Promo VCGamers, Nikmati Potongan Harga Hingga 50 Persen

Promo VCGamers

Promo VCGamers kembali hadir untuk seluruh Vicigers. Promo ini hadir dalam suasana Halloween Spooktober 2022 ini bertajuk Pocongan Harga.

Dengan hadirnya promo ini, seluruh Vicigers bisa membeli produk dan mendapatkan potongan harga saat belanja di VCGamers Marketplace.

Kamu bisa mendapatkan potongan harga hingga 50 persen untuk sejumlah produk di VCGamers.

Untuk lebih detailnya, mari kita ulas tentang Pocongan Harga VCGamers!

Baca juga: VCGamers Luncurkan Social Hub, Social-Commerce untuk Gamers Pertama di Indonesia

Potongan Harga VCGamers Hingga 50 Persen

Event Potongan Harga dari VCGamers kali ini akan berlangsung mulai malam ini, Senin, 24 Oktober 2022 pukul 19.00 sampai dengan 31 Oktober 2022 pukul 19.00 WIB.

Kamu dapat menemukan produk dengan promo Potongan Harga ini di halaman utama VCGamers Marketplace tepatnya di section khusus Pocong Harga.

Ada sejumlah produk dalam promo kali ini. Di antaranya yaitu Mobile Legends, Free Fire, Steam Wallet dan sejumlah game lainnya.

Seluruh Vicigers berhak untuk mendapatkan diskon dari VCGamers yang jumlahnya mencapai hingga sebesar 50 persen.

Promo VCGamers

Segera belanja di VCGamers Marketplace dan nikmati diskon yang tersedia dalam section Pocongan Harga kali ini!

VCGamers bisa kamu akses melalui website ataupun aplikasi. Kamu dapat mengunduh aplikasi VCGamers melalui ponsel Andorid.

Dengan mengunduh aplikasi ini, kamu akan lebih mudah mengakses semua produk dari VCGamers. Karena, terdapat sejumlah produk dari VCGamers yang telah dirilis.Baru-baru ini, VCGamers juga telah meluncurkan Social Hub yang merupakan Social-Commerce pertama di Indonesia. 

Di mana, Social Hub memungkinkan kamu melakukan banyak aktivitas seperti bertemu teman baru, berinteraksi, update status, foto dan video.

Istimewanya, kamu juga bisa berbelanja di VCGamers Marketplace dengan menggunakan satu akun VCGamers.

Baca juga: 5 Fitur Baru di Aplikasi VCGamers v1.3.x

Tentang VCGamers

Logo VCGamers
VCGamers

VCGamers adalah platform social commerce Web-3 pertama di Indonesia yang menjadi wadah bagi para gamer untuk berinteraksi dan terhubung satu sama lain. 

Infrastruktur VCGamers memungkinkan ekosistem penuh bagi para gamer untuk bertransaksi, bersaing, membangun komunitas, memonetisasi aset, dan terhubung dengan gamer lain. 

Selain itu, VCGamers memiliki beberapa produk seperti Marketplace Digital Product dan Marketplace NFT, Arena, Gamification, Merchandise, Social Hub, Blockchain, $VCG Token & Launchpad. 

Produk tersebut tersedia melalui berbagai platform baik PC maupun seluler serta sudah dapat diunduh oleh para pengguna Android. VCGamers juga menyajikan gaya permainan terpusat konvensional dan gaya permainan terdesentralisasi futuristik.

Dengan lebih dari 300.000 anggota komunitas yang tersebar di berbagai saluran, VCGamers terus fokus pada premis game dan menyediakan semua kebutuhan game.

VCGamers juga terlibat dalam proyek metaverse pertama di Indonesia, RansVerse bersama RANS Entertainment, Shinta VR dan UpBanx.

Token crypto dari VCGamers, $VCG, menjadi alat tukar di dalam RansVerse tersebut. Di mana, setiap transaksi yang ada di dalam RansVerse menggunakan $VCG.

Aset crypto dari VCGamers ini telah listing di Indodax, Pancakeswap, Uniswap dan BitMart. Sehingga, $VCG dapat dimiliki dengan mudah melalui berbagai Decentralized Exchange (DEX) dan Centralized Exchange (CEX) tersebut.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

VCGamers

Saya merupakan salah satu dari pencari berita mengenai permainan games online yang ada di Indonesia.