Professional Baseball Spirits 2024-2025, Gunakan Unreal Engine

Game Professional Baseball Spirits 2024-2025 dibangun menggunakan dua game engin, yaitu Unreal Engine dan eBaseball Engine.
Professional Baseball Spirits 2024
Professional Baseball Spirits 2024. Source: Saiga NAK

Konami Digital Entertainment, Inc. mengumumkan untuk perayaan ulang tahun ke-20 dari seri Pro Baseball Spirits akan merilis game Professional Baseball Spirits 2024-2025. 

Game ini nantinya akan dirilis pada tahun 2024 untuk PlayStation 5 dan Steam. Dan akan membawamu ke dalam permainan yang memiliki grafis dan teknologi motion terbaru.

Buat kamu yang ingin tau info lengkapnya mengenai perilisan game ini. Yuk simak pembahasan berikut ini!

Baca juga: 10 Video Game Terpopuler Tahun 2024

Apa itu Game Pro Baseball Spirits?

Professional Baseball Spirits 2024
Pro Baseball Spirits. Source: Gematsu

Seri Pro Baseball Spirits merupakan game bisbol realistis yang telah merayakan hari jadinya yang ke-20 pada hari Senin, 25 Maret 2024. 

Seri dari game bisbol populer ini telah tersedia untuk berbagai platform, mulai PlayStation, Nintendo Switch, dan smartphone.

Dan untuk merayakan ulang tahun ke-20, nantinya game Pro Baseball Spirits 2024-2025 akan menjadi yang pertama dalam seri ini yang akan tersedia untuk perangkat PC.

Baca juga: Video Game Paling Populer di Tahun 2010-an

Hal yang Spesial dari Pro Baseball Spirits 2024-2025

Professional Baseball Spirits 2024
eBaseball Engine. Source: Gematsu

Game engine yang digunakan untuk membuat game ini didasarkan pada “eBaseball Engine” dan Unreal Engine.

Dimana game engine ini mampu menghasilkan lintasan lemparan bola, gerakan para pemain, dan gerakan serta suara penonton dengan sangat nyata. 

Dan aspek grafis lainnya, seperti rambut dan kulit, serta hujan akan penuh detail dan realistis. Hal ini karena game ini juga didukung oleh Unreal Engine.

Guna membuat stadion yang sangat nyata, mereka telah mengunjungi semua stadion dan melakukan pengukuran dengan scan laser. 

Dimana nantinya bentuk dari stadion yang unik, langit-langit, papan nama, dan  logo sponsor pada pagar akan terlihat sangat hidup atau nyata.

Apa itu eBaseball?

Gameplay
Gameplay Pro Baseball Spirits. Source: Steam

eBaseball adalah nama yang digunakan oleh Konami Digital Entertainment untuk hiburan yang berhubungan dengan bisbol.

eBaseball telah digunakan untuk kompetisi eSports bisbol dan judul-judul kompetitif lainnya yang ditawarkan oleh Konami Digital Entertainment. 

Selain itu, eBaseball juga akan digunakan sebagai dasar dari seri Powerful Pro Baseball, seri Pro Baseball Spirits, dan berbagai hiburan bisbol lainnya, serta memberikan lebih banyak waktu yang berharga bagi penggunanya.

Seri Pro Baseball Spirits

Seri Pro Baseball Spirits
Seri Pro Baseball Spirits. Source: Amazon

Seri Pro Baseball Spirits yang pertama adalah Pro Baseball Spirits 2004 yang dirilis pada 25 Maret 2004. 

Pada Pro Baseball Spirits 2015, teknologi pemindaian 3D diperkenalkan, yang memungkinkan adanya tampilan 360° dari pemain bisbol profesional dan memproduksinya dalam tiga dimensi. 

Game mobile Pro Baseball Spirits A, yang diluncurkan pada tahun 2015 merupakan perayaan ulang tahun dan telah diunduh lebih dari 50 juta kali (per Februari 2024).

Baca juga: Dragon Ball Sparking Zero: Jadwal Rilis, Gameplay, dan Harganya

Nah, demikianlah pembahasan kita kali ini mengenai game Professional Baseball Spirits 2024-2025. Semoga artikel ini bermanfaat untukmu.

Jangan lupa untuk tetap update info terkini lainnya seputar games, teknologi, dan gadget hanya di VCGamers News!

Dan buat kamu yang ingin melakukan top up game favoritmu atau pulsa dengan mudah, cepat, dan terpercaya, yuk kunjungi VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!