Profil Lengkap Karakter Hayato Free Fire, Cek Disini!

Berapa damage M1887

Siapa karakter Hayato Free Fire? Dari mana dia berasal? Dan bagaimana dia mendapatkan kekuatannya? Mari cari tahu bersama tentang profil lengkap karakter Hayato Free Fire bersama kami disini.

Free Fire telah naik menjadi game mobile battle royale paling populer di dunia, bahkan melampaui PUBG Mobile, dengan memiliki sistem karakter dengan banyak karakter unik yang memiliki cerita sendiri yang terhubung satu sama lain dalam satu semesta Free Fire.

Karakter Hayato Free Fire menjadi salah satu karakter terfavorit sejak dirilis pada 20 Maret 2019 karena penampilannya yang keren dan kemampuannya yang kuat. Namun, bukan itu topik utama yang akan kita bahas hari ini tentang karakter ini. 

Pada artikel ini, kami akan fokus pada profil karakter Hayato Free Fire dan mengungkap rahasia tentang karakter ini. Siapa dia? Dari mana dia berasal? Dan bagaimana dia mendapatkan kekuatannya?

Profil Karakter Hayato Free Fire

Karakter Hayato Free Fire
Hayato
  • Jenis Kelamin: Pria
  • Usia: 20
  • Ulang Tahun: 21 Maret

Menurut cerita fitur karakter Hayato Free Fire, dia adalah seorang anak dari keluarga Samurai legendaris. Dia adalah satu-satunya anak dari keluarga sehingga dia perlu melanjutkan tradisi keluarga dan kutukan. Samurai muda ini memiliki rahasia yang tidak diketahui orang lain. Untuk ini, dia rela menyerahkan nyawanya.

Nama lengkap Hayato adalah Shimada Hayato. Keluarga Shimada telah membawa kutukan di dalam tubuh mereka selama beberapa generasi yang memberikan kekuatan besar serta konsekuensi besar.

Keluarga Shimada dapat menjual hasil penjualannya kepada iblis agar mereka bisa menjadi lebih kuat setiap kali mereka terluka. Namun, mereka akan kehilangan kendali atas pikiran mereka dan menjadi maniak pembunuh jika mereka melakukan itu.

Juga, kutukan akan datang secara tak terduga dan tidak ada cara bagi mereka untuk mengendalikannya. Kamu sebenarnya bisa melihat iblis ini di Free Fire dengan set Blood Demon.

Ketika dia masih kecil, sesuatu terjadi yang menyebabkan hidupnya berubah selamanya. Ayahnya juga seorang samurai dan dia memiliki saudara kembar yang terlihat identik dengannya.

Suatu hari, saudara kembar itu menjadi gila karena dia membuat perjanjian dengan iblis sehingga kedua saudara itu harus saling bertarung. Hasil pertarungan mereka masih menjadi misteri hingga saat ini.

Keluarga Shimada hancur berantakan di seluruh dunia setelah peristiwa itu. Satu fakta menarik yang tidak diketahui kebanyakan orang adalah bahwa Kelly juga berasal dari keluarga Shimada.

Nama aslinya adalah Shimada Kiriko. Sementara dia tidak mengenal keluarganya tetapi dia tahu bahwa Kelly berasal dari keluarga Shimada. Kemungkinan besarnya adalah sepupu Kelly karena ada foto dirinya bersama Kelly saat masih kecil.

Namun, sebelumnya memberi tahu Kelly yang sebenarnya, dia diculik oleh Paloma. Kamu dapat melihat artikel kami tentang kisah Paloma untuk mempelajari lebih lanjut tentangnya.

Jadi setelah Kelly dibawa ke Bermuda, Yamato memutuskan untuk pergi ke Bermuda untuk mencarinya dan itulah cerita karakter Hayato Free Fire tentang bagaimana dia masuk ke pertarungan ini.

Akhirnya, dia menemukan Kelly seperti yang bisa kamu lihat di video pengenalan Kelly Awaken Free Fire.

Baca juga: 5 Combo Karakter FF MAX Terbaik Maret 2022

Skill Karakter Hayato Free Fire

Karakter Hayato Free Fire
Hayato

Kemampuan bertahan hidup khusus dia disebut Bushido, yang memberinya kekuatan kutukan keluarga Shimada. Untuk setiap 10 persen HP yang hilang, dia mendapatkan sejumlah penetrasi amunisi.

Kamu dapat mengumpulkan fragmen memorinya untuk meningkatkan skill-nya hingga Level 6 dan beberapa hadiah lainnya. Berikut semua detail tentang skill-nya:

  • Bushido Level 1: Saat HP maksimum berkurang 10 persen, tingkatkan penetrasi armor 7,5 persen.
  • Bushido Level 2: Saat HP maksimum berkurang 10 persen, tingkatkan penetrasi armor 8,0 persen.
  • Bushido Level 3: Saat HP maksimum berkurang 10 persen, tingkatkan penetrasi armor 8,5 persen.
  • Bushido Level 4: Saat HP maksimum berkurang 10 persen, tingkatkan penetrasi armor 9,0 persen.
  • Bushido Level 5: Saat HP maksimum berkurang 10%, tingkatkan penetrasi armor 9,5 persen.
  • Bushido Level 6: Saat HP maksimum berkurang 10 persen, tingkatkan penetrasi armor 10 persen.

Skill karakter Hayato Free Fire merupakan salah satu skill terkuat karena dapat meningkatkan damage yang dihasilkan. Ketika kamu bermain dengannya, kamu pasti ingin menjadi agresif ketika HP penuh untuk mengambil beberapa dan mengaktifkan skill.

Saat HP rendah, kamu harus memutuskan antara menyembuhkan atau tetap rendah dan menghancurkan musuh dari tempat yang aman. Tentu saja, tetap rendah pada HP adalah langkah yang sangat berisiko dan bisa terbunuh dengan mudah.

Ada banyak kombinasi skill dengan skill-nya karena skill-nya bagus sekali. Biasanya para pro player FF suka memasangkannya dengan Awaken Kelly, Miguel, dan Antonio.

Baca juga: Combo Karakter DJ Alok FF MAX Edisi Maret 2022

Itulah tadi profil lengkap dari karakter Hayato Free Fire, beri kami suka dan komentar di bawah!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!