG Mobile, pemain India disarankan untuk tidak mengunduh atau memainkan game tersebut.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!